Home » » [FR] Nonton Final NBL Championship 2014 Bareng KASKUS eRYe

[FR] Nonton Final NBL Championship 2014 Bareng KASKUS eRYe



selamat siang juragan.
sehat sehat?

maaf kalo baru sempet bikin FR Final NBL Championship Series bareng Kaskus Regional Yogyakarta padahal acaranya udah 2 minggu kemarin

NBL Championship Series 2014 di jogja ini merupakan puncak acara dari putaran-putaran yang sebelumnya diadakan di kota-kota lain lho jadi kita sebagai warga jogja harus bangga bisa putaran final 3 kali berturut-turut diadakan di Jogjakarta

nah karena tahun depan sudah tidak diadakan di jogja lagi, maka saya mengajak temen-temen kaskuser semua buat nonton bareng kesempatan langka ini.

sebelum masuk ke final yang mempertemukan Aspac vs Satria Muda, ada banyak pertandingan yang gak kalah seru. misalnya pada hari pertama, tanggal 6 Juni kemarin mempertemukan pelita jaya vs stadium jakarta waktu menunjukan sisa 0 detik, tapi karena Kelly Purwanto dapet foul, jadi dapet hadiah freethrow, eh bola masuk cukup menang 1 angka buat memastikan pelita jaya melaju ke babak selanjutnya.

sampai ke hari-hari berikutnya ternyata antusias warga jogja semakin tinggi, puncaknya adalah di final, temen-temen kaskuser regional yogyakarta akhirnya setelah sekian lama bisa kumpul rame juga, tembus 150 orang lebih buat ikutan nonton bareng ini makasih buat kalian semua

biarkan foto berbicara
sebagian udah pada masuk ke GOR sih
Spoiler for foto bareng
Spoiler for absenSpoiler for absenSpoiler for absenSpoiler for absenSpoiler for absen
ini nih tribunnya anak kaskus erye
Spoiler for .

positif thinking aja ya, temen-temen kaskus regional yogyakarta bisa seramai ini lagi bukan karena ada hadiahnya soalnya di nonton bareng ini juga ada banyak hadiah yang dibagikan di acara. salah satunya dari trit lomba FR berhadiah tablet dari KASKUS REGIONAL YOGYAKARTA.

nah biar gak pake lama, ini dia pemenang lomba FRnya

juara 1 - 1 buah Tablet
mbah.jafar

juara 2 - 2 buah kaos official + tanda tangan pemain bintang
byanbyan

juara 3 - 1 buah kaos official + tanda tangan pemain bintang
zero5zero4

selamat kepada para pemenang

*hadiah bisa diambil di Basecamp Kaskus ERYE @njagatcafe


sebelumnya ane mau ngucapin terima kasih buat
temen-temen kaskus regional yogyakarta, kalian semua sakit
penyelenggara NBL Championship Series 2014
speedy yang udah kasih kita tablet lucu
dan kamu yang selalu ngedukung aku *halah


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53a929de9e74049e2e8b45a8

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)