Home » » Hal-Hal yang Dibenci Waktu Kecil Tapi Dilakukan Saat Dewasa

Hal-Hal yang Dibenci Waktu Kecil Tapi Dilakukan Saat Dewasa

Quote:Assalamualaikum Gan..
Disini ane mau ngebahas hal-hal yang pas kita kecil itu..muaaaleeeessssss banget buat dilakuin tapi pas uda gede jadi kaya kegiatan wajib yang mesti dilakuin gan


Quote:
1. Nonton Berita Gan

Spoiler for news

pas kecil ente pasti sering ngeliad kalo bapak/ibu ente nontonnya suka berita. . Kalo ane sendiri sih sering digangguin babe sama emak ane kalo lagi nonton kartun ato anime gitu gan, tiba-tiba remote tipi ane langsung diganti nonton berita , pada saat itu ane mikir "yaelah nonton apa serunya sih mak nonton berita" *Ngambek Sambil Balik Kekamar*.
Nah pas gede baru nyadar enaknya nonton berita gan, nambah wawasan, pengetahuan plus supaya ga dibilang kuper gan .Soalnya ane pernah nimbrung di orang dan pas itu mereka ngomongin bahan yang ane ga tau gan... dan itu rasanya


Quote:
2. Disuruh Les Private

Spoiler for news
/> pas jaman kecil ente pasti sering disuruh ikut kaya PM ato les private ato bahkan disuruh ngaji gitu buat nambahin pengetahuan agan sama babe n emak agan, hahahha iya kan?...
ane dulu sering gan, disuruh ikut itu....dan ane sendiri lebih suka madol maen PS atopun maen Dingdong gan, . Walopun sering dimarahain kalo pas ketauan..

tapi ketika uda besar gan..kita uda ga usah disuruh-suruh malah uda inisiatip sendiri gan, malah dibela-belain nyari duit buat bayar itu tes privatenya,,,contoh nya aja private bahasa inggris gan...sekarang ane juga nyesel dulu di Les in bahasa inggris ogah-ogahan, sekarang malah mau ikut les yang biayanya lumayan.


Quote:
3. Belajar Gan

Spoiler for belajar

"Iwannnn..AYOOO UDAAAAA MALEEMMMM TIPIINYA MATIIN BELAJARRR....." kira-kira begitu gan ritual emak ane kalo uda abis mangrib, nyuruh belajar.... . Padahal nanggung bener itu Tsubatsa mau tendangan jarak jauh malah dimatiin tipinya .masuk kamar juga ga belajar malah tidur

tapi pas diumur sekarang belajar itu kaya ritual wajib tiap malem gan, soalnya kalo ga belajar ane ketinggalan jauh sama temen-temen kampus ane. Dan kalo orang pinter itu gan banyak cew yang suka


Quote:
4. Mandi

Spoiler for mandi

pasti agan juga sering ngelakuin ini. khususnya mandi sore, biasa nya kalo abis pulang sekolah terus ngaji, ane sering ga mandi gan ampe besok nya karena uda keasyikan maen sama temen-temen ane.

kalo sekarang mandi bisa 2-3x gan..karena lengket+plus kerajinan dan biar nambah ganteng.


Quote:
5. Sholat / Beribadah gan

Spoiler for sholat

kalo pas kecil si emak suka bawel tuh gan kalo ane ga sholat. apalagi sampe lupa waktu maennya. abis kalo uda maen bawaannya males gan . agan juga kadang-kadang pasti males untuk disuruh kegereja atopun sholat kemasjid.

tapi kalo uda gede ya itu jadi kegiatan rutin gan,,dan dosa kalo ditinggalin. walo kadang-kadang suka bolong


Spoiler for Tambahan Dari Para Kaskuser
Quote:Original Posted By guh23 â–º
tidur siang juga gan, waktu kecil ane musuhan sama yang namanya tidur siang, eh sekarang malah nyari waktu buat tidur siang aja susah

Quote:Original Posted By kluprut â–º
ngerokok gan
ane dulu benci bnget asep nya sekarang malah suka

Quote:Original Posted By bhucho â–º
Sikat gigi gan, wktu masih kecil paling males dah kalo di suru ortu sika gigi tapi skrng malah nyesel

Quote:Original Posted By kluprut â–º
Baca koran gan yang full tulisan gk ada gambarnya sama sekali

Quote:Original Posted By pippen21 â–º
Tambahin satu gan.....tidur siang....klo masih kecil dulu paling anti kalo disuruh tidur siang...klo sekarang lagi kerja aja nyuri2 kesempatan buat tidur siang

Quote:Original Posted By adityahexa â–º
tambahan gan, ane pas kecil susah bgt disuruh tidur siang, sekarang ane tidur siang mulu ampe dimarah nyokap

Quote:Original Posted By hendrayanka â–º
Ane tambahin 1 gan.
"belanja/disuruh ke warung"
Si mamah bilang, "De, beliin gula ke warung!".
Itu bawaannya males bgt gan, apalagi klo lagi nonton tv.
Klo sekarang, liat aja tuh istri Ane klo diajak belanja sementara banget dia..
hehehe..


Quote:Original Posted By kanzzen â–º
+1 gan
- NGOPI
ane dulu aneh banget liat Bapak ngopi sampe 3x sehari...

tapi, sekarang malah ane yg ketagihan ngopi. Sehari aja ga ngopi mulut udah asem2 gimana gitu

Quote:Original Posted By writch12 â–º
satu lagi gan
dulu pas kecil
cowo : males ketemu anak cewe
cewe : males ketemu anak cowo
sekarang sebaliknya gan
pekiwan ya kalo berkenan




Quote:Oke Sekian thread dari ane gan,

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52bd7e53f7ca1758718b4886

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)