Home » » Kakek-Kakek Terkuat dalam Dunia Anime

Kakek-Kakek Terkuat dalam Dunia Anime

Quote:Satu hal yang mempengaruhi kemampuan seorang fighter adalah usia. Semakin tua usia seorang petarung, kekuatan mereka tentu saja akan semakin menurun. Bahkan, tak jarang para petarung kehilangan respect orang-orang sekitar karena kemampuan tempur mereka benar-benar telah hilang ditelan waktu. Namun, hal ini tak berlaku bagi mereka:





Quote:Edward Newgate - One Piece
Spoiler for Shirohige

Edward Newgate lebih dikenal dengan julukan Shirohige, si janggut putih (meskipun ia tak punya janggut). Walaupun usianya telah mencapai kepala tujuh, Kapten dari Kelompok Bajak Laut Raksasa Shirohige ini merupakan yang terkuat seantero kelompok Shirohige. Ia adalah seorang pemakan buah setan tipe Paramecia bernama Buah Gura-Gura. Dengan ini, Lelaki yang juga kerap disapa ayah oleh anak buahnya ini dapat menciptakan gempa dahsyat yang bahkan dapat menghancurkan kokohnya Markas besar angkatan laut hanya dengan menggerakan tangan. Sayangnya, beliau wafat di usianya yang ke-76 tahun.

Quote:Genryuusai Shigekuni Yamamoto - Bleach
Spoiler for Genryuusai Shigekuni Yamamoto


Genryuusai adalah seorang lelaki tua yang bahkan terbilang 'tua' di kalangan Shinigami sekalipun. Usianya telah mencapai angka puluhan (abad lho, bukan tahun). Namun demikian, dengan banyaknya kerutan di wajah dan rambut yang telah menghilang, serta janggut uban panjang plus tongkat khas kakek-kakek, kekuatan tempurnya tetap saja mengerikan. Lelaki yang hinga kini masih menjabat sebagai kapten Divisi pertama Gotei 13 ini merupakan yang terkuat di antara para kapten lainnya.


Quote:Ittousai Kunieda - Beelzebub
Spoiler for Ittousai Kunieda


Ittosai Kunieda adalah kakek dari Aoi Kunieda, juga merupakan seorang master Shingetsu yang memiliki kekuatan luar biasa. Saat pertama kali bertemu Oga, ia bahkan mampu dengan mudah membanting tubuhnya. Dan ketika Oga hendak menyerang balik, ia tak mampu sama sekali mengenainya.

Quote:Makalov Dreyar - Fairy Tail
Spoiler for Makalov Dreyar



Selain sudah tua, ubanan, dan keriputan, ia juga memiliki tubuh yang kecil, tingginya mungkin hanya sekitar satu meter. Tetapi, ia merupakan pimpinan dari Guild Fairy Tail, sebuah serikat yang di dalamnya terdapat penyihir-penyihir super aneh dan juga super kuat. Selain itu, ia juga merupakan salah satu dari sepuluh penyihir suci Terkuat di Dunia Fairy Tail. Penampilannya pada saat biasa-biasa memang tidak meyakinkan, apa lagi dia suka bercanda dan menggoda wanita. Namun apabila ia telah mengeluarkan kekuatannya, semuanya barulah terlihat, kekuatan yang sangat mengerikan.

Quote:Master Roshi - Dragon Ball
Spoiler for Master Roshi



Pecinta Anime dengan tema pertarungan? Pasti tak asing dengan animanga Dragon Ball. Dan jika kamu tak asing dengan Anime Dragon Ball, nama Master Roushi alias Kame sennin atau dalam bahasa Indonesianya berarti Jin Kura-Kura pasti pula tak asing juga. Ialah kakek nyentrik yang hidup di sebuah rumah kecil di tengah pulau super kecil Dunia Dragon Ball. Selain identik dengan kemesuman tingkat tinggi, kakek kura-kura juga identik dengan petarung super kuat ala Dragon Ball. Keberhasilan Son Goku tak luput dari andilnya. Ia adalah guru Son Goku ketika masih kanak-kanak. Ialah yang memberi Son Goku awan kinton dan mengajarinya pukulan Kamehame, teknik legendaris yang tingkat maksimalnya dapat menghancurkan hingga satuan planet.

Quote:Netero - Hunter x Hunter
Spoiler for Netero


Hunter adalah sebutan bagi mereka, orang-orang dengan kekuatan luar biasa yang mampu lolos dari sebuah Ujian super ketat bernama Hunter. dan dari sekian orang-orang kuat tersebut, Netero termasuk salah satu yang terkuat. Di masa tuanya kini, ia bahkan dipercaya untuk menjadi ketua penyelenggara Ujian Hunter. Jangankan melawan, merebut sebuah bola dari satu tangannya saja sangat amat teramat sulit.

Quote:Oonoki - Naruto
Spoiler for Ooniki



Dengan asumsi Madara Uchiha bukanlah seorang kakek-kakek, lelaki inilah orang tua terkuat di Dunia Naruto. Salah satu yang menjadi bukti dari kehebatan kakek tua Oonoki adalah dipercayakannya tugas besar seorang Tsuchikage padanya selama bertahun-tahun. Oonoki adalah satu-satunya Sandaime yang masih tersisa di antara lima kage dimana Konoha bahkan sempat menyiapkan Rokudaime. Meskipun usianya telah di ambang batas wajar, kemampuan tempurnya masih dapat diandalkan. Selain dapat terbang (Kemampuan untuk terbang sangat jarang di Dunia Naruto), Oonoki memiliki Kekkei Genkai khusus yaitu Jinton (Elemen Debu) yang dapat menghancurkan lawan hingga menjadi serpihan nano.


Quote:Shigemori Shumimura - Kekkaishi
Spoiler for Shigemori Shumimura


Uban boleh saja melanda rambutnya, namun usia tak dapat menggrogoti semangat tempurnya. Kakek Shige, begitu sering ia disapa merupakan seorang Kekkaishi yang masih memiliki kekuatan tinggi meskipun tugas utama Kekkaishi telah diwariskan ke cucunya, Yoshimori Shumimura. Kakek dengan tiga orang cucu ini memiliki kekuatan untuk menciptakan Kekkai raksasa seukuran rumah kediaman Shumimura. Bukan tidak mungkin ia dapat meledakannya hanya dengan dua jari.

Quote:Sugoroku Mutou - Yu-Gi-Oh!
Spoiler for Sugoroku Mutou


Lelaki tua ini memiliki kekuatan dalam bertarung. Bukan bertarung hand to hand, melainkan kekuatan dalam sebuah pertarungan Kartu. Sugoroku adalah kakek dari Duelist terkenal, Yami Yugi. Di usianya yang telah hampir malam, ia masih tetap bermain kartu dan bahkan sempat memiliki kartu kuat langka, Blue Eyes White Dragon sebelum akhirnya Kaiba merobeknya.

Quote:Behemoth - Beelzebub
Spoiler for behemoth


Behemoth adalah ketua dari 34 pilar behemoth , atau bisa dibilang bosnya... dia bekerja untuk Lord En atau kakak dari Berubo.. dari animenya kekuatan dia belum diperlihatkan tapi di manga udah diliatin dikit pas ngelawan oga.. kekuasaan behemoth udah diberikan ke jabberwock, jadi kayanya kemungkinan kecil bakal liat dia dalam mode kekuatan penuh.

Quote:Sengoku - One Piece
Spoiler for Sengoku


Sebagai Admiral Armada Angkatan Laut, Sengoku memiliki hak untuk mengatur apapun yang dilakukan Angkatan Laut, termasuk memutuskan Buster Call. Tetapi jabatannya masih di bawah Kepala Komandan Kong.
Dia juga adalah Komandan Militer yang berhak untuk memberi perintah saat terjadi perang. Dia memiliki kemampuan sebagai organisir dan strategi. Cerita bagaimana Squardo menusuk Whitebeard dan Dinding Pengurung saat Perang Marine Ford adalah hasil pemikirannya.

Sengoku menghajar Blackbeard Sengoku memakan “Buah Iblis Hito Hito Model Daibutsu (Patung Budha)”. Dikatakan bahwa buah iblis ini lebih langka daripada buah iblis tipe Zoan-Logia-Legenda (Phoenix-Marco). Buah iblis ini membuatnya bisa merubah dirinya menjadi Patung Budha Besar. Ketika membesar, apapun yang menempel di tubuhnya juga ikut membesar dan tubuhnya menjadi (sepertinya) berwarna Emas, sama seperti Patung Emas yang baru saja disemir hingga mengkilap. Pada bentuk ini, proporsi tubuhnya berubah, tubuh bagian atasnya terlihat menjadi lebih besar. Kemampuan ini juga membuat kekuatannya semakin besar, cukup untuk meruntuhkan tanah, seperti yang terlihat saat menghajar Blackbeard dengan gelombang pukulan.

Quote:A - Naruto(Raikage ke 4)
Spoiler for A


A, Namanya pendek banget ya? setau ane sih ini namanya, dia adalah raikage sekaligus kakak dari jinchuriki hachibi , Killer Bee... Cuma dia yang bisa menghentikan Hachibi di desanya,nih kakek kakek kuat banget gan, bisa diliat dari besi yang ada di tanganya gan... sehari hari dia bawa gituan, ga berat apa?

Quote:Zenou Zoldyck - Hunterxhunter
Spoiler for zenou zoldyck



Zenou Zoldyck adalah kakekna dari killua zoldyck , dia pertama kali nongol waktu si killua disuruh pulang dari ujian hunter , untung aki sama bapaknya kiluua baek jadi bisa bolehin kiluar pergi... debut keduanya waktu Genei Ryoudan Arc, nih aki ama anaknya (silver) lawan langsung ketua dari genei ryodan ampe keok, dari segi situ pun sudah terlihat bahwa dia greget.

Berikut Tambahan Dari Kaskuser

Quote:Monkey D Garp
Spoiler for Garp



Garp bisa memerintah siapa saja diangkatan laut asalkan pangkatnya lebih rendah dari pada dirinya sendiri, namun dia tidak pernah memanfaatkan kekuasaannya untuk berbuat salah. Garp memiliki kekuatan fisik yang hebat dan sanggup melemparkan meriam atau bola besi besar dengan tangannya, artinya Garp memiliki kekuatan tangan dan tinju yang luar biasa. Garp adalah petarung yang menggunakan tangan kosong dengan menggunakan kekuatan tinjunya. Dalam bertarung Garp terlihat tidak menggunakan senjata selain meriam dan bola besi raksasa yang pernah digunakannya untuk menyerang Thousand Sunny. Garp juga memiliki Busoshoku haki. Hal ini terlihat saat dia bisa memukul dan menyebabkan Luffy kesakitan, padahal Luffy adalah manusia karet yang tidak mempan dengan pukulan apapun.

Quote:Silver Rayleigh

Spoiler for rayleigh


Rayleigh tampaknya sangat kuat, salah satu karakter terkuat diperkenalkan oleh Shakky dengan mengatakan bahwa dia "100 kali lebih kuat dari kalian semua para Sebelas Supernova .bisa di bayangkan kuatnya dia , ketika Wakil Laksamana GARP menginformasikan kepada anak buahnya untuk tidak menghadapi Rayleigh. Garp juga memerintahkan mereka untuk tidak menginformasikan Armada Laksamana Sengoku tentang keberadaan rayleigh, dengan mengatakan bahwa Marinir tidak harus menghadapi dua legenda, Shirohige dan Rayleigh, mempunya kekuatan yang besar. kekuatan yang fenomenal terlihat ketika ia mampu melawan Admiral Kizaru. Namun, Rayleigh sendiri telah mengakui bahwa dia tidak semuda dulu. Bahkan Jinbe , mantan Shichibukai yang terbiasa melihat Whitebeard, terkejut melihat Rayleigh. Eustass captain kid sendiri menyatakan bahwa Rayleigh adalah "legenda".

Ia juga memiliki stamina yang luar biasa, karena ia mampu berenang ke Amazon Lily dari daerah lain, dan juga masih mampu membunuh sejumlah Raja Laut meskipun dia telah berenang dari jarak yang sangat jauh. Kemampuannya untuk berenang juga pasti menunjukkan bahwa kekuatannya yang alami, tidak didasarkan pada Buah Iblis .

Quote:Original Posted By vocaloli â–º
Kalo buat ane ini gan, saingannya si netero :>

Spoiler for vocaloli

Ya bener si Zeno Zoldyck Kepalanya zoldyck family yang ngaterin netero ke rumah raja semut chimera makek naganya+dragon dive yang buat obrakabrik tu istana.. dia di bayar mahal sama netero cuma buat nganterin gan .. netero sampe sekarat gan lawan raja chimera tapi tetep aja yang menang netero pakek special budhanya

pejiwan gan.

Quote:
Quote:Original Posted By rebornsemarang â–º
Ane tambahin nie gan

Hiruzen Sarutobi - Naruto
Spoiler for sarutobi


Sarutobi adalah Hokage ke-3 di Konoha. Perawakannya seperti kakek-kakek seperti pada umumnya. Rambutnya yang mencuat ke atas mirip seperti anaknya, Asuma dan cucunya, Konohamaru. Matanya agak sipit dan bola matanya berwarna hitam. Dia tidak memiliki kumis, tetapi memiliki sejumput janggut. Kemiripannya dengan Asuma bisa dilihat apabila dia melepas capingnya. Sarutobi adalah seorang hokage yang tangguh. Pada masa muda, dia juga menjadi guru bagi Jiraiya, Tsunade, dan Orochimaru. Salah satu muridnya pun telah menjadi seorang Hokage, yaitu Tsunade. Sarutobi disebut juga sebagai profesor di dunia ninja karena bisa menggunakan banyak sekali jutsu di dunia ninja.[/CENTER]

Quote:Original Posted By juudal â–º
[CENTER]Setau ane sih yg kuat itu si Yajima - San
Dia teman deket makarov gan dan dia juga penyihir suci loh gan walaupun tua tetep kuat gan (penyihir suci gitu) tingginya sih sepantaran sama makarov tapi dia bedain orang jahat sama orang baik gan sama kaya makarov gitu
ini pict nya
Spoiler for Yajima - san

Quote:Original Posted By musowwir96 â–º
Vongola Kyudaime / (Vongola Nono dalam bahasa Italia)

Spoiler for cekidot

Vongola Kyudaime atau nama aslinya Timoteo Walauun Umurnya sudah Kepala 7, tapi dia Masih Menjabat Sebagai Bos Mavia dari Vongola Family yang terkenal sebagai Mavia terkuat. Timoteo Menjadi Bos Ke 9 menggantikan Bos Ke 8 Daniela yang meninggal akibat penyakit. Timoteo mempunyayi Senjata yang brbentuk Tongkat dengan nama Scpeter. dan sbelum ia wafat ia merasa senang karna telah mendapatkan Bos ke 10 yaitu Tsawada Tsunayoshi.

Ini Tsawada Tsunayoshi yang mnjadi Vongola Decimo / Judaime
Spoiler for 10




Sekian thread ane tentang kakek kakek yang terkuat di dunia Anime,kalau ada yang mau nambah silahkan mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan
ane cuma berharap:
Quote:Permintaan Ane Cuma Sederhana
1.komeng
2.rate 5 kalau emang merasa thread ane berguna atau menarik
3.Cendolnya dong gan

Spoiler for sumberSUMBER
SUMBER 2
dan beberapa tambahan kaskuser dan ane sendiri




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/531d8266bdcb17bb238b4701

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger