Home » » Tempat-Tempat yang Jadi Korban Untuk Nulis Nama Pacar

Tempat-Tempat yang Jadi Korban Untuk Nulis Nama Pacar
























Quote:Dari jaman pacaran dahulu sampe jaman sekarang hal ini mungkin tidak akan pernah hilang. Kalian yang punya pacar, gebetaan atau pacar jadi mantan, pasti pernah nulis nulis nama pacar kalian atau gebetan kalian atau mantan kalian disuatu tempat, nah kali ini ane bakal bahas tempat tempat yang biasanya jadi korban buat nulis nama seseorang yang spesial ( baca: pacar ) ya mungkin fenomena fenomena yang ane bahas ini mingkin udah lama bingit kali yah, tapi ya gapapa dong ya di kemas jadi satu. jadi tempat yang pertama itu...
Quote:Nulis nama pacar di status BBM.

Iya nulis nama pacar di status BBM emang udah gak asing lagi di jaman sekarang dari yang muda sampai yang tua ada aja.

Quote:Nulis nama pacar di bio twitter

Iya 99% orang yang punya pacar atau seseorang yang spesial nama pacar akan di cantumkan di bio twitter daan diakhiri dengan tanda lope <3

justin aja nulis nama pacar di bio twitter, masa lo gak ??
Quote:Nulis nama pacar di pasir

Memang nulis nama pacar di pasir sudah lama bumingnya, banyak orang yang rela ke pantai cuma buat nulis nama pacarnya di pasir lalu di upload bersamaan dengan dia sambil tangan kiri dan kanan membentuk lope.

Faktanya : nama pacar diakhiri dengan LOPE
Iya yang punya pacar jelas, nulis nama pacarnya yang gak punya pacar paling ujung ujungnya nulis nama sendiri atau tulis sayang mama/hanya sekedar kata kata pacar


Quote:Nulis nama pacar di meja sekolah

Sebagia dari anak sekolah, mereka suka menulis nama pacarnya di meja, entaah nama dia lope nama pacarnya saja atau nama pacar di akhiri dengan tanda lope, ya itu suka suka dia kreasi dia aja

Jelas kalau punya pacar

kalo yang gak punya pacar ....
PR Banget kalo yang kek gini :
Quote:Nulis nama pacar di pohon

Katanya si kalo nulis nama pacar di pohon katanya bisa awet KATANYA SIH !!!

Quote:Nulis nama pacar di facebook

99,99999999% nama pacar ada di bagian hubungan di facebook, tak pernah tertinggal

Quote:Nulis nama pacar di tangan

Kurang lebih banyaknya orang suka menyilet nyilet tangan untuk sebuah nama pacarnya, dan terkadang lebih mirisnya, sudah nulis nama pacar di tangan pake silet dan sudah berdarah darah akhirnya TYPO NAAMA (^".)9

Ini mah terlalu Ekstrim gan

Iya itulah kurang lebihnya tempat tempat yang biasa jadi korban buat nulis nama pacar......
hayooo ngaku ? kalian biasanya nulis dimana ? )
kalo ane mah nulis nama lo cukup di hati ane aja yah buru buru keluarin hati* * ambil piso * * disilet silet hatinya nama lo* sama 1 lagi di buku nikah aja .

** kalian punya tempat lain yang biasaya suka jadi korban buat nulis nama pacar ?? silakan tambahkan gan

Terima Kasih

Quote: UPDATE PARA KASKUSER
Quote:Original Posted By obeck18 â–º
nambahin aja
d batu tempat rekreasi (gunung)
Quote:Original Posted By hbum â–º
Tambahan gan, kaca berembun gan!

Quote:Original Posted By weekwood â–º
gw tulis di bodi motor gan

ftonya ane jadiin stiker trus ane tempelin
Quote:Original Posted By winduairlangga â–º
di tempat ane nulisnya di dinding candi/goa gan.. pake tipe-x. biasanya tulisanya
anon anin..

Quote:Original Posted By trial1 â–º
kalo nulis di twitter, facebook ato bbm sih gk ada masalah, yang ane gk setuju tuh kalo mereka nulis di tempat2 rekreasi atau fasilitas umum yang ngerusak pemandangan
yang paling parah tuh yang nulis di tangan
Quote:Original Posted By winduairlangga â–º
di tempat ane nulisnya di dinding candi/goa gan.. pake tipe-x. biasanya tulisanya
anon anin..

Quote:Original Posted By trial1 â–º
kalo nulis di twitter, facebook ato bbm sih gk ada masalah, yang ane gk setuju tuh kalo mereka nulis di tempat2 rekreasi atau fasilitas umum yang ngerusak pemandangan
yang paling parah tuh yang nulis di tangan
Quote:Original Posted By megajogobonito1 â–º
ane pernah nyobain yang ekstrim tu...
nulis di tangan pake pentol waktu smp (masih banyak bodohnya ni jaman)
Quote:Original Posted By vana.chan â–º
tatoin nama pacar di badan gan
Quote:Original Posted By bajeeng â–º
kalau ane nulis nama pacar ane d jidat pake spidol snowm*n yg buat nulis d white board gan
tarooh pejwan gan
Quote:Original Posted By willyhandoko23 â–º
Ane tulisnya di buku nikah gan



Jika berkenan silahkan berbagi gan / sist


Jangan Lupa bantu vote ya







Quote:Sumber

Quote: Mampir di Thread ane yang sudah HT

HT #1 Redakan Hidung Tersumbat Dengan Lidah Dan Jari Dalam 20 Detik
HT #2 Kumpulan Foto-Foto Makanan Porsi Raksasa Di Jepang
HT#3 7 FAKTA NELSON MANDELA YANG HARUS KAMU TAHU
HT #4 Ide - ide Unik Membuat Foto Keluarga
HT #5 Cara Efektif Menghilangkan Rasa Pedas
HT #6 Berbagai Cara sederhana mengeluarkan air yang masuk kedalam telinga
HT #7 Inilah bahasa isyarat yang dipakai orang Jepang dalam kehidupan sehari-hari

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/535a1fca6b07e7fe078b468a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger