Home » » [FR] 5th Anniversary Kaskus Regional Karesidenan Kediri

[FR] 5th Anniversary Kaskus Regional Karesidenan Kediri



Quote:

Beli buah di pasar babat
beli sofa di tawangmangu,
met ultah ya sobat
tetap sehat dan sukses selalu


Quote:

Quote:Alhamdulillah bersyukur kami panjatkan kepada Tuhan YME acara Halal bi Halal dan 5th Anniversary Kaskus Regional Karesidenan Kediri telah selesai dilaksanakan.

ucapan terimakasih kepada para jajaran kepanitiaan 5th Anniversary Kaskus Regional Karesidenan Kediri yang bersedia meluangkan pikiran, tenaga dan waktu nya untuk mengeksekusi acara.

ucapan terimakasih kepada sahabat sahabat dari Regional Malang, Regional Karesidenan Madiun, Regional Surabaya yang sangat antusias mengikuti acara sederhana ini

ucapan terimakasih kepada para warga Kaskuser Regional Karesidenan Kediri, subregional Pare, subregional Kediri, subregional Tulungagung, subregional Trenggalek, dan subregional Nganjuk yang telah banyak membantu dalam mengisi acara.

dan tak lupa kepada kangmas RL beserta jajaran aktivis RKK yang telah hadir dan ikutan berkeringat dari acara sebelum dimulai sampai penutupan acara.

dan saya, mewakili teman2 panitia 5th Anniversary Kaskus Regional Karesidenan Kediri menghaturkan maaf yang sebesar-besarnya, apabila disaat acara, masih banyak kekurangan dan hal yang tidak berkenan dibenak para peserta





salam hangat bertabur cinta


panitia


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e0d722bfcb17fa578b46af

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger