Home » » Kekunci dari Luar? Ini Caranya Buka Pintu Tanpa Minta Pertolongan

Kekunci dari Luar? Ini Caranya Buka Pintu Tanpa Minta Pertolongan








Quote:

Pernah baca manga Detektif Conan yang ceritanya itu tentang pembunuhan di ruang tertutup? Salah satu trik dari pembunuhan itu adalah dengan memanipulasi kunci pintu kayak gini. Dan sekarang, kalian bisa mempelajarinya sendiri, buat iseng atau pamer. Kalo dipake buat nyolong, resiko tanggung sendiri di penjara ama akhirat.



Quote:Quote:Kalo kamu ke Jepang, kamu akan nemuin kunci pintu model kayak gini di pintu-pintu hotel, apartemen, atau penginapan.

Quote:Kunci kayak gini itu sejatinya digunakan untuk kunci ekstra. Selain itu, kunci ini juga berfungsi untuk membiarkan pintu terbuka sedikit supaya angin sejuk bisa masuk ke dalam ruangan, apalagi selama musim panas, tapi pintu tetap dalam keadaan terkunci.

Tapi hati-hati bro! Jangan pernah ngandalin kunci kayak gini waktu tidur! Kunci kayak gini tuh gampang banget dibuka. Kalo nggak percaya, coba liat lagi ke bawah.



Quote:Quote:Ini kuncinya. Pintu bisa dibuka beberapacm supaya angin bisa masuk, tapi pintu tetap dalam keadaan terkunci.




Quote:Quote:Tapi, pencuri, atau siapapun yang punya niat jahat, kalau punya sesuatu yang panjang kayak pita, tali atau benang, bisa nge-hack pintu ini.




Quote:Quote:Trus angkat pita-nya ke atas pintu.




Quote:Quote:Kalau pintunya uda nutup, pita-nya tinggal disentak sedikit, sampai pintunya terbuka.




Quote:Quote:Quote:Tinggal ditarik gan




Quote:Quote:Bukan sulap, bukan sihir.




Quote:Quote:Ada juga cara lain.




Quote:Quote:Cukup dengan karton yang agak tebal, selipkan kertas selagi pintu menutup.




Quote:Quote:Taraaaa... kebuka deh gan




Quote:Quote:Kalo mau jadi pencuri ulung, coba pelajari videonya gan!


Quote:"Kalo kunci model gini, aman gak gan?"



Quote:Keliatannya aman sih bro. Tapi lagi-lagi, jangan salah, kunci kayak gini tuh juga bisa dibuka dari luar, dengan...

Spoiler for IniKaret...



Quote:Quote:Caranya sama bro kayak model kunci yang atas, cuma trik ini cuma berfungsi tergantung dari gagang pintunya.




Quote:Quote:Di lilitin ke gagang pintunya gan




Quote:Quote:Tinggal di tarik deh




Quote:Quote:Ini videonya gan!




Sekian gan Thread dari ane.
Moga bermanfaat, dan ingat jangan dilakukan untuk berbuat kejahatan ya










Thread supported By :

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e8b47aa1cb1783028b456e

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)