Home » » 5 Hal Bodoh yang Kita Percaya Waktu SD

5 Hal Bodoh yang Kita Percaya Waktu SD



Spoiler for cek repsolcek

Quote:INTRO



Kalau masa-masa SMA adalah masa paling indah, maka masa-masa SD adalah masa yang paling bego.

Masa SD adalah masa di mana kita terlalu mudah percaya sama semua hal. Termasuk misalnya percaya kalau main pas magrib-magrib itu bisa diculik sama wewe gombel. Padahal, pas magrib wewe gombelnya juga lagi solat di masjid. Mana bisa nyulik? Dosa nanti.

Dan ternyata, bukan cuma hal-hal itu aja yang kita percaya sewaktu SD. Ada banyak mitos-mitos palsu yang ternyata kita percayai banget, dan kita sadari itu salah ketika udah dewasa. Hal-hal itu adalah…

Quote:Pegangan Tangan Bisa Bikin Hamil



Mungkin karena dulu kita nggak belajar tentang pelajaran reproduksi, makanya kita menyimpulkan kalau penyebab kehamilan adalah pegangan tangan. Padahal, kalau bener pegangan tangan bisa bikin hamil, apa kabar kita pas megang tanganya hamster? Apakah kita jadi pemerkosa hamster?

Kalau beneran pegangan tangan bisa bikin hamil, jumlah penduduk dunia kayaknya bakal lebih banyak dari jumlah bintang di alam semesta.

Quote:Kalau Nunjuk Kuburan Harus Gigit Jari


(Kalo yg satu ini ane masih percaya sampe sekarang gan )

Apa hubungan antara kuburan dengan gigit jari? Apakah setan bakalan kabur kalau ngelihat orang lagi gigit jari?

Kenapa coba kalau nunjuk kuburan harus gigit jari? Kan nggak bakal ngaruh apa-apa. Kecuali kalau yang kamu gigit itu jarinya si hantu, nah pasti deh hantunya kabur. Atau kamunya yang pingsan duluan.

Quote:Ngelangkahin Orang Berarti Utang Darah



Pas becanda-becanda di kelas dulu, kalau kita ngelangkahin temen kita, dia akan marah dan ngata-ngatain kita kayak gini, “Woy! Utang darah lu woy! Bayar woy! Silet-silet nadi lo sekarang juga!”

Utang darah itu apa sih sebenernya? Terus apa hubungannya sama ngelangkahin coba? Apa pas kita ngelangkahin temen kita lalu tiba-tiba darahnya kesedot? Kalau beneran kayak gitu, berarti kita lebih serem dari vampir.

Oh iya, kalau beneran utang darah itu ada, maka di mana kita bisa menemukan bank darahnya? Di PMI kah? Ah, untung sekarang udah ada donor darah, semuanya jadi lebih mudah.

Quote:Pensil Jangan Seukuran Jari Kelingking, Nanti Ibunya Meninggal



Kalau yang ini serem nih. Bawa-bawa orang kesayangan kita soalnya. Tapi meski begitu, anehnya, kita teteeep aja percaya sama gituan. Saking takutnya pensil kita bakal sekecil kelingking, baru beli pensil aja pensilnya langsung dibuang.

Daripada percaya pensil segede kelingking bisa bikin ibu kita meninggal, mending percaya kalau surga itu di bawah telapak kaki ibu. Biar kita selalu berbakti.

Quote:Kalau Nemu Uang Harus Dikelilingin Dulu 7 Kali



Katanya, kalau nemu uang, uangnya harus dikelilingin dulu 7 kali. WOY! Emangnya uang itu Ka’bah? Sekalian aja uangnya dilemparin batu dulu kayak lempar jumrah.

Kalau beneran nemu uang harus dikelilingin dulu, berarti kalau ada orang yang muter-muter gitu dia lagi nemu uang. Dan kalau ada orang muternya sampai ribuan kali, berarti dia nemu uangnya banyak banget.

Nah itulah dia hal-hal bego yang pernah kita percayai. Sejauh ini sih belum ada penelitian ilmiah soal mitos-mitos itu. Tapi kalau di antara kalian ada ilmuwan yang meneliti hal-hal di atas, bolehlah di-share di kolom comment.

Selain hal-hal tadi, mitos bodoh apa lagi yang kita percaya saat SD dulu? ayo jangan malu-malu gan, langsung dikomen yak

SUMUR

Spoiler for buka[B] Gak nolak rate5 dan komengtar jangan lupa

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5419a4f1c3cb17c3768b456b

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger