Home » » Cara Move On dari Kecanduan Game Online

Cara Move On dari Kecanduan Game Online



Assalamulaikum agan - agan kapan pun dan dimanapun kalian berada.



ane belum tau nih ini repost atau gak nih gan

tapi yang pasti judul boleh sama tapi isi pasti beda





Quote:Original Posted By â–º

mungkin sebagian dari agan pernah ngerasain gimana asik nya , serunya , hebohnya main game online , nah mungkin juga agan kecanduan yang namanya game online, ampe ngabisin jutaan rupiah buat ngebeli item mahal di game tersebut, apalagi kalo event nya bagus-bagus ,nah disini ana mau ngasih beberapa cara " MOVE ON DARI GAME ONLINE"


Quote:Original Posted By â–º

Jual Char agan jagoan agan



buat agan yang udah ngabisin jutaan rupiah , puluhan juta buat karakter game online jagoan , dan agan udah saat nya buat pensi mungkin cara satu ini bisa dicoba , keuntungan nya kita bisa dapet duit dari jualan char .


Quote:Original Posted By â–º

Buang semua equip karakter agan (khususnya buat game RPG)



mungkin agan udah beli equip super duper mahal di trading house atau udah lawan boss yang super duper greget , untuk dapetin equip tersebut , dan orang lain jarang punya , mungkin ini cara cepet buat pensi , tinggal buang aja ga usah dijual , itu cukup membuat kita jadi males maen lagi , kita jadi berpikir
"ah males nih jadinya maennya , jadi gembel gini serangan gua , kayanya semut aja ampe kaga bisa dikill "

Patut dicoba


Quote:Original Posted By â–º

Kasih Char jagoan agan ketemen agan ato bahkan ke bocah kaga kenal




nih gan ane pernah pake cara ini , ane kasih char kesayangan ane di game lust saga , ane ngomongnya gini gan:
A: ana
T: temen ana

A: jul (nama samaran )
T: ape
A: lo masih maen lost sange kaga?
T: iya nih bro , tapi gua char boleh minjem temen kelas gua.
A: ah , kaga modal lo , mending maenin char gua aja , buat lo aja dah tuh char.
T: serius broo?
A: ya udah males banget gua maenin nya ,

nah gampang kan coba aja praktekin



Quote:Original Posted By â–º

Kalah sama bocah 11 tahun pas 1 versus 1



ini pengalaman ane gan , ane dulu maen di warnet kesukaan ane , harga nya murah , tapi semenjak kejadian kalah ama bocah ane jadi males main disitu , jadinya ane males maen lagi , kejadian nya begini:

waktu itu ane lagi asik maen game fps point blak , eh dateng bocah bopung bau matahari disebelah kompi ane , eh dia ngajakin by one , ane sih pede aja , ane jabanin tuh bocah . eh dia maen nya jago banget gan , ane ampe kalah , terus dia ngatain-ngatain ane , ane sih bodo amat dah gan , tapi semenjak itu ane jadi males ke warnet



MASIH BELOM MANJUR CARA NYA?

Quote:Original Posted By â–º

Sengaja make cheat di char jagoan abis itu biarin ke banned



gampang gan tinggal donlot cheat , abis itu make , terus tunjukin dah tuh lu make cheat ke orang - orang , ntar pasti ada nyang lapor terus , di banned dah char lo



Quote:Original Posted By â–º

Nungguin game online kesenengan agan di tutup


nah dulu tuh temen ane doyan banget maen basket basketan yang nama nya fristael ampe beli cash banyak banget , nah trus fristael ngumumin kalo dia pengen ditutup , temen ane jadi galau berat gan , makan pun tak enak , tidurpun tak nyenyak






sekian dari saya newbie yang nyoba nyoba buat bikin thread kaga jelas ,







ba bay

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54170581118b463e5b8b4569

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger