Home » » 15 Lomba Teraneh yang Ada di Dunia

15 Lomba Teraneh yang Ada di Dunia

Dimanapun setiap perlombaan selalu ada peminatnya, banyak atau sedikit, bisa karena hadiah yang disediakan, atau sekedar ingin membuktikan kemampuan dan keahlian atau keunikan yang dimilikinya.

Tetapi, lomba-lomba berikut tergolong unik dan aneh, meskipun ada yang sudah familiar di antara kita sebagai warga Indonesia, karena ada satu perlombaan dari negara kita yang dianggap aneh dan unik

Dan inilah lomba-lomba aneh tersebut,

Quote:1. Perlombaan Kumis dan Jenggot terunik

Spoiler for

Perlombaan ini memiliki 15 kategori berbeda berdasarkan bentuk alaminya atau keunikannya. Perlombaan ini juga telah berlangsung di beberapa lokasi berbeda di Amerika dan Eropa sejak tahun 1990.
sumber | sumber

Quote:2. Perlombaan merosot dan berguling dari atas bukit

Spoiler for

Tugas peserta lomba adalah mengejar roda keju senila 9 Euro dari atas bukit yang curam, dan orang pertama yang sampai finis dialah yang menang dan berhak membawa kejunya. Pada tahun 2005, banyak peserta yang terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit.
sumber

Quote:3. Perlombaan Bergaya main gitar

Spoiler for

Di adakan di Finlandia, dan ini adalah ajang lomba terbesar di sana yang diadakan tiap tahunnya dan telah berlangsung sejak tahun 1996.
sumber

Quote:4. Lomba Mengumpulkan Cacing

Spoiler for

Peserta diberikan sebuah tempat kecil dengan sedikit tanah dan diminta mengumpulkan sebanyak mungkin cacing dalam waktu yang telah ditentukan. Lomba ini terdapat di Inggris sejak tahun 1980. Rekor yang telah tercapai adalah seorang gadis berusia 10 tahun mampu mengumpulkan sebanyak 567 cacing.
sumber

Quote:5. Lomba lari sambil menggendong istrinya

Spoiler for

Ini juga merupakan lomba tahunan yang diadakan di Finlandia.
sumber

Quote:6. Perlombaan membuat bayi menangis

Spoiler for

Kontes ini telah diadakan selama 400 tahun di Tokyo pada setiap musim semi. Pegulat sumo diminta untuk membuat bayi mereka menangis. Pemenang adalah yang bayinya menangis pertama kali dengan penilaian dari wajah dan suara saat menangis. Dikatakan menangis bagi bayi itu dapat menyehatkan.
sumber

Quote:7. Panco Jempol kaki

Spoiler for

Perlombaan panco jempol kaki ini diadakan setiap tahun di Inggris di Bentley Brook Inn. Dimulai pada tahun 1974 oleh 4 orang di sebuah pub lokal ... mengejutkan.
sumber

Quote:8. Lomba muka jelek

Spoiler for

Lomba memasang muka jelek ini diadakan Inggris selama crab fair.
sumber | sumber

Quote:9. Lomba meludah terjauh

Spoiler for

Lomba meludah terjauh ini telah berlangsung selama 41 tahun, diadakan di Taman Buah Mendus, Michigan. Rekor yang pernah dicapai adalah meludah dalam jarak 93,5 kaki!
sumber

Quote:10. Lomba balap Kecoa

Spoiler for

Pada event Australia Day, acara utamanya dalah balap kecoa yang diadakan di Story Bridge Hotel. Kontestan membawa kecoa sendiri dan yang pertama sampai finis adalah pemenangnya.
sumber

Quote:11. Panjat Pinang

Spoiler for

Lomba ini diadakan setiap bulan Agustus untuk meramaikan hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia. Diadakan di berbagai daerah di Indonesia. Foto di atas adalah lomba panjat pinang di Bondowoso.
sumber

Quote:12. Lomba dikerubungi lebah

Spoiler for

Diadakan setiap tahun di China. Pemenang ditentukan dengan peserta yang paling banyak dan paling berat lebah yang menempel di tubuhnya. The Guinness World Record mencatat rekor yaitu peserta yang terdapat di badannya sekitar 350.000 lebah.
sumber

Quote:13. Lomba bayi merangkak

Spoiler for

Lomba ini terdapat di berbagai negara, dan yang rekor peserta terbanyak menurut Guinness Records adalah di Cina dengan peserta sebanyak 451 bayi.

sumber | sumber

Quote:14. Melempar Ponsel terjauh

Spoiler for

Kompetisi ini juga diadakan di banyak lokasi dan kejuaraan dunia diselenggarakan di Finlandia. Disponsori oleh sebuah perusahaan daur ulang ponsel lama. Pemenang adalah yang lemparannya terjauh. rekor lemparan terjauh adalah sepanjang lebih dari 360 meter!
sumber

Quote:15. Lomba seolah sedang bersetubuh

Spoiler for

Jika sebelumnya ada lomba seolah main gitar, maka lebih gila lagi adalah lomba seolah sedang bersetubuh. Telah diadakan sejak tahun 2009 di Amerika Serikat.
sumber

Quote:Original Posted By rampard â–º
yang no 15 ternyata idenya dari para jones gan

Air sex
From Wikipedia, the free encyclopedia
Air Sex is a performance activity invented in Japan; clothed men and women simulate sexual activity with an invisible partner, often in an exaggerated manner, set to music, and in a competition before an audience. This is somewhat akin to playing air guitar, explaining the name. The creator, J-Taro Sugisaku, says that it was invented in Tokyo in 2006 by a group of bored men without girlfriends.

konyol banget



Benar-benar sebagian lomba adalah lomba yang tidak masuk akal, atau agan-agan di sini ada yang berminat menjadi pesertanya?

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/544862db902cfed5638b4578

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)