Home » » Inilah Keluhan Aneh Tapi Nyata Sebagaian Besar Orang Indonesia

Inilah Keluhan Aneh Tapi Nyata Sebagaian Besar Orang Indonesia



SELAMAT DATANG DI THREAD TMS WARRIOR

Moga-moga ane ga ya gan, just for fun aja nih..menurut ane ada beberapa keluhan-keluhan aneh orang Indonesia (mungkin lebih khusus orang Jakarta & sekitarnya gan)



Quote:
Spoiler for PERTAMAXNGELUH MACET TAPI NAIK MOBIL TERUS



Katanya sih stres karena jalan macet, tapi tetep bawa mobil terus




Quote:
Spoiler for KEDUAXNGELUH BANJIR TAPI BUANG SAMPAH SEMBARANGAN TERUS



Kalo banjir yang disalahin selalu pemerintah, tapi buang sampah udah di tempatnya belom




Quote:
Spoiler for KETIGAXNGELUH INTERNET LEMOT TAPI BELI PAKET SLALU YANG PALING MURAH



Tiap hari kerjaannya kesel gara" internet lemot, tapi kalau beli paket slalu nyarinya yg paling murah
Agan: Ane uda pake paket yang mahal tapi masih lemot gan?
Ane: Silahkan komplain sendiri ke operatornya gan




Quote:
Spoiler for KEEMPATNGELUH HUKUM & PERATURAN LEMAH TAPI SELALU CARI CELAH BUAT NGELANGGAR



Katanya hukum di Indonesia lemah, kurang bagus..tapi kita sendiri suka ngelanggar peraturan gak




Quote:
Spoiler for KELIMAXNGELUH HARGA NAIK TERUS TAPI KALO BELANJA GAK KIRA-KIRA



Katanya sih kesel harga naik terus, tapi kalau pas belanja udah gak mikir lagi




Quote:
Spoiler for KEENAMNGELUH GAJI PAS-PAS AN TAPI KREDIT BARANG YANG MAHAL



Katanya sih gaji pas-pas an tapi kalo kredit HP sama motor maunya yang mahal




Quote:Spoiler for BONUSGimana menurut agan?Ato jangan-jangan agan termasuk salah satunya?
Ane sama sekali gak bermaksud menyinggung loh gan

Intinya PERUBAHAN itu dimulai dari diri sendiri gan, jangan saling menyalahkan tapi introspeksi diri sendiri dulu

JUST FOR FUN AJA YA GAN
Kalau agan punya yg lainnya bisa di share dimari, nanti ane taro pejwan




Spoiler for Pesan dari ane gan

Quote:
Spoiler for cek disini ganOm Google




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53eccf9bbdcb17d53b8b45ba

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger