Home » » [Editorial Notes] Agustus 2014 : Fight Your Battle

[Editorial Notes] Agustus 2014 : Fight Your Battle

Helloo KASKUSer!



Welcome to August! Yaaayy! Gimana lebaran dan liburan kemarin? Semoga semuanya bahagia dan siap menyambut bulan yang baru. Bulan yang baru, pasti ada tantangan baru dan ada kalanya kita gentar saat menemui masalah yang baru. Di bulan Agustus ini, yuk kita sama-sama

FIGHT YOUR BATTLE

Jangan takut untuk menghadapi masalah baru Gan. Di balik kesulitan pasti ada jalan keluar. Semakin luar biasa tantangannya, semakin luar biasa juga hikmahnya. Percayalah, saat itu kita akan menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Dan, jangan lupa untuk terus update dengan kegiatan-kegiatan yang akan diadakan KASKUS di bulan Agustus. Cekidot jadwalnya!



Hot Thread of The Month
Ceritain dong kisah-kisah lo berjuang menyelesaikan suatu masalah. Mungkin gimana cara meluluhkan hati calon mertua, cara menghadapi bos yang super galak, atau cara melawan ketakutan diri sendiri.

Success Stories
Pastinya bakal ada 1 cerita sukses dari seller FJB kita. Siapa dia? Keep ngaskus Gan!

Hello Community!
Siapa lagi nih komunitas unik yang bakal KASKUS kupas tuntas? Tungguin ya di Hello Community bulan Agustus

KasQuiz
Bulan ini ada KasQuiz Share Your Moments bareng sama XL. Ayo udah pada ikutan belum? Programnya cuman sampe tanggal 10 Agustus. Kalau lo mau hadiah smartphone, buruan kirim cerita kece lo ya!

Selain KasQuiz Share Your Moments, KASKUS juga bakal ngadain KasQuiz lagi di pertengahan Agustus dengan hadiah yang gak kalah menarik. Pantengin terus deh akun KasQuiz



Nah, itu sebagian kegiataan yang akan KASKUS adain selama bulan Agustus 2014. For more updates, jangan lupa ngaskus tiap hari biar gak ketinggalan informasi ya!




Ciaooo!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e09d4a582b2e456d8b46c6

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger