Home » » Mau Nyoba Naik Kereta Mewah Khusus Presiden RI Ini Gan?

Mau Nyoba Naik Kereta Mewah Khusus Presiden RI Ini Gan?

Jakarta - Sejak setahun lalu, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah meluncurkan kereta khusus perjalan dinas VVIP. Berbeda dengan kereta wisata milik PT Kereta Api Indonesia (KAI), kereta ini dirancang dan dikelola oleh PT Industri Kereta Api (INKA) di Madiun, Jawa Timur.

Kereta khusus untuk keperluan dinas pejabat negara setingkat presiden dan menteri ini, ternyata dirancang dengan fasilitas khusus. Bahkan, bagian kaca kereta ini bisa tahan terhadap tembakan senapan.

Kereta dinas ini dibangun sebanyak 4 gerbong dengan berbagai fasilitas berbeda di dalamnya. Mau tahu fasilitas dan isi dari kereta khusus presiden ini?
Quote:# Ruang Rapat Mewah
Spoiler for keretaQuote:
Terdapat ruang rapat khusus yang cukup luas. Ruang rapat ini memungkin presiden atau menteri memimpin rapat dalam kondisi kereta berjalan. Dilengkapi fasilitas layar dan kursi yang nyaman, membuat rapat akan terasa nyaman apalagi ditambah dengan pemandangan di luar kereta. Saat rapat, kondisi penumpang di dalamnya akan tetap terjaga karena kaca kereta dirancang anti tembakan. Pada kereta khusus rapat ini juga terdapat fasilitas karaoke.

# Kamar Tidur Ala Hotel
Spoiler for keretaQuote:
Layaknya sebuah hotel, kereta dinas milik Kementerian Perhubungan ini, dilengkapi kamar tidur khusus. Kamar ini, membuat pejabat setingkat presiden atau menteri bisa beristirahat sejenak saat perjalanan. Sambil beristirahat, penumpang bisa menikmati pemandangan di luar kereta. Selain tempat tidur VVIP, terdapat pula tempat tidur khusus bagi para kru yang terdapat pada di gerbong berbeda.

# Toliet Sekelas Hotel
Spoiler for keretaQuote:
Selain fasilitas tempat tidur, kereta dinas ini, dilengkapi fasilitas toilet dan kamar mandi super nyaman. Layaknya fasilitas kamar mandi di hotel, terdapat wc duduk dan pancuran mandi yang nyaman.

# Kafetaria
Spoiler for keretaQuote:
Kereta dinas ini, sangat memanjakan orang di dalamnya. Terdapat fasilitas kafetaria yang membuat para penumpang di dalamnya bisa bersantai sambil menikmati perjalan di kereta. Selain itu, terdapat tempat duduk yang nyaman sehingga membuat para penumpang bisa minum secangkir kopi sambil bersantai.

# Bagasi Ala Pesawat Terbang
Spoiler for keretaQuote:

Kereta ini, tak tampak seperti sebuah kereta pada umumnya. Layaknya sebuah pesawat terbang, pada kereta tertentu terdapat fasilitas bagasi di atas. Ditambah lagi, interiror kereta yang membuat kesan sebuah kereta menjadi hilang.

# CCTV dan Kaca Anti Peluru
Spoiler for keretaQuote:

Kereta ini juga dilengkapi fasilitas keamanan super canggih. Di luar kereta terdapat beberapa CCTV atau kamera pengawas, yang bisa memantau kondisi di luar kereta. Selain kamera, secara keamanan, kereta ini dilengkapi fasilitas kaca yang tahan terhadap tembakan atau peluru.

SUMUR

Komeng

Quote:
Quote:Original Posted By ubedmaaf â–º
presiden naikin kreta ekonomi semaput gan

Quote:Original Posted By innucengos â–º
Fasilitas ok,tinggal kerjanya aja ok gak

Quote:Original Posted By Mr.ToLiL â–º
wiih.. Joss bener keretanya gan .. jd pengen nyicipin (kapan yah ane jd Presiden )

Btw tu kereta isa ngacir macem Shinkansen di Jepun gak ya


biar HT

Bacaan Lain :

Istilah Dalam Pemilihan Umum
Manusiapun berkamuflase
Reaksi berbeda terhadap Pencuri Pria dan Wanita

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53bef52e32e2e6d06b8b4718

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)