Home » » Ayo Ngaku, Lo Pasti Sering Bohong Kaya Gini Kan?

Ayo Ngaku, Lo Pasti Sering Bohong Kaya Gini Kan?


Quote:
Kita tahu, berbohong adalah perbuatan tercela. Berdosa! Meskipun begitu, ada saja kebohongan yang selalu terlontar dari mulut kita. Entah itu ke orang tua, orang lain, atau diri sendiri.

Katanya sih memang ada kebohongan yang diperbolehkan, dan itu nggak dosa. Tapi apakah kebohongan yang hampir setiap hari ente lontarkan itu juga termasuk bohong yang nggak dosa? Hhmmm… Nggak usah panjang lebar, mending langsung baca aja yuk, kebohongan-kebohongan yang hampir setiap hari ente ucapkan!





Quote:



Aku Sering Bilang: “Aku Rapopo”, Padahal Hati Bilang: “Hatiku Remuk, Pikiranku Carut Marut, KZL!!”



“Bohong tentang perasaan. Selalu aku balut dengan kata ‘aku ra popo’, padahal kenyataannya tuh sakittt banget!”

Arie, 21 th

“Sering bilang “Aku rapopo.”Bohong banget, padahal aslinya REMEK dan Porak poranda.”

Shuvi, 23 th, Malang

“Tentang everything is gonna be alright. Sesunguhnya sangat khawatir tentang masa depan!”

Tommy, 20 th, Jakarta

“Paling sering bohong kalau ada temen yg nanya, “ente knapa?”jawabnya ” gak papa” sambil tersenyum, padahal dalam hati lagi galau banget.”

Monarisa, 19 th, Medan

“Saya suka bilang gapapa, santai aja… tapi sebenernya geregetan juga.”

Yui, 25 th, Jakarta

“Kalimat “iya, sebentar”, atau “gapapa kok” itu adalah salah satu yg paling sering terucap. Udah seperti default, padahal belom tentu serius ngucapin itu.”

SL, 22 th, Jakarta

“Setiap ditanya “ente kenapa?” selalu jawab dengan kebohongan yang sama “aku nggak kenapa kenapa”, mainstream banget hahaha.”

Nova, 25 th, Balikpapan





Quote:

“Lagi OTW Nih Broo!!” Padahal Baru Bangun dan Masih Melungker di Kasur



“Tiba tepat waktu. Kadang saya bilang ke teman kalau saya akan datang tepat waktu, padahal kenyataannya saya datangnya ngaret.”

Frengki, 19 th, Bandung

“‘Wait a minute, OTW.’ Padahal masih makan di rumah… hahahaha.”

Iriansyah, 19 th, Banjarmasin

“”Ini gue lagi di jalan”, padahal baru bangun tidur.”

Edo, 21 th, Padang

“Bohong ke temen udah otw padahal baru mandi di rumah.”

Riccy, 20 th, Semarang

“Janji ketemu 8 pagi, pas jam 8 ditanya via sms. Aku balasnya “Oke lagi OTW (Oke Tunggu Wae)”. Ternyata akunya masih tiduran atau gak sedang melakukan persis yang disebutin.”

Ria, 23 th, Salatiga





Quote:

Ngakunya Nggak Punya Pulsa Atau Ketiduran, Padahal Lagi Males Bales SMS Aja.. HAHA



“Bohong kalo lagi texting/chat: “Maaf, semalem ketiduran.”, padahal begadang sampe pagi dan sengaja gak membalas. Hahaha.”

Andika P. D, 21 th, Malang

“Malas membalas text seseorang. Bilang aja gak punya pulsa.”

Ifa, 19 th, Batang

“Bohong sama pacar kalo malem udah tidur, padahal masih bangun buat nonton film atau main game.”

Nisa, 21 th, Palembang

“Karena lagi LDR, pacar jadi keseringan SMS. kadang aku males bales BBM. Kalau lagi males, aku bilang aja paketnya lagi abis… hehe, maaf ya!”

Silvia, 24 th, Bandung





Quote:

Jangan Keburu Senang DIpuji, Bisa Jadi Itu Cuma Biar ente Senang Aja..



“Kebohongan yang sering saya lakukan adalah memuji orang setiap hari.”

Fridayangti, 20 th , Tangerang

“Boongin pacar kalo dia slalu tampil cantik, padahal sih biasa aja. Yah biar seneng…”

Rio Andika Yuliansyah, 22 th, Purwodadi

“Kalau kakak atau teman tanya tentang baju baru yang baru dibeli. Kalau ditanya, “Bagus nggak aku pakai ini?”, aku jawabnya bagus-bagus aja.. biar cepet aja sih. Kalau dibilang jelek ntar dia bete pasti!”

Putri Kirana, 25 th, Bandung

“Kalau temen abis dandan trus nanya “Bagus nggak? Cantik Nggak?”, Gue jawab “Bagus kok! Cantik kok!”, Padahal mah ya gitu-gitu aja.. masih cantikan gue hahaha.”

Aisha, 25 th, Jakarta





Quote:

Pulang Kampus Pagi, Sampai Rumah Malam. Ngakunya Ngerjain Tugas, Padahal Main!



“Kalo pulang lama dari kampus alasannya karena tugas, padahal abis nongkrong dulu bareng teman.”

Fanie Grace, 20 th, Medan

“Berbohong soal pulang kuliah. Soalnya suka nongkrong dulu sama temen. Jadi bilang sama ortu, “Nanti pulang sore.” Padahal pulang kuliah sebenarnya jam 11 pagi.”

Dwi Destia, 21 th, Baturaja

“Pamit ke Mamah Papah, “aku maen sama temen mah pulang jam segini”, eeehh… pulangnya melewati batas waktu. Berbagai alasan yang biasa dilontarkan adalah: macet, ban bocor, nganter temen pulang… bla bla bla.”

Verman Dita Mega Adisty, 19 th, Malang





Quote:

Bilangnya Udah Makan, Padahal Dari Pagi Perut Masih Kosong



“Bilangnya tidur padahal enggak, bilang udah makan padahal belum atau sebaliknya.”

Adisty, 19 th, Malang

“Biasanya sih kalo ditanya udah makan apa belom sama doi, aku bilangnya udah. Padahal sih belom.”

Yolla Aprilliany, 18 th, Jakarta

“Selalu menjawab sudah saat ditanya ibu dari rumah nan jauh disana, apakah sudah makan pagi/siang/malam? Padahal kenyataannya belum. Hehehe anak kost.”

Ayu, 20 th, Denpasar

“‘Udah makan kok tadi,’ habisan ribet kalo bilangnya belum, hahaha.”

Milda Gisma, 19 th, Batam

“Ketika ditanya udah makan belum oleh pasangan, saya jawab sudah walaupun kenyataannya belum.”

Dian, 21 th, Jakarta





Quote:

Ngaku-ngaku Udah Punya Pacar, Padahal Masih Jomblo Bahagia



“Bohong kalau tiap hari aku sudah punya pacar, padahal ya belum.”

Rifqi Adi Saputra, 19 th, Gresik

“Bohong kalau saat ini punya pacar di luar kota, padahal masih single aja, hikz. Tujuannya biar orang tua nggak khawatir.”

Dita, 25 th, Jakarta

“Tiap ditanya tentang pacar sama keluarga, pasti aku jawab “Udah punya.” Padahal gebetan aja gak punya. Miris gak sih?”

Septi, 23 th, Ciamis

“Bohong kalau ditanyain soal pacar. Ngakunya punya, padahal mah jomblo. Bohong biar nggak dikatain temen aja, abis berisik banget kalau udah ngatain.”

Aldi, 25 th, Bogor





Quote:

Udah Sholat Belum? Hayoo… Jujur!



“Saat ibu nanya: ” Udah sholat nak?”, anak pembohong pun menjawab : “Udah tadi Buk, di kantor.” Padahal kan belum sholat. Maaf Bu!”

Karina, 18 th, Aceh

“Pas lagi males aja sih. Kalau lagi males solat, kalau ditanya ortu atau temen mah pasti bilangnya udah… Astaga, ampun Ya Allah..”

Rendy, 22 th, Surabaya

“Sholat. Kalau ditanyain udah sholat belum, seringnya bohong. Padahal belum solat. Masih sering bolong-bolong… hehe.”

Icha, 21 th, Bandung

“Sering bohong kalau soal solat subuh. Keseringan bohong. Kalau ibu nelpon, pasti aku jawab udah, padahal bangunnya siang. Jadi merasa berdosa.”

Acit, 21 th, Jakarta




Quote:

“Skripsi udah Sampai Mana Progresnya?” Nah lo, Mau Jawab Apa?



“Jawab pertanyaan perkembangan TA (skripsi) sampai mana.”

Aksan, 22 th, Semarang

“Soal skripsian. Kalau ortu nanyain, gue selalu jawab tinggal dikit. Iya, dikit lagi.. dikit lagi meninggal!! Aaaaggghhhh…”

Ando, 24 th, Yogyakarta

“Skripsi. Ortu selalu nanyain skripsi udah sampai mana. Aku selalu jawab bentar lagi beres. Padahal udah sebulan gak bimbingan.”

Tyas, 23 th, Bandung

“Selalu bohong soal skripsi. “Skripsi sampai mana?”, gue jawab : “Udah kata pengantar kok”. Kata pengantar udah, tapi bab 2, 3, 4 belom beres!” Hahaha.”

Adin, 24 th, Jakarta




Quote:


Wah, ternyata banyak juga ya kebohongan-kebohongan kecil yang sering ente ucapkan, dan bahkan hampir setiap hari. Masalah dosa atau tidak, biarkan itu menjadi persoalan pribadi saja ya!

Bagaimana menurutmu tentang cerita-cerita di atas? Apakah ente juga punya kebohongan yang hampir setiap hari ente lontarkan? Kasih tahu ane ya!

SUMBER




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/543484ef1cbfaae11d8b4571

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)