Home » » Pengalaman Ngurus KTP dengan Lurah Rada Nyentrik

Pengalaman Ngurus KTP dengan Lurah Rada Nyentrik

Ini pengalaman ane saat ngurus KTP Selasa lalu. Jujur ini kantor kelurahan dengan lurah paling nyentrik yang pernah ane datangi. Ane baru aja pindah rumah di luar kota, dan waktunya ngurus KTP nih

Quote:Saat menghadap Lurah, orang nya tampak tenang dengan peci dan kaca mata baca nya. ngebaca berkas saya trus bilang

"Wah nama nya panjenengan panjang yo mas..."

"Inggih pak..."

Trus dia ngambil KTP dari dompet dan di ukur pakai penggaris

"Ktp nya ndak cukup mas... di singkat aja yo..."

"Nyingkatnya gimana pak?"

"gini aja 'Micky Robby SES'... gimana?"

"Micky Robby SES??? niku Ses Kretek nopo Filter Pak??"

"??????"


*ses itu dalam bahasa jawa berarti Rokok*

Quote:Trus Lurahnya nanya lagi...

"Mas nya dari Blitar ya... Pakunden?"

"Inggih pak..."

"Apanya masjid mas?"

"Owhh ke barat lalu ke utara pak..."

"Sama perempatan?"

"Belok kiri pak..."

"Owhh... disitu..."

"Iya pak... bapak tau daerah situ?"

"Ahh... ndak.. iseng aja nanya... saya ndak pernah ke Blitar"

"???????"


Ni lama-lama tak masukin Srimulat lho bapak ini...

Quote:Sebelum memberikan tanda tangan, sang lurah bingung nyariin kacamata...

"Waduh mas... kacamata saya mana ya?"

"Maaf pak... itu ada di kantong..."

"Owhh iya... pulpen saya juga kemana ini?"

"Maaf pak... itu ada di kantong juga..."

"Owhh iyaa yaa... kamu kok tau aja... perhatian ya sama saya??"

"???????"


Ni orang pernah ikutan pilem warkop kali yaakk...



Quote:Dan beberapa saat kemudian selesai berkas-berkas saya

"Mas... ini sudah saya tanda tangani semua..."

"Iya pak... terima kasih pak..."

"Ada yang mau saya tanda tangani lagi?"

"ndak ada pak... sudah semua..."

"Beneran?? hayo di inget-inget lagi..."

"I..iya pak... sudah selesai..."

"Yaudah... nanti langsung kesini ya kalo mau tanda tangan saya lagi..."

"I.. inggih pak..."


Baru kali ini lho saya nemuin lurah yang hobby banget tanda tangan...



dan akhirnya...

Quote:Udah selesai pamitan mau keluar ruangan eh ama lurahnya di panggil...

"Mas... mas... tadi malem liat Argentina - Swiss nggak?"
"Liat pak..."
"Yang ngegolin itu siapa dari argentina? lupa saya namanya..."
"Di Maria pak... Angel Di Maria..."
"Owwhh itu... Del Maria..."
"Di Maria pak..."
"Ahh Del Maria... kan dia itu toh adik nya Del Piero... berarti Del Maria..."
"??????????"


AAARRRGGGHHHHHHH.... Apa Salah GUWWEEHHH pak Luraaahh... Bunuh aja saya pak.... bunuuuhh.....

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53b60a64620881d64c8b4723

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)