Home » » Kecantikan Unik Cewek yang Membuat Cowok Tertarik

Kecantikan Unik Cewek yang Membuat Cowok Tertarik



Untuk Cek Repost Klilk Link Ini

Quote:Intermezzo

Wanita memang merupakan makhluk yang sangat indah dan cantik. Tapi, tahukah kamu bahwa ada beberapa kecantikan unik wanita yang ternyata malah akan membuat pria semakin tertarik. Ya, mungkin selama ini wanita berpikir bahwa hal yang bisa membuat pria tertarik pada wanita adalah wajah yang cantik, putih, mulus, dan tubuh yang indah.
Namun, tanpa di sadari ternyata ada
beberapa kecantikan unik wanita yang di anggap keburukan bagi wanita tetapi dianggap kecantikan bagi pria. Nah, pasti kamu tidak tahukan apa saja kecantikan unik wanita yang membuat pria semakin tertarik? Langsung Aja Ke TKP


Quote:1. Gigi gingsul

Spoiler for ilustrasi
Mungkin banyak wanita yang menginginkan gigi yang rata dan indah. Namun, harus kamu ketahui bahwa kehadiran gingsul bukan penghalang kamu untuk menjadi menarik di depan pria, malah adanya gingsul akan menambah kesan manis untuk wanita, sehingga banyak pria yang semakin tertarik.



Quote: 2. Alis tebal

Spoiler for ilustrasi
Alis tebal salah satu keindahan wanita yang sangat membuat pria tertarik. Kebanyak wanita dengan alis tebal akan terlihat lebih cantik di banding wanita dengan alis tipis. Jadi, bagi wanita yang memiliki alis tebal berbahagialah kamu, karena banyak
wanita yang menginginkan alis tebal
tersebut.




Quote: 3. Betis berotot

Spoiler for ilustrasi

Kebanyakan wanita akan merasa gelisah ketika melihat betisnya berotot. Padahal betis berotot ini bukan menjadi halangan kamu untuk tampil menarik di depan pria.



Quote: 4. Warna mata unik

Spoiler for ilustrasi

Mata yang dianggap seksi adalah mata yang memiliki warna hitam, cokelat atau biru. Tapi, jika kamu memiliki mata dengan warna yang unik, seperti keemasan atau hijau, jangan khawatir, karena hanya dengan riasan sedikit sudah bisa membuat penampilan kamu semakin menarik.




Quote: 5. Jari kurus


Spoiler for ilustrasi

Jari kurus memang menjadi masalah besar bagi wanita, tapi kamu tidak perlu mengaggapnya itu sebagai masalah, karena dengan jari kurus kamu lebih bisa mudah belajar piano atau pun mengetik ponsel.



Quote: 6. Rambut merah

Spoiler for ilustrasi

Memang ada beberapa wanita yang memiliki rambut berwarna merah secara alami. Hal ini membuatnya tidak percaya diri, padahal rambut dengan warna yang berbeda tersebut bisa membuat kamu lebih mencolok
dari wanita yang lainnya.




Quote: 7. Lesung pipi

Spoiler for ilustrasi

Lesung pipi juga akan merupakanâ‚©kecantikan unik dari seorang wanita. Wanita akan terlihat lebih manis jika tersenyum dengan lesung pipinya. Nah, itulah dia ke tujuh kecantikan unik wanita yang membuat pria semakin tertarik.



Quote:Thread Ini Di Dukung oleh:
Quote:
Jangan Lupa Nya Gan


Jangan Lupa gan


Sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e7764331e2e68f218b4613

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger