Home » » Sadar Gak Gan Kalau Poster-Poster Film Ini Berhasil Menipu Kita?

Sadar Gak Gan Kalau Poster-Poster Film Ini Berhasil Menipu Kita?

Quote:Quote:Spoiler for Poster Film Ini Sukses Menipu ?
1. MY GIRL
Apa yang terbesit di benak gansist saat melihat poster ini? Ada dua anak kecil dalam tawanya yang begitu riang, pastilah kisah dalam filmnya tak jauh dari persahabatan seru dua remaja. Bisa saja mereka sahabat dari kecil, atau mereka sahabat baru yang dipertemukan secara tidak sengaja.

Imej Macaulay Culkin sebagai salah satu pemainnya sangat positif saat itu. Ia laris karena film HOME ALONE. Oleh karenanya penonton pasti menebak bahwa cerita ini akan berakhir happy ending seperti film-film Culkin lainnya.

Jangan salah... MY GIRL tidak menjanjikan cerita yang demikian. Memang benar di bagian-bagian awal filmnya, keceriaan kedua sahabat ini mendapat porsi lebih. Namun menjelang endingnya, penonton akan disuguhi salah satu adegan tersedih dalam film anak-anak di mana tokoh yang diperankan Macaulay Culkin mati tersengat kawanan lebah hutan. Yup, ia mati dalam film ini.



Quote:Quote:Spoiler for Poster Film Ini Sukses Menipu ?
2. UP
Apa-apaan sih Pixar? Masa mereka membuat sebuah film membosankan dengan pria tua sebagai tokoh utamanya? Terlebih lagi latar belakang posternya yang jauh dari kesan seru dan menyenangkan.

Dan dalam poster versi lainnya, pria tua tersebut terlihat bersama dengan bocah pramuka menggemaskan dan seekor burung mirip burung unta. Pasti filmnya tak akan jauh dari petualangan pria tua tersebut bersama dengan dua tokoh pendampingnya.

Memang sih, gambaran awal di atas tak sepenuhnya salah. Tiga perempat filmnya adalah petualangan pria tua tersebut bersama si bocah dan burung unta di tempat yang tak bakal kamu sangka.

Namun yang membuat UP mengagetkan adalah kisah awalnya yang penuh dengan romansa. Penonton diajak untuk melihat kisah cinta sang pria tua tersebut di masa mudanya. Mulai dari mereka kecil, remaja, menikah, dan istrinya sakit dan meninggal. Dua detail terakhir yang kami sebut tersebut, adalah bagian yang dijamin membuatmu menangis.



Quote:Quote:Spoiler for Poster Film Ini Sukses Menipu ?
3. KRAMER VS KRAMER
So sweet. Poster film KRAMER VS KRAMER tersaji begitu sederhana tapi juga menyentuh. Foto keluarga dengan Dustin Hoffman dan Meryl Streep tersenyum di dalamnya. Bahasa tubuhnya begitu membuat keluarga lain jadi iri dan ingin meniru mereka.

Namun sebenarnya kami mulai curiga dengan pemilihan judulnya. Mengapa harus ada kata "VS" di dalamnya. Hal tersebut sangat bertolak belakang dengan gambaran keluarga bahagia yang ada dalam posternya.

Dan benar saja, ternyata apa yang tersaji dalam film lebih tergambarkan oleh judulnya, bukan posternya. Di sepanjang filmnya, penonton akan melihat kisah pahit, keluarga yang sedang dalam proses perceraian. Penonton akan melihat sendiri bagaimana keluarga yang utuh bisa jadi hancur perlahan-lahan karena perceraian itu.



Quote:Quote:Spoiler for Poster Film Ini Sukses Menipu ?
4. MY SISTER'S KEEPER
Dua wanita sedang meniup gelembung bersama dalam posternya. Mereka berdua tersenyum karenanya. Sungguh sebuah momen yang membahagiakan bagi penonton yang melihatnya. Kisahnya pun pastinya tak akan jauh dari kisah bahagia sebuah keluarga kecil ala Amerika.

Akan tetapi ternyata MY SISTER'S KEEPERS menyimpan kejutan lain dalam filmnya. Film ini lebih kompleks dari apa yang tampak dalam posternya. Alkisah ada sebuah keluarga yang punya anak angkat sebagai donor hidup. Yup, anak angkat tersebut harus siap diambil organnya saat anak kandung keluarga tersebut membutuhkan organ untuk operasi promyelocytic leukemia.

Sebuah cerita yang menantang moralmu bukan. Kisah pun berlanjut dengan usaha anak angkat tersebut mempertahankan diri. Ia tak mau organ sehatnya diambil demi pengobatan anak kandung keluarga tersebut. Cerita pun bergulir ke arah yang makin kompleks.



Quote:Quote:Spoiler for Poster Film Ini Sukses Menipu ?
5. NEVER LET ME GO
Melihat dua orang berlari bersama di kala senja. Terbesit bahwa film tersebut bercerita tentang pasangan yang begitu bebas dalam menjalani hidup dan tak terpisahkan antara yang satu dengan yang lain. Rasanya kebahagian tersebut hanya ada bila mereka berdua.

Eits tunggu dulu... Bersiaplah dengan kejutan dalam filmnya. Film ini ternyata bercerita tentang donor organ lainnya. Dan itu berarti mereka harus mati saat sang pemilik organ meminta jatah mereka.

Gambar mereka berlari dalam posternya ternyata adalah gambaran bahwa kedua berusaha lari dari sang pemilik organ yang sedang sakit. Hidup itu sangat pahit kawan, terutama saat kamu tahu bahwa kamu adalah klon yang hidup hanya untuk menyediakan organ sehat bagi pemilikmu.



Quote:Quote:Spoiler for Poster Film Ini Sukses Menipu ?
6. THE VOW
Channing Tatum dan Rachel McAdams. Sungguh pasangan yang jadi idaman banyak orang. Terlebih dalam posternya mereka begitu mesra. Terlihat dari sorot mata dan juga bahasa tubuhnya. Jika dikaitkan dengan judulnya maka bisa diprediksi bahwa cerita dalam filmnya adalah tentang janji sehidup semati antara dua insan rupawan tersebut. Rasanya tak akan ada yang bisa mengurangi kebahagiaan mereka.

Nyatanya, baru sebentar film berjalan, tokoh wanita yang diperankan oleh mengalami kecelakaan parah sehingga ia kehilangan ingatan secara permanen kenangannya dalam beberapa tahun terakhir, termasuk bagian di mana ia jatuh cinta kepada Channing Tatum.

Jadilah di sepanjang film kita akan melihat perjuangan sang lelaki dalam meyakinkan kekasihnya tersebut. Lebih parah lagi, sang mantan memanfaatkan gegar otak tersebut untuk meyakinkan kembali bahwa ialah yang layak jadi kekasihnya.



Spoiler for R E P O S Tdicek saja gansist
info selanjutnya_______________

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54436574582b2e19778b457b

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)