Home » » Suka Dukanya Punya Rumah di Pinggir Jalan

Suka Dukanya Punya Rumah di Pinggir Jalan


Quote:Original Posted By masteddy â–º
Ane setuju banget sama agan

Sebuah thread yang masuk akal
Sebuah thread yang sesuai apa adanya
Sebuah thread yang bicara gamblang
Sebuah thread yang tidak menipu
Sebuah thread yang membuat kita merasa rugi padahal kita beruntung


Makanya ane ngga rugi ngasih agan sebuah cendol ijo hari ini...

Keep posting artikel yang menarik gan
Khususnya mengenai rumah

Quote: Gak mungkin repost ini semua hasil ketikan ane
SUmber dari ane sendiri, ane analisa dan alamin sendiri

Spoiler for TOP THREAD

ALhamdulillah Top Thread,



Quote:
Punya rumah di pinggir jalan gede tuh emang keliahatan enak, pasti bikin ngiri orang lain palagi orang yg tinggal didalem gang gang sempit yg melosoknya minta ampun , tapi apakah benar segalanya menyenangkan? Kita pantengin aja langsung SUKA DUKA PUNYA RUMAH DI PINGGIR JALAN


Spoiler for SUKA>

Spoiler for 1. Akses mudah cepat dan gampang diingat





Bagi mereka yg punya rumah di pinggir jalan itu enak banget kalo mau pulang tinggal wess belok aja langsung masuk rumah,mau jalan kemana aja tinggal keluarin motor mobil 3 meter mundur aja udah jalan gede tinggal wus wus deh GAMPANG DIINGAT! palagi yg punya keluarga besar dan kebetulan pada mudik , itu gampang bgt dari mulai parkirnya, trus kondisinya , keluarga pun gak perlu susah susah nyari alamat yg terlalu rumit, ini jg menguntungkan buat para kurir kurir ekspedisi kalo kita pesen barang


Spoiler for 2. Oke banget buat usaha





Wah kalo ini mah jangan ditanya , ga dikit org yg rela nabung seumur hidupnya buat bikin rumah atau usaha di pinggir jalan,walau jalan desa sekalipun, karena memang usaha di pinggir jalan palagi jalan protokol besar itu pasti laris maniss, kalo emang ga dibuat usaha ini jg bsa jadi investasi bagi para anak cucu yg punya kali aja mereka mau bikin usaha di rumah itu di masa mendatang , jadi rejeki terjamin dah gak perlu bingung


Spoiler for 3. Viewnya bagus



Ini nih yg rumahnya dilaluin jalur karnaval agustusan ato HUT Kota tsb ato sekedar acara takbir keliling kampungnya pasti paling seneng soalnya gak perlu lari lari dari gang kalo denger sirene, tinggal keluar rumah aja udah bias liat, kalo aus,laper tinggal masuk aja, palagi yg rumahnya tingkat, tinggal duduk manis aja di balkoni sambil selfie orang yg dibawah pasti pada ngiri dah




Spoiler for 4.Bernilai Tinggi


Punya rumah di pinggir jalan itu nilainya tinggi bgt gan, selain karena memang cocok dan gampang buat usaha, punya rumah di pinggir jalan itu investasi lagi gan, mungkin rumah tsb dekat dengan bandara/stasiun/terminal , palagi pusat pendidikan dan pasar , belum lagi kalo deket dengan rumah sakit, itu harga per ubin bisa melejittttt banget walo rumahnya kecil sekalipun, palagi kalo rumahnya bagus ,


Spoiler for 5. Enak buat pacaran



Punya pacar yg doi rumahnya di pinggir jalan tuh seneng gan, kalo agan apel gak perlu dihadang preman preman gang rumahnya si doi ato harus diliatin ibu ibu sinis yg disapa malah diem aja, tinggal langsung mampir deh , duduk2 romantis didepan teras sambil liat kendaraan lewat itu asik gan jangan lupa bawa martabak




Spoiler for DUKA

Spoiler for 1. Rame dan brisik



Udah jgn Tanya kenapa lg gan, punya rumah di pinggir jalan itu berisikk banget , yg mulai dari kendaraan lah , bocah pada lari lari lah, ato mungkin industry deket rumah itu kita kan tentu membutuhkan keheningan kan?

Spoiler for 2. Cepet kotor dan berdebu



Selain rame karena dilalui kendaraan setiap harinya pastinya debu akan sering beterbangan ke teras rumah agan, agan jd harus rajin rajin bersih bersih deh, debu dan polusi pun berbahaya loh terhadap kesehatan tapi bisa diakali dengan membuat kebun depan rumah kecil kecilan buat nyaring polusi dan debunya





Spoiler for 3. Panaass



Yupsss panas , emang kalo punya rumah di pinggir jalan itu emang panas, kecuali rumah yg dipinggir jalan gunung loh ,entah kenapa ya mungkin karena aspal , debu dan asap yg ada menaikan suhu disekitar rumah kita jadinya, mungkin bisa diakali lagi dengan menanam pohon gede didepan rumah, tpi apa boleh sama tetangganya? Ntar kalo ngerobohin toko tetangga repot ntar, lagian pasti bila dipinggir jalan ditanam pohon oleh pemerintah pun tiap tahun akan dipangkas dan efek teduhnya ga seberapa tuh

Spoiler for 4. Individualis



Ini yg paling penting kalo menurut TS sih gak semua jg dan gak harus gini kan, walopun rumah jauh dari tetangga (kanan kiri biasanya toko) yg harus masuk ke gang tapi kehidupan sosial kita harus dijaga, namun kebanyakan org yg punya rumah di pinggir jalan kalo ts liat sii susah punya temen kumpulnya ya sama rumah sebelahnya dan itu itu aja , bahaya buat masa kecil anak

Spoiler for 5.Banyak Resiko




INi jga bahaya, punya rumah di pinggir jalan menaikan resiko kecelakaan loh gan, udah sering denger kan bus ato truk nabrak rumah di pinggir jalan, punya balita kecil pun jadi harus selalu was was dan benar benar diawasi ,rumah di pinggir jalan jg rawan banget kemalingan mungkin ini yg menyebabkan rumah pinggir jalan itu biasanya pagarnya tinggi2 mungkin merujuk ke point no 4

Spoiler for 6.susah buat hajatan




Mau gimana lagi gan, rumah pinggir jalan itu susah buat hajatan, kalo hajatan mesti ijin ke pemda buat make badan jalan pokoknya ribet, belum pengeluaran pasti tambah nyewa polisi lah, hansip buat ngatur jalan, trus panas gan hajatan di pinggir jalan, juga bikin orang lain sebel karena jalanya dipake , jadi bisa macet kadang jg menyebabkan kecelakaan



Nah gitu aja menurut ane , 11 point yg harus diperhatikan bila agan pengen punya rumah di pinggir jalan semoga bermanfaat dan semoga menghibur kita semua


Bantu ya gan biar manfaatnya tersebar



PRESENTED BY


KLIK IMAGE FOR CENDOL


CEK JUGA YANG INI GAN ,KLIK AJA GAMBARNYE




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53de385d0d8b46dd1a8b47b7

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger