Home » » Jagoan-Jagoan Cewek dalam Video Games

Jagoan-Jagoan Cewek dalam Video Games




Karakter wanita yang bertebaran di dunia game memang tidak terhitung jumlahnya, bahkan tidak jarang beberapa di antaranya merupakan tokoh utama di dalam game itu sendiri. Kita memang harus mengakui bahwa kehadiran mereka memang membawa aura yang khas ke dalam sebuah game, apalagi ketika sensualitas menjadi nilai jual utama yang dihadirkan. Selain mereka tangguh, kuat, mereka juga sangat cantik dan Seksi. Penasaran ? cekibrottt....

Quote:Quote:1. Ada Wong

Ada Wong adalah seorang agen berdarah Cina campuran,licik dan hebat serta mampunyai ciri khas pakaian merah yang seksi dan terkesan misterius. Pada awalnya Ada Wong adalah agen swasta lalu kemudian Ada direkrut oleh “Organisasi” untuk berpartisipasi dalam kegiatan mereka melawan saingan utama mereka yaitu Umbrella Pharmacy, Inc.


Quote:Quote:2. Cammy

Cammy adalah salah satu dari empat “New Challenger” yang diperkenalkan dalam revisi keempat Street Fighter II, Super Street Fighter II. Dalam permainan ini, Cammy adalah agen remaja dari gugus tugas Red Delta. Dalam versi Jepang dia adalah seorang agen yang kehilangan ingatannya dan bekerja untuk M. Bison. Sedangkan dalam versi Amerika Cammy merupakan kekasih dari M. Bison.


Quote:Quote:3. Chun Li

Dalam serial Street Fighter Chun-Li adalah seorang penyelidik Interpol yang tengah mencari petunjuk kematian ayahnya. Didampingi teman baik ayahnya dan sekaligus gurunya-Gen, Chun Li di beri petunjuk tentang siapakah orang yang telah membunuh ayahnya. Ditengah derai airmata, Chun Li meneriakkan kata-kata balas dendam.


Quote:Quote:4. Jill Vallentine

Jill Valentine adalah karakter dalam seri game survival horror Resident Evil. Jill merupakan tokoh protagonis dalam Resident Evil , di mana dia diperkenalkan sebagai anggota kepolisian khusus Special Tactics And Rescue Service (STARS). Dia kembali sebagai tokoh utama dalam film Resident Evil 3: Nemesis, di mana ia menjadi seorang warga yang mencoba bertahan dari wabah zombie di Raccoon City .


Quote:Quote:5. Samus

Jangan pernah tertipu penampilan Samus. Dibalik Power Suitnya, Samus sangat cantik dengan rambut pirang yang lurus dan baju senam berwarna biru. Mengingat Samus sendiri tidak pernah memiliki pasangan ataupun rekan pria, tidak bisa disangkal lagi Samus Aran merupakan cewek paling macho dalam dunia game.


Quote:Quote:6. WoW Girl

Meski dalam game WoW sangat jarang menampilkan jagoan wanita, tapi jagoan wanita dalam permainan ini sangatlah seksi, misterius dan tentu saja, Kuat.


Quote:Quote:7. Tifa

Cantik? Tentu, Seksi?pastinya, Pakaian yang dikenakan Tifa, baju tipis warna putih yang menonjolkan ke sexy-an tubuhnya, hmm cukup feminin untuk ukuran wanita petarung. Mini skirt dan sarung tangan yang dipakai untuk memukuli musuh. Namun dibalik penampilannya yang macho, Tifa sangatlah lembut.


Quote:Quote:8. Mai Shiranui

Mai Shiranui adalah cucu dari Hanzo Shiranui, master ninjitsu dan seni beladiri tangan kosong ninja yang disebut koppo-ken. Mai memiliki rambut panjang berwarna coklat yang diikat ekor kuda dengan poni panjang membingkai sisi wajahnya. Mai biasanya menggunakan baju tanpa lengan berwarna merah dengan belahan sepanjang paha yang sangat seksi.


Quote:Quote:9. Lara Croft

Siapa sih yang belum kenal Lara Croft? Yup, cewek jagoan bertubuh seksi ini merupakan ikon dari serial game Tomb Raider. Lara digambarkan sebagai seorang wanita yang gemar bertualang dan mencintai tantangan berbahaya. Dia merupakan simbol kekuatan bagi kaum hawa, kemahirannya memainkan senjata, serta kelincahannya, benar-benar tidak kalah dari para jagoan yang getol bertualang seperti Indiana Jones. Berpenampilan tomboy tapi tetap terlihat seksi.


Quote:Quote:10. Morrigan

Iblis yang satu ini merupakan sosok yang paling terkenal dari seri Darkstalkers. Morrigan adalah seorang iblis yang sangat cantik dan seksi yang sangat menyukai pertarungan. Ia memiliki rambut hijau yang panjang dan memiliki sayap seperti kelelawar pada punggungnya. Sayap ini ia gunakan menyerang dan mampu melepaskan diri dari tubuhnya dan berubah menjadi segerombolan kelelawar kecil.


Quote:Quote:11. Kasumi (Dead or Alive)

hampir semua pria normal tidak akan melewatkan kesempatan untuk sekedar memberhentikan permainan dan menikmati kemolekan ini. Dari semua karakter wanita yang memang menjadi fokus Dead or Alive, Kasumi memang menempati posisi popularitas tersendiri. Ada yang istimewa dengan sosok “ninja” yang satu ini.


Quote:Quote:12. Mileena (Mortal Kombat)

Sensual dan seksi memang lebih ditujukan untuk menilai kualitas bentuk tubuh, suara, dan animasi gerak dan karena indikator inilah, Seperti yang sudah diketahui oleh sebagian besar gamer, Mileena bukanlah seorang “wanita” yang selama ini dikira. Melepas penutup mulut yang ada, maka Anda akan berhadapan dengan salah satu monster paling beringas di dunia pertempuran penuh potongan tubuh dan darah ini.


Quote:Quote:13. Sophitia (Soul Calibur)

Sophitia? Sebagian besar dari Anda yang sempat mencicipi Soul Calibur mungkin akan langsung menjatuhkan pilihan kepada Ivy karena desain armor dan bentuk tubuhnya yang memang terhitung “wah”. Sophitia justru terlihat sensual.


Quote:Quote:14. Bayonetta

Bayonetta? Setiap kali membicarakan nama ini, pikiran para pria tentu langsung tertuju ke sosok wanita dengan pakaian hitam ketat dan kacamata khasnya. Tubuh super langsing dan tatapan mata serta intonasi suara manja dari Bayonettta memang khas. Namun, di samping tampilan fisiknya yang menawan, Cereza adalah seorang sosok wanita kuat yang melebihi sekadar ciri-ciri fisik. Ia tak pernah takut menghadapi semua ancaman yang menghampirinya.


Quote:Quote:15.Sonya Blade

letnan dari pasukan khusus dari Amerika Serikat. Gaya bertarungnya terlihat sangat solid, mengkombinasikan Kempo, Tae Kwon Do, dan MilitaryFighting.


Quote:Quote:16.Rikku



Quote:Quote:17.Yuna



Quote:Quote:18.Dizzy



Quote:Quote:19.ivy



Quote:Quote:20. Tina amstrong



Quote:Quote:21. Taki



Quote:Quote:22. Kailenna



Quote:Quote:23. Aya onechanbarra



Quote:Quote:24. Tsunade



Quote:Quote:25. Juliete starling



Quote:Quote:26. Raylia (Dota)



Quote:Quote:27. Lina (Dota)



Quote:Quote:28. Alleria (Dota)



Quote:Quote:29. Nami (igo)



Quote:Quote:30. Nico robin



Sekian dulu thread dari ane ini , Terima Kasih banyak

TS sangat menyarankan


TS sangat mengharapkan


TS sangat menolak


Quote:

Quote: BACA JUGA THREAD YANG KEREN INI GAN
Bos Musuh Paling Sulit Dikalahkan dalam Dunia Game HT#1
Karakter Ninja di Mortal Kombat HT#2
Macam-Macam Racikan Kopi HT#3
Hansip masih ada ga sih gan jaman sekarang? HT#4
15 Cara Pekerjaan Kantor Merusak Tubuh Anda HT#5
Keterampilan Hidup Untuk Remaja (Life skills) HT#6
10 Cara Membuat Kopi Enak dan Mantap HT#7
17 Minuman TEH dan Manfaatnya Bagi Tubuh HT#8
Perkembangan Game Fifa dari Masa ke Masa HT#9
20 Karakter Video Game Paling Mengerikan HT#10


15 Soundtrack Musik Game Terbaik di Video Game
10 Jagoan Cewek Seksi Dalam Video Games
[nostalgia] Anime Saint Seiya Yang Melegenda
Agan Pasti Terkejut Setelah Lihat 19 Foto Dari Jaman Dulu ini
16 Dampak Negatif dari Marah untuk Tubuh
Mau Sukses Jadi Marketing Lakukan 15 Langkah Jitu ini
Jenis-jenis Vitamin dan Manfaatnya
Mengenal Jenis-jenis Gula dan Kegunaannya
WaGs Yang Dinantikan Kehadirannya di Tribun Penonton Piala Dunia Brasil

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53500e173ecb17fb398b4690

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)