Home » » Apa yang Akan Terjadi Kalau Pacar Lo Suka Main Clash of Clans?

Apa yang Akan Terjadi Kalau Pacar Lo Suka Main Clash of Clans?


Quote:
Belakangan ini game Coc alias Clash of Clans lagi nge-hits banget dimainin oleh pengguna smartphone, sampai ada paguyubannya malah. Kanda juga main game ini, cuma udah keburu di-uninstall gara-gara males nungguin update Town Hall-nya yang lama, saking lamanya bisa ditinggal kuliah sampe S3.



Selain game ini asyik dimainin untuk membunuh waktu senggang, ternyata ada efek yang merugikan juga buat kamu yang punya pacar yang main CoC. Apa aja sih? Mungkin beberapa di antara kamu ada yang pernah merasakan juga.



Quote:

1. Jadi Dicuekin



Main game apapun pasti butuh konsentrasi, termasuk CoC. Nah, perhatian pacar kamu pasti tersedot pas lagi ngebangun Town Hall-nya, belum lagi kalo pas clan war. Otomatis kamu jadi dicuekin si pacar. Dia pasti lebih memperhatikan Town Hall-nya yang diserang daripada kamu yang lagi kejang-kejang karena nggak sengaja minum obat jerawat.




Quote:

2. Bentar-Bentar Bunyi

Seperti game kebanyakan, CoC pun ada notifikasi berupa bunyi pas Town Hall selesai di-update atau diserang musuh. Nggak enaknya adalah, pas lagi quality time bareng si pacar, eh, bentar-bentar bunyi notifikasi.



*lagi pelukan*


“Sayang, kamu pengin punya rumah yang kayak gimana?”



TRING! ~ JONG JENG JONG JENG!


“Eh, bentar dulu ya sayang, aku ada misi kenegaraan ini. Emm…, Aku pokoknya mau punya rumah yang ada pasukannya terus bisa di-update sesuka hati. Aku main CoC dulu ya.”



Pelukan erat kalian pun terlepas dan berakhir dengan nahas karena saking kesalnya, kamu kalap dan nelen linggis, kemudian pacar kamu cuma memandang heran seraya menggelengkan kepala dan lanjut main CoC.




Quote:


3. Duit Abis Buat Beli Gems


Supaya nungguin pembangunan towh hall lebih cepat dan bisa beli item game, pemain CoC harus beli gems. Masalahnya adalah kalo pacar kamu kerajingan main game ini sampe-sampe ngabisin duit cuma buat beli gems.



Yang tadinya pacar kamu biasa hemat, gara-gara CoC, pacar kamu jadi boros banget karena beli gems terus-terusan. Harusnya patungan buat makan sama nonton, uangnya udah abis duluan. Takutnya terjadi kejadian kayak gini…



*di bioskop*



“Mbak, beli tiket buat dua orang ya…”



“Ini tiketnya, jumlahnya seratus ribu?”



“Yah, uangnya abis. Mbak, main CoC nggak? Tiketnya saya tuker pake gems aja ya…”



… Padahal gems kan nggak bisa ditransfer ke player lain.




Quote:


4. Lebih Mentingin Anggota Clan Daripada Kamu



Di CoC kan ada yang namanya clan, yaitu perkumpulan player CoC yang membentuk grup gitu. Nyebelinnya adalah kalo pacar kamu lebih mentingin anggota clan-nya daripada kamu.



Misalnya, pas malam Minggu waktunya kalian jalan dan udah janjian dari zaman Mesozoikum. Eh pas kamu udah rapi dan tinggal jalan, tiba-tiba pacar kamu ngebatalin karena mau ngumpul sama anggota clan CoC-nya dengan alasan mau datang rapat pelantikan kabinet clan-nya. Jadi nggak bisa nemenin kamu jalan. Kalo udah begini, tandanya pacar kamu lebih mentingin game daripada kamu.




Quote:


5. Lebih Ngelindungin Town Hall Dibanding Kamu




Ini nih bagian paling nyakitin kalo pacar kamu main CoC. Doi bakal lebih ngelindungin town hall-nya dibandingin kamu. Misalnya kamu lagi jalan kaki sendirian mau pulang pas malem, terus tiba-tiba ada orang asing yang ngikutin dari belakang, lalu kamu nelpon pacar kamu.



“Halo? Sayang, kamu di mana? Jemput aku pulang dong, aku lagi diikutin orang asing nih.”



“Bentar, Sayang, ini town hall aku diserang musuh nih. Kamu bisa pulang sendiri kan? Aku nggak boleh kalah nih, soalnya kalo udah hancur susah lagi ngebangunnya. Daah…”



Tut!



Orang asing itu pun akhirnya mencegat kamu dari belakang dan membius kamu. Saat terbangun, kamu sedang dalam keadaan disekap di sebuah ruangan kosong yang entah di mana. Dan tiba-tiba saat kamu sadar sepenuhnya, orang asing itu menatap kamu dengan wajah merah padam, lalu berkata, “Neng, main CoC nggak?”



Okelah, rasanya sudah banyak jempol yang tak sabar untuk mengetik keluhan. Jadi, siapa aja yang pacarnya main CoC di sini?

sumber




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e964509e7404c2748b458e

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)