Home » » 20 Anime dengan Biaya Pengisi Suara Paling Mahal

20 Anime dengan Biaya Pengisi Suara Paling Mahal



Spoiler for no repostklik check
Quote:Industri anime saat ini sangatlah sengit, karena itu, salah satu cara mencapai hati para penggemar adalah lewat seiyuunya. Sehingga tidak jarang ada anime yang mencurahkan begitu banyak budget ke dalam pengisi suaranya.

Di antara semuanya, tentunya ada yang mengeluarkan budget sangat besar, dan untungnya bukan anime yang menyia-nyiakan bakat voice acting mereka. Berikut adalah hasil survey Charapedia, dengan 10,000 orang yang berpartisipasi dengan pembagian 55,6% wanita dan 44,4% pria.


20. Saki
Quote:
19. Brothers Conflict
Quote:
18. Danganronpa
Quote:
17. Dog Days
Quote:
16. Nintama Rantarou
Quote:
15. Dragon Ball
Quote:
14. Neon Genesis Evangeleon
Quote:
13. K
Quote:
12. Magi
Quote:
11. Ranma 1/2
Quote:
10. One Piece
Quote:
9. Seri Monogatari
Quote:
8. Girlfriend Beta
Quote:
7. Polar Bear Cafe
Quote:
6. Attack on Titan
Quote:
5. UtaPri
Quote:
4. Kuroko’s Basketball
Quote:
3. Durarara!!
Quote:
2. Gintama
Quote:
1. Legend of the Galactic Heroes

Quote:

Quote:Yang menjadi nomor satunya mungkin adalah anime yang belum pernah kita tonton sama sekali, Legend of the Galactic Heroes. Pada tahun 80an, anime ini diisi oleh nama-nama besar seperti almarhum Kei Tomiyama (Susumu dari Space Battleship Yamato dan Tiger Mask), Yoshiko Sakakibara (Lady dari Cobra and Kushana dari Nausicaa), dan Katsuji Mori (Jean-Pierre Polnareff dari Jojo’s Bizarre Adventures). Tentunya anime ini bukan anime yang biasa ditonton oleh penggemar baru, namun sampai sekarang, masih dianggap anime dengan seiyuu terbaik sepanjang masa.

Berada di nomor 2, Gintama juga bermandikan seiyuu terkenal, Kagura yang diisi suaranya oleh Ratu Tsundere, Rie Kugimiya adalah salah satu contohnya. Kazuya Nakai mengisi suara Hijikata dan tentunya Tomokazu Sugita yang imagenya sudah terlalu lekat dengan Gintoki, karakter manapun yang dia suarai akan saya bayangkan sebagai Gintoki. Selain itu, seiyuu karakter lainnya pun tidak kalah menarik, dan mereka juga dengan baik memanfaatkan suara super Norio Wakamoto untuk karakter gila kepala kepolisian Matsudaira.

Durarara!! menaiki peringkat ketiga dengan nama-nama seperti Kana Hanazawa, Mamoru Miyano, Daisuke Ono, Hiroshi Kamiya, Miyuki Sawashiro, dan masih banyak lagi. Banyak yang menganggap pemilihan seiyuunya sangat pas dan berhasil menangkap esensi ideal dari novelnya.


Quote:ditulis comennya gan

Kalo berkenan dilempar cendolnya gan

Kalo mau lempar bata ditulis id nya dong

Mampir Ke Markas Kami

Klik Logo To Visit



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/544e079114088d635b8b4570

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger