Home » » Edan, Hal-Hal Mewah dan Mahal Ini Bakal Bikin Lo Speechless

Edan, Hal-Hal Mewah dan Mahal Ini Bakal Bikin Lo Speechless

SEBELUM LEBIH JAUH RATE DULU GAN BIAR NGGAK TENGGELAM




Siang/Malam agan-agan..Semoga kita senatiasa sehat sentosa dan selalu diberikan kesejahteraan hidup oleh yang Maha Kuasa.Amin


Spoiler for Cek Repost

Hal Mewah dan Mahal di Dunia Ini Bakal Bikin Kamu Melongo


Untuk bisa bertahan dalam hidup ini, manusia butuh yang namanya bekerja. Dari pekerjaan itu, kamu bakal menghasilkan uang yang bisa membuatmua membeli pakaian, makanan dan tentunya sebuah hunian.

Kerja keras akan mampu membuat seseorang sukses. Untuk itulah ada yang namanya orang kaya dan miskin. Semakin tinggi pemasukan seseorang, maka semakin tinggi pula permintaannya akan berbagai hal di dunia ini. Untuk itulah diciptakannya berbagai fasilitas dengan harga fantastis.

Disebut fantastis karena nilai yang dipatok oleh banyak hal ini bahkan mencapai ratusan hingga miliaran rupiah. Penasaran..Yuk kita simak gan..

Quote: 1. Hotel Harga Selangit
Quote:
Kalau kamu berniat pergi ke Jenewa, Swiss sana dan yakin memiliki uang banyak, maka cobalah menginap di hotel President Wilson. Sampai di sana, kamu bisa memesan kamar Royal Penthouse Suite yang mematok harga luar biasa selangit. Bayangkan saja, untuk menginap semalam di kamar itu, kamu harus mengeluarkan USD 83.200 (Rp 999 jutaan).

Hampir menyentuh satu miliar rupiah, hotel ini memang terletak di lantai paling atas dan bakal memberikan sensasi tak terlupakan. Memiliki tembok marmer mewah, kamu bisa melihat pemandangan pegunungan Alpen dari kamar ini. Ada perangkat sound system, grand piano, meja biliar dan area gym pribadi serta tingkat pengamanan maksimum dan pelayanan mewah membuatmu diistimewakan.

Quote: 2. Kapal Pesiar Mewah
Quote:
Membayangkan bisa berkeliling dunia dengan sebuah kapal pesiar mewah memang menyenangkan. Untuk itulah Silversea's World Cruise ada memanjakan permintaan para miliarder dunia. Memulai perjalanan dari Los Angeles, kapal pesiar ini bakal singgah di 49 pelabuhan selama lebih dari 115 hari.

Beberapa kawasan yang bakal mereka lewati adalah Tahiti, Australia, Bali (Indonesia), Hong Kong, Vietnam, Thailand, Malaysia, Maladewa, Zanzibar, Madagaskar, Afrika Selatan dan beberapa jajaran kepulauan Karibia. Berminat berlibur? Siapkah dulu uang sekitar USD 346.500 (Rp 4,1 miliar) untuk menikmatinya.

Quote: 3. Laucala si Pulau Pribadi
Quote:
Ingin menggelar sebuah pesta pribadi? Maka kamu bisa menyewa pulau Laucala di Fiji sana. Di Laucala, makmu bisa menggelar privat party mewah karena hanya bisa menampuk 72 oran saja dalam 24 villa tropis mewah. Namun pastikan kamu memiliki USD 150 ribu (Rp 1,8 miliar) untuk merasakan fasilitas itu semua.

Penawaran yang diberikan pun setimpal. Kamu bakal mendapatkan berbagai makanan dan minuman dari lima bar dan restoran di Laucala di mana para chef kelas internasional dipekerjakan di sana. Bahkan semua tamu yang hadir punya waktu 90 menit merasakan spa yang begitu memanjakan. Sungguh, liburan impian.

Quote: 4. Tiket Pesawat Fantastis
Quote:
Pernah membayangkan ingin menaiki pernerbangan mewah? Maka kamu bisa memesan tiket maskapai Singapore Airlines tujuan Singapura ke New York. Untuk kategori private suite, kamu bakal mendapatkan pelayanan kelas VIP tetapi dengan harga fantastis pula. Yakni mencapai SGD 23.077 (Rp 217 jutaan) sekali penerbangan.

Kemewahan itu bahkan sudah kamu rasakan semenjak tiba di bandara internasional Changi, Singapura untuk melakukan check in di sebuah lounge khusus yang digambarkan bak lobi sebuah hotel. Bahkan di dalam ruang pribadimu di dalam pesawat Airbus A380, kamu memiliki ranjang pribadi dan disuguhkan acara TV super menarik, pramugari pribadi dan makanan super lezat.

Quote: 5. Restoran Termahal
Quote:
Sublimotion adalah sebuah restoran baru yang terletak di hotel Hard Rock Ibiza dengan koki asal Spanyol, Paco Roncero, bertanggung jawab akan masakannya. Sebagai koki masakan kelas dunia dan lokasinya, tak heran jika harga makanan yang disajikan di Sublimotion berkisar USD 2.015 (Rp 24,2 jutaan) persajian. Tak hanya harga super mewah, penampilan restoran Sublimotion juga mampu membuat terkesima.

Restoran ini didesain dengan jendela dan langit-langit tinggi, lampu neon dan meja serta dindin yang menjadi instalasi seni cahaya super menawan. Sublimotion menawarkan sebuah sensasi restoran dengan teknologi modern. Belum lagi alunan musik merdu membuat restoran ini benar-benar mewah.

Quote: 6. Apartemen Super Mahal
Quote:
Seakan melengkapi, Menara Odeon Monako yang memiliki tinggi 170 meter bakal membangun apartemen termahal di dunia. Dijuluki Sky Penthouse, harga yang dipatok adalah senilai USD 400 juta (Rp 4,8 triliunan) jika kamu ingin membelinya. Harga ini bahkan dua kali lebih mahal daripada London's One Hyde Park yang 'hanya' USD 223 juta (Rp 2,6 triliun).

Mengapa harganya fantastis? Rupanya karena kamu bakal memiliki sekitar 38 ribu meter persegi hunian yang memiliki lima tingkat totalnya. Di mana ada dapur di setiap tingkatan dan seluncur air yang membentang dari lantai atas ke kolam renang pribadi di terasnya. Berada di ketinggian, kamu tak perlu khawatir lagi kepada pencuri. Sungguh, mau membelinya?


MOGA BERMANFAAT




Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT
Spoiler for REKOMENDASI HTKLIK DISINI UNTUK JADIKAN THREAD INI HOT THREAD
SUMBER

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/544885b50f8b46175d8b4575

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)