Home » » Inilah Penyebab Kenapa Orang Males Pindah Kost

Inilah Penyebab Kenapa Orang Males Pindah Kost




Quote:

Spoiler for

Quote:Quote:Mukaddimah

Quote:Mengontrak rumah atau nge-kost merupakan sebuah hal yang wajib dilakukan jika tempat aktivitas kita jauh dari rumah. Hal itu dimaksudkan untuk memperpendek jarak sekaligus menghemat biaya jika harus pulang pergi dari rumah ke tempat aktivitas. Tidak selamanya tempat kost / kontrakan itu berada di satu tempat, ada kalanya kita harus pindah karena tempat aktivitas kita juga pindah atau karena ada berbagai alasan lain. Pindah Kost / Kontrakan itu butuh pemikiran yang matang, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Dalam kesempatan ini ane akan sedikit membahas mengenai alasan mengapa orang malas untuk pindah Kost/Kontrakan berdasarkan pengalaman yang pernah ane alami, semoga bisa bermanfaat.


Quote:Penyebab Mengapa Orang Malas Pindah Kost/Kontrakan
Quote:Quote:Sudah Merasa Nyaman dan Aman

Quote:Hal paling utama yang menjadi pemikiran adalah rasa nyaman dengan lingkungan sekitar, nyaman dengan pemilik rumah, teman satu kost/kontrakan dan tetangga sekitar, serta lingkungan yang kita tempati itu kondisinya aman, terutama aman dari berbagai tindakan Kriminal.

Quote:Quote:Lokasi Yang Strategis

Quote:Hal utama lainnya yang menjadi pertimbangan adalah karena lokasi tempat tinggal (kost/kontrakan) kita sangat strategis, misalnya dekat tempat aktivitas seperti kantor atau tempat belajar, dekat dengan sarana transportasi (misalnya terminal atau tempat pemberhentian angkutan umum), tempat ibadah serta toko/warung.


Quote:Quote:Harga Sewa Yang Murah dan Fasilitas yang komplit

Quote:Masalah harga sewa kamar kost/kontrakan juga bisa menjadi pertimbangan. Bisa jadi tempat yang kita tempati sekarang ini harga sewanya paling murah di bandingkan tempat lain, selain itu sarana dan prasarana yang disediakan disana juga komplit, misalnya ada dapur, kamar mandi sendiri, tempat jemur dan ruang tamu, tentu saja itu juga menjadi pertimbangan untuk tidak pindah kost/kontrakan.

Quote:Quote:Barang Yang Banyak

Quote:Barang yang banyak juga menjadi pertimbangan orang malas untuk pindahan, kebetulan Ane pernah mengalami hal tersebut, sangat ribet rasanya harus membereskan barang, kemudian memindahkannya serta menatanya kembali di tempat yang baru, selain itu, kita juga perlu alat transportasi jika kost/kontrakan yang baru agak jauh tempatnya

Quote:Quote:Malas Beradaptasi dengan lingkungan Baru

Quote:Salah satu pertimbangan lain mengapa orang malas untuk pindah adalah karena malas untuk beradaptasi dengan lingkungan yang baru, bukan hanya beradaptasi, kadang karena tempat yang baru itu beda wilayah, kita juga harus berurusan dengan birokrasi pemerintahan setempat, harus lapor kesana dan kemari, belum lagi harus menghafal jalan atau tempat-tempat strategis lainnya.

Quote:Quote:Ada “Sesuatu" Yang Spesial

Quote:Sesuatu yang spesial disini adalah misalnya kita punya pacar atau teman akrab yang dekat dengan tempat tinggal, bahkan bisa jadi dengan tetangga kamar, bahkan bisa pula dengan anak yang punya rumah, atau bahkan ibu/bapak kost itu sendiri. Hal ini juga bisa menjadi pertimbangan untuk tidak pindah kost/kontrakan.


Quote:Quote:Terlalu Banyak Kenangan Indah

Quote:Rumah/Kamar yang telah kita tempati merupakan saksi hidup atas apa yang telah kita lakukan disana, bisa jadi apa yang kita lakukan disana itu adalah kenangan-kenangan indah yang membuat kita malas untuk meninggalkannya, misalnya saja kamar itu menjadi saksi saat agan mempersiapkan contekan waktu ujian, atau kejadian lain yang tentunya bagi setiap kaskuser akan berbeda-beda.

Quote:
Sumber Tulisan : Tulisan Tangan Sendiri berdasarkan Pengalaman Pribadi
Sumber Gambar : T K P

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53de71f814088d9c728b4869

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)