Home » » Dilema yang Dihadapi Cewek-Cewek Rambut Bondol

Dilema yang Dihadapi Cewek-Cewek Rambut Bondol


Quote:
Rambut pendek selalu aja dikaitkan dengan maskulinitas. Nggak heran kalau ada cewek yang punya rambut pendek atau cepak sering banget dibilang kayak cowok atau malah dipanggil “Mas”. Meskipun rambut pendek lagi ngetren di kalangan cewek-cewek dan seleb Hollywood, kesan “cowok banget” tetap susah lepas dari rambut yang hampir habis dipangkas.

Tapi, nggak cuma itu aja lho dilema-dilema yang sering dialami cewek berambut pendek. Masih ada hal-hal lainnya, seperti…



Quote:

1. Pengen ngerasain rambut dikepang, tapi nggak bisa..



Paling kesel tuh kalo lihat model rambut yang lucu di majalah atau internet. Mau banget coba gaya yang tertera disana, tapi pakai rambut siapaaaa?



2. Kalau ke kondangan, paling rambut cuma pakai bando atau jepit di samping..




Soalnya memang rambut kamu nggak bisa diapa-apain lagi.


3. Atau disisir klimis ke belakang ala James Bond kaya gini..



4. Reaksimu ketika rambutmu nggak bisa dipakein konde di acara wisuda:




5. Dibilang tomboy? Udah biasa banget bro…



6. Dipanggil “Mas” atau “Abang”? Beginilah reaksimu..



7. Kalau rambut udah agak panjang dikit, kamu dikira mas-mas rambut gondrong..




8. Potong rambut pendek biar keliatan lebih fresh dan ngarep dibilang cantik, tapi malah dibilang ganteng…



9. Tiap pakai baju yang casual, pasti dibilang kaya cowok!



Masa’ kamu harus pake dress terus tiap hari?


10. Nggak bisa kibasin rambut ala model iklan sampo…






Quote:

11. Kalau pengen ngejaga bentuk rambut pendek, malah harus sering ke salon deh..



Siapa bilang rambut pendek itu selalu low-maintenance? Kalau kamu termasuk cewek yang rambutnya cepet tumbuh, kamu harus rajin nge-trim rambutmu dua minggu sekali ke salon supaya bentuk pixie rambut kamu tetap terjaga. Ujung-ujungnya, ini malah bakal lebih ribet daripada punya rambut panjang!



12. Kalau sebelumnya rambutmu panjang dan tiba-tiba kamu potong rambut jadi pendek, banyak yang bilang,”Lo lagi sakit ya?“




13. Mungkin ini semua sempat bikin kamu berpikir begini…






Quote:


Tapi di akhir hari, rambut pendek membuatmu bisa nikmatin hal-hal seperti ini…

1. Waktu teman-teman sibuk nata rambut mereka, kamu cuma perlu nyisir pake jari tangan:



Dan rambutmu bakal tetap rapi anyway.


2. Ngeringin rambut nggak pake lama!



3. Creambath di salon jadi lebih murah!!



4. Kalau keramas cuma sebentar doang!



5. Punya sampo dalam ukuran besar? Abisnya baru 2-3 bulan kemudian…



6. Nyatok rambut pun cukup 10 menit saja..



7. Kamu senang karena rambutmu nggak banyak yang rontok..



8. Kalau kamu pakai jilbab, rambut pendek bisa bikin jilbabmu terlihat lebih rapi



Kamu nggak perlu takut kalau rambutmu menyeruak keluar jilbab. Kamu juga bisa lebih bebas dari rasa gerah.


9. Pada akhirnya, kamu akan tetep pede sama rambut pendekmu!



Mau dibilang tomboy, mas-mas, atau abang-abang gondrong sekalipun, yang penting kamu harus tetep pede sama penampilan yang udah kamu pilih. Apapun gaya yang mau kamu pilih. orang lain bakal selalu ngomentarin penampilanmu, ‘kan? Jadi cuek aja, dan terus bebaskan gayamu!


sumber



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e9955e582b2e32768b458e

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)