Home » » Kekunci di Toilet Bus adalah Hal yang Paling...

Kekunci di Toilet Bus adalah Hal yang Paling...


SALAM JEBRETT~

Quote:+++ UPDATE+++
Bus Rosalia Indah NL 178 Exe yang ane naikin dan kekunci,kecelakaan di Indramayu pada 11 Oktober di sodomi sama Kramat Djati,bemper blakang pecah,lampu rem hancur,gak ada korban jiwa sih tapi kan ane kaget denger berita begituan. Skarang udah bener kok,ane gak punya Pic bukti,hanya Pic Tweet temen ane,pic menyusul yah


Ane pengen nyeritain kejadian kamprett yng ane alamin .. Tanpa basa basi aja dehh


Quote:Kasi dulu klo gak di

Langsung aja gan cekibrott
Quote: Kejadian ini terjadi pada tanggal 28 Sept 2013 jam 19:30 klo gk salah,nah ane waktu itu dari mandiraja (jateng) ke jakarta (x deres) armada yang ane naikin adalah Po. Rosalia Indah Exe pke Jetbus biasanya ane naik Malino Putra ;p Kejadian Haram Jadah ini berawal ketika bus sampek di Tegal .. Ane kebelet pipis dan ane yang duduk di depan langsung kebelakang lah .. Trus sampek di Toilet Kamprett ini gue lngsung buka pintu nya (ya iyalah -_-) trus gue punya firasat untuk jangan dikunci pintu nya .. Tapi gue ttep mau kunci .. Setelah gue di dalem,pas gue pengen kunci,gk bisa ngunci .. Ane bingung dan mikir .. Ane "Jebret"in aja tuh pintu toilet .. Dan berhasil TERKUNCI tapi itu awal dri semuanya pas ane selesai kencing dan menutup resleting,ane mau buka pintu nya, ehhh kok gk bisa yakk ? Ane ke atas gagang nya gk bisa,kebawah gagangnya juga gk bisa ..!!!ane kekunci ! Iyah ane kekunci dari dalem ! Di toilet ukuran 1 X 0,5 M -__- ! Sendiri ! Mending ada cewek didalem Ane Panik ! Ane gedor2 tuh pintu sambil bilang "Mass ! Tolong mas !" Trus ane dobrak tuh pintu .. Tetep gak bisa ! "Mas ! Ane kekunci ! Tolongg !!!" Ane gedor gedor tuh pintu ! Ttep gak bisa kebuka ! Ternyata tuh pintu dari besi dan gk bisa di dobrak anee trus mendesah dan menjerit !.. Akhirnya tiba2 tuh pintu toilet kamprett kebuka sendiri... Bunyinya "Klekk" .. Trus ane buka ada 3 Orang yng masih ngantuk ngeliat ke arah ane -_____- ane maluu !!! Ternyata yang bukain pintu tadi adalah bapak2 yng lg tidur di belakang. Tanpa basa basi ane betulin celana langsung lari ke depan eace tanpa bilang makasih maaf yah pak saya waktu itu gk sempet minta maaf n makasih karna saya udh terlanjur malu. Ternyata ane terkunci dari luar.
Setelah kejadian tadi,ada orang mau ke toilet,ane dalam hati "MAMPUSS !!! Pasti nie orang kekunci di toilet *ketawa setan*" trus ane liatin aja ke arah toilet dengan hati jahat , pas beberapa saat kemudian .. Ada suara "kleekk" dari pintu toilet. Dia gk KEKUNCI ! Iyah ! GK KEKUNCI ! -______- ane malu berat .. Ane kekunci karna kekonyolan ane ... Trus yang aneh nya kenapa ane gedor2 pintu toilet kok kenek di depan gk denger ? Oh yah pasti gak kedengeran -_-atau mungkin kenek nya sedang bermesraan dengan supir nya di depan ? kan gak lucu kalo ane kekunci di toilet bus trus masuk koran
Setelah kejadian itu,ane ke toilet tapi gk kunci tuh pintu,ane pegangin.. Bodo amat mau keliatan juga yang penting ane gk kekunci


Quote:Mungkin disini ada yng punya pengalaman yang sama kyk ane. Atau kekunci di toilet pesawat

Atau mungkin disini ada yg mengerti tentang "Toilet Bus"

Tapi ane ttep mendukung Po.Rosalia Indah. Gak bermaksut menjelekan po tersebut karna kejadian ini hasil KEKONYOLAN Ane
Semoga dengan kejadian ini gak ada kejadian yng aneh2 kyk ane

Komeng nya mana ??? Kaskus mana suaranya ?? Tssahhh..

Ini dia pengalaman kaskuser tentang "Kekunci di Toilet"
Quote:
Quote:Original Posted By SWirayudha â–º
jadi gini gan, itu rata2 pada kekunci semua critanya. kalo ane malah kebalik pintu nya gak bisa d kunci ato gak ngerti cara nguncinya

awal cerita ane mau ke surabaya ane naek bis H*R*P*N JA*A, sebenernya sih waktu d rumah sebelum berangkat ke tempat pemberhentian bis ane udah kebelet tapi dikit dan bisa d tahan, nah pas nyampe di mojokerto(2jam dari kota ane) ane udah mulai gak kuat hingga akhirnya ane bener2 udah kebelet pipis dan bis yg ane naikin kebetulan penuh tapi gak ada yg berdiri. iyalah PATAS jadi bisa langsung ngacir ke toilet waktu kebelet dan lancar aja lari ke toilet sih dalem hati "tau gitu ke kamar mandi dari tadi dan serasa mau jadi pemenang bisa keluarin yang d tahan2".. kebetulannya lagi yang duduk deket pintu toilet cewek cakep pula trus kita lirik2an skip

setelah nyampe toilet. gw buka tuh pintunya agak berat, nah pas masuk. gw heran ini gimana nguncinya. trus karna emang udah buntu banget gw cuma mikirnya gini, ini tadi waktu mau gw buka pintunya dari luar berat. jadi mungkin ini pintunya pas ditutup bakal berat kebuka, goncangan bis gak bakal bisa ngebuka pintu secara gw aja tadi kesusahan *oke ini pemikiran bodoh*. oke akhirnya gw gak kunci itu pintu, toh juga kalo ada orang yg mau dateng pasti si mbak2 yg td duduk deket toilet bilang "lagi ada orang,ganteng pula", trus gw mulai ritual buka celana. dan betapa mirisnya. waktu lagi keluar air kencing bisnya kyknya kena lobang.. ironinya PINTU TOILET KEBUKA gila gak tuh (lo semua coba bayangin) dan takjub bener gw sadar waktu si mbak2 duduk deket pintu teriak "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" gw lgsg cepet2 tutup celana gaya sudah selesai langsung tarik tutup pintunya lagi...ya habis itu gw jadi bahan sorotaan mata waktu keluar toilet .

sekian cerita ane yang memalukan dan termasuk aib

Quote:Original Posted By hitambayanganku â–º
nah ane pernah tuh ke kunci juga di toilet bus.
ane dari solo ke jakarta naek PO MUNCUL,nih kejadian udah lama banget,sekitar kurang lebih taun 95an
crita nya ane kan kebelet pipis,nah kejadiannya pas mau masuk alasroban,ane masuk lah ke toilet bis..kunci pintu dari dalem...5menit didalem toilet,ane mo keluar,eh pintu toilet ga bisa..ane gedor tuh pintu sampe nyebut emak babeh ane,tetep ga ada yg denger..ane inget,ane sempet diem di toilet kurang lebih,10 menit nunggu keajaiban kalo ada yg bukain
nah ane inget banget,pas ngelewatin tanjakkan dan turunan,ane nyoba buka pintu,eits,bisa kebuka
selamat dari toilet
walhasil,selama ane touring(pergi) naek bis AKAP kemanapun,dari kejadian terkunci di toilet di taun 95an,sampe sekarang pun ane kaga pernah kencing di toilet bis lagi sampe skg

Quote:Original Posted By funworx â–º
Bokap ane juga pernah terkunci di toilet bus. Waktu itu naik PO Ramayana dari Tangerang ke Magelang, pas baru nyampe Cikampek bokap,ke toilet (ngapain? ya kencing lah, masak tidur ). Ane waktu itu lagi dengerin mp3 pake earphone sambil liyer ngantuk gitu.Samar-samar terdengar suara orang teriak-teriak,tapi dalam pikiran ane, palingan juga suara orang di jalan.Kira-kira 20 menitan tiba-tiba ada yang bangunin ane, "Mas,bapaknya masih ke kunci didalem toilet kayaknya.." . Ane langsung menuju ke sana dan bukain pintu toliet, eh ternyata benar, itu bokap ane. ( lumayan lho gan berdiri di toilet bus yang bau pesingnya minta ampun )

Quote:Original Posted By benimaro â–º
ane pernah noh kekunci di bus kramat jati jurusan palembang-bandung waktu lg kebelet pipis ane langsung ngacir ke toilet tu toilet emang kaga ada kuncinya ngebuka dr luarnya sih mudah tp pas didalem ane kagak bs ngebukanya dalem hati ane "kampret gue kekunci dalem toilet" ada sekitar 2 menitan ane diem ditoilet mikirin gimana caranya keluar dr ni toilet jahanam mana hape ane dipegang ama temen ane akhirnya dgn menahan rasa malu ane gedor2 tu pintu toilet berharap ada yg denger trus ngebukain pintunya untungnya temen ane yg ngebukain pintunya krna kita duduk emang ga jauh dr toilet tp yg bikin ane kesel tu penumpang yg duduknya dekat toilet bukannya bantuin bukain pintu dianya malah cengengesan ngeliatin gue

Quote:Original Posted By bobaymontegobay â–º
ane juga pernah Gan berurusan sama Toilet Bus,,
Tapi bukan karena kesalahan toiletnya,,ane â€"maaf- pernah boker di toilet bus…
Padahal kan udah jelas2 papan pengumumannya….Toilet hanya untuk buang air kecil.
Jadi waktu itu ane ada dines kantor ke Blitar,,ane pengen coba naik bus PP,,,
Waktu itu ane naik Harapan Jaya yang tipe Scorpion King “Scania”
Busnya sih asli nyaman banget…klo lewat jalan jelek tuh bener2 gak kerasa…
Tapii,,,diperjalanan ujuk2 ane mules,,,masuk angin kayaknya dan pengen boker,,,,
Posisi bus sudah di hutan alas roban,,,,gak mungkin juga ane minta stop dulu ke SPBU..
Ditahan2 selama 2 jam akhirnya gak kuat..ane paksain boker di Toilet Bus…legaa…
Tapi masalah muncul sekitar sejam kemudian,,,,pas ada awak bus mau pake Toilet
ternyata MAMPET sama “trubus”,,,,sampai2 itu kru maju ke depan bus dan melalui mikrofon menyampaikan kepada penumpang bahwa toilet mampet tidak bisa digunakan karena ada penumpang yang buang air besar...
---ane pura-pura tidur-------


Quote:Original Posted By aditz.outside â–º
wah ane pernah gan kekunci di toilet kantor
jadi tuh kuncinya tuh macet gan..buset ane puter" gk mau ngebuka juga..ane mau tarik kok tar keluar bunyi"an ..soalnya ane di kantor
yaudah nekat ane tarik tuh pintu toiletnya sekuat tenaga ane (lebay)
alhasil kincinya jebol gan..untung pas sepi
nah 15 menitan ane ke toilet lagi gan mo kencing...karna pintu toilet gk bisa di kunci ya gak ane kunci..
eh tiba" tuh pintu ngebuka .. daannnn...
jeng jeng ...
temen ane cewe yg masup...langsung salah tingkah do.i ngeliat ane lagi kencing

Quote:Original Posted By cucluc â–º
hahah...ada seni-nya buat buka tu toilet, biasany di tarik kedalam trus diangkat, tp g slalu gt. ane pernah py pngalaman. bukan ane si yg kekunci tp org lain dan ane yg kebagian bukain pintuny, wkwkw... secara ane duduk dpn pintu toilet. klo ada yg ga bs kluar ane yg bukain

Quote:Original Posted By the.blues08 â–º
itu adalah hal yang paling memalukan gan,ane pernah juga tuh waktu awal masuk kuliah ane pake toilet paling ujung setelah selesai kencing ane mau keluar eh gabisa kebuka untung ada temen ane ujung2nya ane dobrak deh tuh pintu tapi begitu keluar ternyata udah banyak kak kelas yang ngantri sambil ketawa2 sumpah malu bbanget ane

Quote:Original Posted By sinyojakarta â–º
untung ane ga pernah ngalamin gan klo mudik pke PO.Budiman Executive soalnya ga pernah ane kunci

Quote:Original Posted By Necron2nd â–º
ane tau rasanya gan hampir kekunci di toilet bus, ane jg hampir mengalaminya
untuk masih bisa kebuka itu pintu toilet

jangankan bus yg agan naikin pintu toiletnya rusak
yg Rosalia Indah Super Executive aja mau ngencing mesti minta dibukain pintunya sama si kenek bus pake kunci, soalnya gak bisa di kunci dri luar

Quote:Original Posted By CaoPi â–º
sama gan ane juga pernah kekunci di bis Kramat J dari lampung ke bandung
ceritanya gini, ane waktu pulang ke bandung sama sodara ane berdua naik bis malem. Trus waktu nyampe merak ane kebelet ngacir deh ke toilet di bagian belakang bis, nah ane gatau kalo pintunya emang bermasalah dari awal pas udah beres kencing eh pintunya gabisa dibuka mana bis nya lagi jalan ngebut pula akhirnya ane telfon sodara ane buat bukain pintunya dari luar

Quote:Original Posted By kecebonganCur â–º
Udah lama engga mudik pake Rosalia Indah sekarang2 kalo mudik pake mobil mulu
Ane waktu SMP kencing di toilet bis tapi pintunya ga ane tutup


Quote:Original Posted By abang.opal â–º
ane pas naik primajasa ,mau ke toilet ga jadi bingung masuk ke ruang belakangnya

Quote:Original Posted By edhodams â–º
hahaha
kita sama gan
kejadiannya waktu itu 5 menit mau mulai kebaktian di gereja, ane tugas musik
ane ke toilet dulu, ane kunci toiletnya, agak susah sih nguncinya, tapi akhirnya bisa
cuuuuuurrrr.....,,, lega deh rasanya
terus ane mau keluar, kok gk bisa dibuka, mikir gimana caranya nehhh...., mana ibadah dah mau mulai lagi, untung ane bawa si bebeb, ane bebeb temen ane mintol dibukain dari luar, dan akhirnya kebuka deh pintunya
hehehe
akibat dari kekunci di toilet, ibadahnya molor 5 menit
jadi total ane kekunci di toilet 10 menitan
haduuuhhh...., maafkan aku Tuhan....


Quote:Original Posted By Iblissuci â–º
ane pernah tekunci di toilet posko bantuan merapi gan
ceritanya temen ane ada yg mau ngedrop bantuan,buat pengungsi merapi
ane ikut,sekalian bantuin nurunin logistik

nah selesai smua, ane kebelet..
ini adalah awal petaka itu, tu toilet kan berjejer kayak ruko
penuh smua sisa 1, ane agak was2 melihat gagang pintunya yg ogel2..

benar!! setelah ane selesai, ane ga bisa keluar!!
ane panjat tu bak dalam kamar mandi, sembari melambaikan tangan keluar ( nyerah )
ada mbah2, yg terpana...dia teriak " tolong2"

untung temen ane yg curiga ane ga balik2 dari toilet, berinisiatif mendatangi..
yak...pintu didobrak, ane keluar dengan selamat, disertai riuh gemuruh tepuk tangan dan suitan warga pengungsi..

ada juga yang kirim lewat PM gini nie ceritanya dari agan miekorotik

"kejadiannya dah lama gan jaman ane kuliah dolo
sama kaya kejadian agan
nyampe toilet ane lsh jeblesin aja tuh puntunya
eh pas selesai pipis gataunya tuh toilet kaga ada gagangnya buat ngebukanya wakakakakakakakak
parah banget kan tuh gan
karena panik ampe ane gebrak2 tuh pintunnya triak2 minta tolong
mana penumpang dah tinggal dikit n bis nya dh ampir sampe terminal lagi

eh gataunya cara buka pintu toiletnya dr dalem dh di siapin tali terus d tarik trus kbuka dah pintunya.
wakakakakaka malu banget ane gan pas kejadian itu
tp jd ktawa skr

bitu gan ceritanya"


Kalo ini pengalaman ketinggalan bus gan

Quote:Original Posted By sculze â–º
Di bis ribet goyang2 mending disini aja.
ya udah sblm ane ke wc, ane liat itu msh banyak orang2 yg 1 bis sm ane lg pada nyantai. bahkan kenek sama supir pun lg nyantai.
ya udah ane masuk ke wc, krn ane pikir msh lama brktnya.
eh ternyata pas keluar dr wc itu bis udah ilang !!!
astajimmm !!
padahal ane cuma kencing paling 2 menit.
itu paniknya gak bisa diungkapkan dengan kata2.
akhirnya dengan muka yg dipaksa supaya terlihat santai, ane ngeberaniin diri buat nanya sama mbak2 pedagang rumah makan itu.
"mbak bis yg barusan udah jalan ya ?" kata ane (menurut ane, suara ane udah terlihat sangat tenang saat itu. tapi kayaknya bagi orang lain suara ane terdengar kaya orang boker dicelana)
"iya mas, barusan aja jalan" kata si mbak2nya.
dalem hati ane "mampus nih, hp gw di bis lg. gak bs tlp siapa2"
eh setelah 15 menit kemudian (bagi ane berasa kaya 10tahun kemudian) balik lg gan bisnya. trus si kenek buka pintu sambil marah2. "kemana aja sih pak ?" katanya.
busengg !!
karena ane malu sekaligus kesel, ane marahin balik aja.
"kenapa cuma kencing 2 menit bisa ditinggal ?" ane blg gitu.
dan yang paling ane benci banget banget banget saat kejadian itu.
orang yg duduk disebelah ane, dia jelas2 tau kalo ada ane.
kenapa dia gak ngomong sama kenek kalo ane belom naek. buajjiiingann !!
ya udah saking kesel ane pindah aja duduknya, gak mau disebelah orang itu lg.

Ada yang keguyur air wc bis
Quote:Original Posted By thecomputerinii â–º
kalo ane ga ada cerita kekunci di toilet tapi ke guyur air di bak toilet bis pernah ane

pas itu ane masih kelas 3 SD gan kan ane dan 1 keluarga pulkam ke blitar
naik PO.Harapan Jaya tapi bisnya masih yang mercedes lama tapi shockbekernya yang bunyi engkrik... gitu lah
pas itu kan ane ga begitu perhatiin nah tau taunya ane kebelet BAB alhasil
ane BAB di toiletnya Eeee.... pas di jalanan yang bener - bener jelek tau taunya
byurr...... kena baju ane walah hampir 2 menitan ane mikir gimana biar cepet kering ya udah ane keluar tau taunya ane di ketawain sama bokap nyokap gue
parah

ternyata juga ada yang kekunci di Toilet rumah sendiri gan
Quote:Original Posted By aka.rizki â–º
kalo ane di toilet kamar mandi sendiri gan bayangin kamar mandi rumah sendiri
waktu itu ane masih SD saat mau mandi ane diingetin ama emak ane kalo pintunya jangan dikunci (karena pintunya rusak) , tapi ane lupa akhirnya ane kunci tuh pintu,
and then saat ane mau keluar selesai mandi dan iyaakkk pintunya terkunci disaat itu ane berusaha teriak, gedor-gedor dan mendesah . tapi saat itu dirumah ane ngga ada orang, karena emak ane lagi kewarung, dan akhirnya emak ane dengar jejeritan ane dan berusaha membuka pintu tapi ngga bisa-bisa. emak ane lalu manggil mamang ane buat ngeluarin ane pake tangga lewat atas (kamar mandi ane ngga ada atapnya). tapi bukan hanya mamang ane yang dateng, tapi tetangga ama sepupu ane yang cewe juga pada dateng ,akhirnya ane bisa keluar dengan dibantu mamang ane, dengan hanya memakai sempak dan boxer

Ternyata ada yang takut sama cerita Horor ane gan
Quote:Original Posted By rawk28 â–º
jangan bikin ane takut gan
ane doyan boker soalnya

Dan ternyata,salah seorang kaskuser kebetulan ngobrol sama kernet Rosalia 178 dan begini perkataan mereka berdua di terminal ramawangun

Quote:Original Posted By Rigger â–º
aku anak rosalia gan (dulunya ) sekarang masih tapi ga pake grup2an lagi.. (R*M)
178 tuh Hino RK 8 R 262 Karoseri Jetbus LowDeck dari Morodadi Prima :malang
mandiraja tuh daerah banyumas gan? berarti itu jatah wonosobo-tangerang..
Spoiler for Ros-In 178

ane ketemu tanggal 12 okt di rawamangun 178 belakang cuma bemper belakang sebelah kiri yang rusak..stop lamp sama sein kiri pecah kacanya aja,, ga parah kok gan. karena karoseri MP emang terkenal tebel platnya.. aman kok gan itu emang ditusbol Kramat Djati tapi bukan di Indramayu gan.. masih di daerah Tonjong situ kok.. wong ane ngobrol sama kernetnya esok hari setelah ketusbol

Spoiler for denah tusbol

namanya ane ga tau gan, tapi orangnya pendek.. kalo agan gedor2 pintu toilet ya crew di depan ga kedenger gan.. kan mesin dibelakang agak rame suaranya, yang bukain pintu agan tuh sopir cadangannya gan

oh iya.. pejwan ya gan

Dan Inilah Komeng terbaik di Thread ini
--
Quote: Quote:Original Posted By superriors17 â–º
Emang di bus ada toilet gan ?

Quote:Original Posted By Denyprio â–º
Ane baru tau gan bus ada toiletnya pengalaman menarik ya gan

Quote:Original Posted By vanVermilion â–º
ane jarang liat BUs ber toilet
--
Semua nya ribut nyok ama ane ?

Quote:
Ini bus rosin 178 yg ane naikin
Quote:


Quote:ini foto tiket bus nya bagi yang gak percaya
Quote:



Quote:nah yang ini Malino Putra. Bus yang biasa ane naikin
Quote:




Semoga Bisa Di Ambil Hikmah nya

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/524c06cc148b467d4e000004

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger