Home » » Awas, Game Buatan Indonesia Ini Bisa Merubah Hidup Agan Selamanya

Awas, Game Buatan Indonesia Ini Bisa Merubah Hidup Agan Selamanya


Mudah-mudahan gak ada repsol di antara kita gan
TS berharap



Gan, banyak yang beranggapan kalo game itu identik dengan kemalasan dan buang-buang waktu, tapi ternyata ga semuanya gitu gan. Ada beberapa game yang edukatif dan positif untuk kita mainkan bahkan ane bilang game bernama Bulutangkis Nusantara yang asli bikinan anak bangsa ini malah bisa merubah hidup agan atau sodara agan selamanya…kenapa?

Quote:
Inspiratif. Game ini memasukkan unsur optimisme dalam meraih mimpi. Dengan latar belakang cerita pencarian Jagoan Bulutangkis Nusantara yang dikemas dalam komik yang menarik, agan bisa menyimak bagaimana kisah si Sakti yang berusaha mewujudkan mimpinya agar bisa diterima Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2014. Tekadnya yang kuat bisa menginspirasi kita semua untuk berbuat yang sama dalam mengejar semua mimpi dalam hidup kita gan. Coba agan tiru semangatnya di www.pbdjarum.org/bulutangkisnusantara




Quote:
Dari kisah nyata.. Game satu ini memang beda gan, sebagian besar ceritanya benar-benar disusun dari kisah nyata kesuksesan para atlet Bulutangkis seperti M. Ahsan, Vita Marissa, Liliyana Natsir, dan Tontowi Ahmad, dari kisah masa kecil sampai mereka menjadi juara dunia. Banyak hal-hal unik dari mereka yang selama ini belum pernah kita dengar seperti misalnyamengapa Sholat Subuh berpengaruh dalam mengantarkan M. Ahsan menjadi juara dunia atau cerita rahasia Vita Marissa yang selalu mengukir grip raket barunya menjadi pipih….banyak kisah nyata mengharukan yang bisa merubah hidup agan…




Quote:
[FONT="Courier New"]Edukatif.. Game dalam Bulutangkis Nusantara edukatif dan seru buat dimainin segala usia. Banyak game-gamenya yang memancing rasa penasaran kita karena untuk menyelesaikannya, kita harus mengikuti komik inspiratif tiap atlet Jagoan Bulutangkis Nusantara…dan tau-tau kita kitabisa jatuh cinta ama dunia olahraga gan…

Quote:
Nasehat hidup.. Nah kalo udah jatuh cinta sama olahraga tapi masih menyangsikan masa depan menjadi atlet, di game ini kita juga bisa meminta nasehat dari legenda atlet Bulutangkis Indonesia Christian Hadinata yang menjelaskan bahwa kini zaman telah berubah. Menjadi atlet masa depannya sangat menjanjikan. Ane sih percaya banget sama omongan beliau gan, kemarin M.Ahsan, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir aja bisa dapet bonus 1 Milyar…belum guyuran bonus-bonus lain dari sponsor yang kini sistemnya udah gak kolektif/bagi-bagi kayak jaman dulu lagi tapi udah per/atlet gan!




Quote:
Berhadiah.. Di Game Bulutangkis Nusantara, agan juga punya kesempatan untuk merubah hidup agan jadi lebih keren dengan gadget baru. Karena kalo beruntung ni, agan bisa dapetin hadiah per episode atlet dan gadget-gadget kaya Iphone5, Samsung Galaxy Note 8 dll he2…. serbu gan, dapetinnya menurut ane lumayan mudah, tinggal diikutin aja semua ceritanya…buruan kesempatannya mulai dari tanggal 18 Agustus â€" 7 September 2014 !.




Quote:
Tawaran karir menjanjikan. Ini yang unik, setelah agan selesai menyimak semua kisah inspiratif para Jagoan Bulutangkis Nusantara dan serius tertarik untuk merubah jalan hidup agan ato sodara agan menjadi atlet, game ini juga memberikan link pendaftaran Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2014 secara online! Info lebih lengkapnya mengenai audisinya, agan bisa klik di sini ya gan di www.pbdjarum.org/klub/beasiswa-bulutangkis





Gimana gan positif banget kan gamenya. Coba ikutan aja siapa tau game www.pbdjarum.org/bulutangkisnusantara ini bener-bener bisa merubah hidup agan selamanya, jadi atlet kebanggaan bangsa hehe….atau kalo agan pengen merubah hidup orang lain juga, silahkan aja share linknya ke sosmed agan atau kasih tau infonya ke teman atau sodara agan. Dengan gitu, agan juga udah membantu masa depan regenerasi para Jagoan Bulutangkis kita selanjutnya…

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53ff14725a5163cf028b456c

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)