Home » » Jenis-Jenis Cinta Terlarang yang Patut Dihindari

Jenis-Jenis Cinta Terlarang yang Patut Dihindari

Hallo Gans..Selamat datang di Trid ane..

Ane mau sedikit share tentang cinta terlarang..
Apasih cinta terlarang itu? Cinta terlarang adalah cinta yang tidak seharusnya diraskan atau dilakukan..

Apa aja macemnya?


1. Cinta Tak Direstui Orang Tua

Quote:Ilustrasi..

A: Ebolia sayang..
E: Iya Bang Agus cintaku manisku sayangku sumber pemasukanku
A: Ada yang pengen abang tanyain, boleh ya..
E: Apasih yang enggak buat abang biru kuning hijau?
A: Kamu mau gak pindah ke Fakultas Kedokteran biar satu jurusan sama abang?
E: Kenapa emang bang? Aku takut darah bang, takut kalo harus ngulik-ngulik mayat, takut sama jarum (kecuali jarum abang), aku gak mau bang..
A: Ya udah kita putus ya..
E: Kok gitu bang? Anak teknik ga bole jadi pacar abang? Masak kita putus Cuma karena kita beda fakultas? #nangisbombay
A: Ortuku maunya aku pacaran ma anak kedokteran juga. Ya udah ya, kita pura-pura kakak-adik aja, bye..
Awas aja, besok akan aku sebarin zat kimia berbahaya dirumahmu #zoomin-zoomout

Quote:
Cinta tak direstui orang tua memang sangat menyakitkan. Cinta ini tergolong cinta terlarang karena sejatinya hubungan cinta harus mendapat restu dari orang tua untuk memberi ketenangan hidup.
Solusi nyata jika memang sungguh pikiran orang tua tak dapat diubah adalah berpisah meski berat, karena ridho Tuhan berawal dari ridho orang tua. Hubungan yang dipaksakan tanpa restu orang tua akan menjadi hubungan yang suram dan sering berakhir buruk.
Orangtua punya alasan bila mereka memiliki kesan negatif terhadap seseorang. Tanyakan dengan sopan pada orangtua, mengapa mereka tidak menyukai pasangan agan. Pemikiran orang tua masih bisa diubah, tetap berusaha untuk menjadi lebih baik, sehingga orang tua pasangan mau menrima.



2. Cinta Sedarah

Quote:Ilustrasi..

E: Sayang, aku udah diterima di Fakultas Kedokteran seperti keinginanmu
A: Syukurlah sayang, aku bisa bilang ortuku agar kita direstui. Besok kamu kerumahku ya, aku kenalkan sama ortuku..
E: Baiklah sayang, nama ortumu siapa? Alamatmu dimana? #belumpernahdikasihtau
A: Pak Ponco Suvincent Lauther, rumah kami diatas bukit blueberry yank..
E: Maksud sayang pak Ponco yang brewokan, serem, tapi gemulai itu sayang?
A: Kok sayang tau? Pernah ketemu bapak aku ya?
E: Pak Ponco yang suka muterin rumah pake kancut doank itu kan yank?
A: Iya bener yank, tau darimana? #makinbingung
E: Temennya suaminya budhe aku kan temenny ibuku waktu muda bilang kalo aku anak angkat, dan ortuku namanya Ponco Suvincent Lauther, aku coba cari tahu, ternyata orangnya super aneh, beruntung aku ga diasuh dia. Ternyata dia bapakmu
A: Ya udah, kita ga usah pura-pura jadi kakak adik lagi, karena kita ternyata kakak adik beneran. Ya udah, Bye..


Quote:
Cinta yang gak mungkin dapat disatukan tentunya, karena memang sedarah adalah saudara. Darah yang mengalir dalam tubuh kedua pasangan sama, dan tak mungkin disatukan. Jika hubungan seperti ini dilanjutkan sangsi sosial yang dihadapi pasangan akan sangat buruk karena dianggap tidak wajar. Jika dilanjutkan hingga menikah, kemungkinan anak mereka cacat sangat tinggi, karena masih sedarah.
Solusi baik: Menerima kenyataan yang ada, bahwa sesungguhnya takdir tak dapat diubah, yakin Tuhan telah menyiapkan yang terbaik buat kalian.
Solusi ga baik: biar gak sedarah mending cuci darah aja, biar darahnya ganti semua, jadi gak sedarah kan tu




3. Cinta pada Seseorang yang Telah memiliki Kekasih

Quote:Ilustrasi..

E: “Sayang, setelah aku selidiki, ternyata Ponco Suvincent Lauther bukan bapak aku. Aku tak bisa berpindah kelain hati sayang” sms sent
A: "Maaf ni siapa ya?" Sms balasan diterima
E: "Ini aku, Ebolia yang cantik, suka jungkir balik, dan suka main di bilik. Masak sayang gak nyimpen nomorku?" Sms sent
A: "Jangan hubungi aku lagi titik" sms balasan diterima
E: "Udah aku bilang namaku EBOLIA bukan TITIK. Jadi sayang gak mau hubungan ma aku yang udah pernah melakukan segalanya ma kamu? "
A: Apa aja? *balasan lagi
E: Makan gado-gado dihutan tengah malam pas ultahku, nongkrong di jembatan layang waktu tahun baru, ngerayain valentine di pinggir jurang, dan banyak lagi....
Beberapa hari kemudian
A: Maaf Bolia, aku sudah menikah, kemarin yang bales smsmu istriku
E: Kenapa tak kasih kabar?
A: Panjang ceritanya, aku gak bisa jelasin, aku masih sayang kamu. Tapi maaf, aku memilih setia. By
Praktek lab besok mau pake organ yang seger ah #senyumpshyco
#nyetellagucampursari #wedikarobojomu


Quote:
Cinta pada seseorang yang telah memiliki pasangan bukan cinta yang baik, karena hanya akan menyakiti ketiga orang yang terlibat didalamnya. Mengalah bila memang ingin melihatnya bahagia adalah jalan yang terbaik. Karena sejatinya cinta sejati adalah kesetiaan dan pengorbanan. Yakin akan ada orang yang lebih baik dan pantas dari dia yang telah memiliki pasangan. Bila dia yang telah memiliki pasangan mampu mendua demi agan, gak ada jaminan dia tidak akan melakukan hal yang sama pada agan kelak.
Tapi kalau gak rela, ya rebut aja, selama nissan belum tertancap




4. Cinta Berbeda Keyakinan

Quote:Ilustrasi..

A: Ebolia sayang, aku sudah cerai dengan istriku, kamu dimana? Email sent
E: Kita ketemu di tepi jurang biasa jam 11 malam ya bang..aku kangen..balasan sent
Dan merekapun bertemu dibawah ribuan cahaya bintang nan indah malam jumat itu..
A: Sayang, setelah banyak hal yang kita lewati, aku sadar bahwa kamu lah cinta sejatiku
E: Aku juga abang, itulah sebabnya aku tak pernah membiarkan laki laki lain masuk dalam hidupku
A: Maukah kau menikah denganku sayang?
E: Yes I do bang..
Tragedi terjadi saat KTP mereka didaftarkan ke KUA, sebuah rintangan besar terpampang nyata didepan
A: Ternyata kita beda keyakinan, kita tidak mungkin bisa bersatu
E: Keyakinan apa bang?

Quote:Cinta beda keyakinan, mungkin banyak dari agan yang pernah ngrasain, gimana ketika kita harus ke masjid sementara pacar kita pergi ke gereja. Cinta sejati yang begitu dalam pun tak akan bisa menyatukan keyakinan yang berbeda, karena penghalang yang ada bukan karena duniawi. Keyakinan adalah hak tiap orang, berpisah maupun bersatu, akan menjadi keputusan masing-masing. Akan tetapi jauh lebih baik apabila dalam sebuah rumah tangga keyakinan yang dimiliki satu sama lain sama.



5. Cinta Sejenis

Quote:Ilustrasi..

A: Kita beda keyakinan, Karena aku yakin kamu adalah laki-laki, tapi kamu TIDAAAAAAK #gayanyanyitantri
E: Tapi aku yakin aku adalah perempuhan bang, lihat tubuhku yang gemulai, parasku yang cantik, dan kuku kakiku yang indah
A: Tapi di KTP kamu laki-laki, kamu pembohong fulgoso
E: Aku tahu aku adalah pecinta sesama jenis, gak mungkin kan aq cinta ke jenis hewan laut? Aku memang produk Thailand, tapi aku tak kalah hebat dengan wanita asli
A: Sudahlah, sekali KW tetap KW..selamat tinggal..

Quote:
Cinta ini sebenarnya adalah cinta paling dalam diantara cinta lainnya, pasangan sesama jenis cenderung lebih setia terhadap pasangannya. Namun, cinta ini Tuhan yang melarangnya. Jalan terbaik adalah mencoba menjadi normal, meski harus merasa setengah hidup karena tidak bisa menjadi diri sendiri, namun akan jauh lebih baik bagi kehidupan sosial, karena di masyarakat cinta sesama jenis dianggap hina.
Oke, kalo masih ga bisa nahan, ke Thailand oke, belanda juga oke




Masukan dari temen ane nih gan..

6. Cinta Pada Tokoh Fiksi

Quote:Ilustrasi..

Aku mencintainya, sungguh. Tiada hari aku lewati tanpanya. Dia semangat dan dialah hidupku. Melihatnya tertawa, berbicara, menangis, sedih, dan segala yang dia lakukan membuatku semakin sayang padanya. Aku memiliki sebuah impian, menjadi terkenal, dengan karya2 yang hebat. Karena dia aku mampu belajar, pelan-pelan menggapai angan itu. Menciptakan karya dengan dia sebagai semangat utama.
Sudah dua belas tahun sejak pertama kali aku jatuh cinta padanya, kini aku telah menjadi terkenal dengan karya-karya hebat. Sungguh bangga aku bisa mencapai semua ini karena dia meskipun dia tak pernah sekalipun berbicara padaku. Karena aku hanya bisa melihatnya di layar kaca.

Quote:Cinta pada tokoh tak nyata? Mungkin terdengar aneh, tapi sungguh nyata ada. TS sendiri mengalaminya. Mencintai sebuah tokoh anime, menjadikan namanya sebagai nick, menunggu kemunculannya tiap minggu, bahagia melihat dan mendengar suaranya, dan menjadikannya semangat hidup. Dia sungguh membuat ane bersemangat, untuk belajar bahasanya, menggambar dirinya,.Lama kelamaan tenggelam dalam dunia yang tak nyata. Cinta tak nyata ini biasanya dimiliki para otaku. Tiap orang memiliki pandangan masing-masing sih, hanya saja lebih baik kembali ke dunia nyata dan jangan terlalu berlarut-larut mencintai tokoh fiksinya





Agan pernah Ngalami yang mana?

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5446cc0631e2e6bf7b8b4567

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)