Home » » Kutipan Paling Memorable dari Para Tokoh Anime

Kutipan Paling Memorable dari Para Tokoh Anime

Selamat datang gan di Thread ane,,
Kalau berantakan mohon di maaf kan ya, Thread pertama ane soalnya.

Pertama-tama cek Repost dulu ya gan.
Spoiler for Repost

Trit ane HT
[QOUTE] Terima kasih Untuk Semua Officer yang menjadikan nya HT HT #1 Ane,[/QUOTE]

Anime merupakan sumber inspiratif bagi beberapa orang, termasuk ane. DI Anime tak hanya kita dapat hiburan yang berkualitas, tapi juga kalimat-kalimat inspiratif dari tokoh utama dan juga tokoh pendamping nya, yang membuat kita terkesan oleh karakter tersebut. Tanpa banyak basa-basi, mari kita lihat kumpulan kutipan memorable dari beberapa karakter Anime tersebut.


Spoiler for 1. Hikigaya Hachiman - Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru
“Hard work betrays none, but dreams betray many. working hard alone doesn't assure you that you'll achieve your dreams. actually there are more cases where you don't. even so, working hard and achieving something is some consolation at least.”
[Usaha yang gigih tak pernah mengkhianati siapapun, tapi impian menipu banyak orang. Memang bekerja keras tidak menjamin kau mencapai impian mu. dan kenyataannya memang banyak yang tidak berhasil. Tetapi setidaknya, bekerja keras dan mencapai sesuatu dari nya sudah merupakan hal yang dapat di maklumi.]
Salah satu karakter favorit ane gan, sosok Intovert yang paling Mengerti kehidupan intovert lainnya.



Spoiler ;for 2. Oreki Houtarou - Hyouka"If I don’t have to do it, I won’t. If I have to do it, I’ll make it quick"
[Jika aku tak diharuskan untuk melakukan itu, maka tak akan ku lakukan. Jika aku harus melakukannya, aku akan melakukannya secepat mungkin]
Kalau kita tak perlu melakukannya, ya ngapain dilakukan? Betul tidak?



Spoiler for 3. Fukube Satoshi - Hyouka"Whatever I do, I’ll always be me. I won’t tone myself down just to fit in."
[Apapun yang ku lakukan, Aku akan selalu menjadi diriku. Aku tak akan merubah sifatku hanya untuk beradaptasi]
Side karakter yang paling berkesan untuk ane, dia selalu tampak ceria di group nya, tapi dialah sebenarnya yang paling tersakiti di group tersebut.



Spoiler for 4. Edward Elric - Full Metal Alchemist“Stand up and walk. Keep moving forward. You've got two good legs. So get up and use them. You're strong enough to make your own path.”
[Bangun dan melangkah lah. Jalan Kedepan. Kau punya dua kaki yang kuat. jadi bangun dan gunakan lah kaki mu. Kau cukup kuat untuk membuat jalan mu sendiri.]
Cinta membutuh kan pengorbanan yang besar,



Spoiler for 5. Sakata Gintoki - Gintama“If you've got time to fantasize about a beautiful death, why not live beautifully until the end?”
[Jika kau punya waktu untuk bermimpi tentang kematian yang indah, mengapa kau tak menggunakannya untuk mencoba hidup dengan indah sampai akhir?]
Anime terkocak dan paling Komplit yang pernah ada. MY FAV



Spoiler for 6. Sora - No Game No Life"Look at them! Those cowards, hiding themselves behind their soldiers! What kind of king makes his men fight at the front line while he sits behind them relaxing?"
[Lihat lah mereka, para pecundang itu. Bersembunyi di belakang para tentara mereka! Raja macam apa yang membiarkan bawahannya bertarung di garis depan, sedangkan dia hanya duduk santai dari kejahuan?]
No Loli No Life, Semoga nga ada yang tersinggung ya. terkhusunya yang lagi rapat tapi sebenarnya lagi tidur di gedung itu.



Spoiler for 7. Shiroe - Log Horizon"What have you learned? What you acquired in the dungeon was not strategy and tactics, but the resolve to survive, and the fortitude to do whatever it takes to do so. Am I wrong?'
[Apa yang dapat kau pelajari? Apa yang kau peroleh di dungeon bukanlah penguasaan Strategi dan taktik, tetapi keinginan untuk bertahan hidup dan keuletan untuk memperjuangkannya. Benar tidak?]
Penjahat setidaknya selalu menggunakan kacamata di Anime ini.



Spoiler for 8. Jinta Yadomi - Anohana"Nothing you or your friends say will affect my life in any way, shape, or form".
[Tak satu pun kata-kata yang kau dan teman-teman mu ucapkan akan mempengaruhi hidup ku dalam aspek apapun]
Kata-kata dari jinta yang paling ane suka gan



Spoiler for 9. Meiko 'Menma' Honma - Anohana"To Tsuruko: I love how gentle you are" "To Yukiatsu: I love how you always work so hard" "To Popo: I love how funny you are" "To Anaru: I love how you're always level-headed"
[Untuk Tsuruko : Aku suka betapa baiknya dirimu, untuk Yukiatsu : Aku suka bagaimana kau selalu bekerja keras, untuk Popo : Aku suka betapa lucunya dirimu, untuk Anaru : Aku suka betapa tenang nya dirimu]
Ane nangis ketika ngetik nya gan



Spoiler for 10. Nagisa Furukawa - Clannad After Story"I'm glad that i met you, I had a wonderful life, So please don't lose yourself, No matter what may await please don't regret meeting me."
[Aku senang mengenal mu, Aku punya hidup yang indah. Jadi tolong jangan kehilangan jatidiri mu. Apapun yang menunggu didepan, tolong jangan menyesal mengenal ku
Ane cuma berkaca-kaca ketika membacanya,



Spoiler for Bonus ganDari Hikigaya Hachiman - Oregairu

UPDATE #1

Karena banyak yang belum menonton anime yang ane kutip di atas,, maka sekarang ane kasih kutipan dari anime mainstream.

Spoiler for Naruto uzumaki - Naruto"I don't care who I have to fight... If he rips my arms off, I'll kick him to death. If he rips my legs off, I'll bite him to death. If he rips my head off, I'll stare him to death. And if he gouges my eyes, I'll curse him to death... Even if I'm torn to shreds... I will find a way to take Sasuke back!"
[Aku tak peduli siapa yang ku lawan... jika dia mencabik lepas tanganku, aku akan menedangnya hingga tewas. jika dia mencabik lepas kaki ku, aku akan mengigit nya hingga tewas. jika dia mencabik lepas kepala ku, aku akan menatap dengan tajam hingga dia tewas. dan jika mata ku di cungkil oleh nya, aku akan mengutuknya untuk mati... bahkan jika aku dicabik hingga kepingan... aku akan menemukan jalan ku untuk membawa Sasuke kembali.
Salah satu kata-kata yang menyatakan untuk tidak pernah menyerah akan sesuatu yang telah kau putuskan untuk lakukan.



Spoiler for 12. Sosuke Aizen - Bleach"The betrayal you can see is trivial. What is truly fearsome, is the betrayal that you don't see."
[Pengkhianatan yang dapat kau ketahui adalah suatu hal yang biasa. Yang lebih menakutkan, adalah pengkhianatan yang tak kau ketahui.]
Hellva Beast



Spoiler for 13. Erza Scarlet - Fairy Tail "As long as you laugh at people's suffering, your goal will always out of reach. If you never want to be defeated, you must first learn your own weakness, and always be kind"
[Selama kau tertawa atas penderitaan orang lain, tujuan mu akan selalu gagal. jika kau ingin untuk tak terkalahkan, pertama-tama kau harus belajar akan kelemahan mu dulu, dan juga selalu bersikap baik.]
Bagaikan langit sore, dia begitu Indah.



Spoiler for 14. Monkey D luffy - One Pice"DYING IS NOT REPAYING A DEBT!!! THAT’S NOT WHAT HE SAVED YOU FOR!!! ONLY WEAK MEN WOULD DIE AFTER SOMEONE SPARED THEIR LIVES!!!"
[Mati, bukanlah cara membalas Hutang!!! Itu bukanlah alasannya menyelamatkan mu!!! Hanya lelaki lemah yang merelakan nyawa nya setelah dia diselamatkan oleh orang lain!!!]
Kata-kata yang luar biasa



Spoiler for 15. Shinichi Kudo - Detective Conan"Is a reason necessary? I don't know why you would kill someone, but as for saving someone... a logical mind isn't needed, right?"
[Apakah alasan diperlukan? aku tak tau alasan mu membunuh seseorang, tapi untuk menyelamatkan seseorang, alasan yang jelas tidak dibutuhkan bukan?]
Kalau ada seseorang yang berada dalam kesusahan, alasan yang jelas tidak diperlukan kan ya?



Spoiler for 16. Vermouth - Detective Conan"We can be both of God and the Devil. Since we're trying to raise the dead against the stream of time."
[Kita bisa saja menjadi Tuhan dan iblis. Karena kita mencoba membangkitkan yang Mati melawan arus Waktu yang telah ditentukan]
Nice one,



Spoiler for 17. Yusuke Urameshi - Yu Yu Hakusho"If you idiots got something to say, say it! But say it to my face, or else say it to my fist!"
[JIka kalian para orang bodoh mau mengatakan sesuatu, cepat katakan! Tapi katakan itu di depan muka ku, jika tidak katakanlah kepada tinju ku]
Anime Jadul banget..



Spoiler for 18. Eren Yeager - Attack on Titan"On that day, mankind received a grim reminder. We lived in fear of the titans, and were disgraced to live in these cages we called walls."
[Pada hari itu, Umat manusia mendapatkan Teguran yang suram. Kita hidup akan rasa takut oleh Raksasa, dan Dipaksa untuk hidup di sangkar yang kita sebut dengan Dinding.]
Lari ada raksasa mau makan manusia.



Spoiler for 19. Yoh Asakura - Shaman King"No one knows what will happen in the future. There is no sense in worrying in something you do not and cannot control, so why bother?"
[Tidak satu pun orang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tak perlu mengkhawatirkan sesuatu yang tak bisa kau tahu dan tidak dapat kau kontrol. jadi buat apa kau memikirkannya?]
Keren, Sayang udah lupa giman akhirnya,, tapi untuk aja masih ada lanjutannya manga nya,



Spoiler for 20. Son Goku - Dragon Balls Z"You can destroy planets, but you can never destroy what I am, friend. I am the hope of the universe, I am the answer to all living things that cry out for peace. I am protector of the innocent, I am the light in the darkness. I am truth.Ally to good, nightmare to you!"
[Kau bisa menghancurkan seluruh planet, tapi kau tak bisa menghancurkan diriku, wahai kawan. Aku adalah harapan seluruh jagat Raya, Aku adalah jawaban atas semua makhluk hidup yang menjerit menginginkan kedamaian. Aku adalah pelindung dari yang tak berdosa, Aku adalah Cahaya Didalam Kegelapan. Aku adalah kebenaran. Sekutu mereka yang Baik, Tapi Mimpi buruk untuk mu]
Gokuuuuu,,, BTw itu waktu lawan Frieza gan.


Sekian trit ane,, mohon maaf ya berantakan..
Jangan lupa ya
Ane juga nga nolak kok dikasih

Terima kasih sudah mengunjungi trit ane.


Spoiler for Sumber[url] Tulisan Ane Sendiri dan berbagai sumber di
Google.com
Animeqoutes
Dan juga gambar dari Google[/url]

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/541a9732bfcb17da5e8b4569

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger