Home » » Hal-Hal yang Terjadi Jika Berkendara Didekat Angkot

Hal-Hal yang Terjadi Jika Berkendara Didekat Angkot

Jangan lupa Rate biar ga tenggelem kebawah gan




Spoiler for NO REPOST

Beberapa Hal menjengkelkan saat berkendara didekat angkot [ Samping / Belakang ]

Langsung aja cekidott..


Quote:1. Belok ga ngasih Lampu sen
Pengalaman ane tiap mau berangkat sekolah ada aja gan , angkot yang asal belok , entah tuh tukang angkot sengaja atau emang ga liat .
Boro2 ngasih sen , ngelambai tangan tanda mau belok aja engga , jadi asal belok aja gan , orang yang lg di sampingnya gimana kaga kaget coba?


Quote:2. Asal berhenti aja
Setiap harinya pasti ada angkot yang asal berhenti gan , andai agan lagi dibelakang angkot tsb , nah si supir ngeliat orang yang mau naik angkot , dan si supir asal berhenti tampa tanda apapun , kaget ga gan/sis? Kalo kita reflek ya mending , nah kalo kita ga reflek nyusruk , akhirnya siapa yang salah ?


Quote:3. Bunyiin KLAKSON kayak orangnya pada BUDEK
Ini nih yang jujur ane paling benci banget gan , Lagi macet atau di lampu merah tapi malah bunyyin KLAKSON mulu. Emang ada gunanya ? Berisik iya -_- Lampu merah 1 menit , kalo di KLAKSON bisa berubah gitu waktunya?


Quote:4. Ugal-ugalan dijalan
Ini yang cukup bahaya , Kebanyakan tukang angkot itu pada ugal2an , demi kejar setoran , Emang ada gunanya ya ugal2an ? Bukannya malah bahayain diri sendiri ?


Quote:5. KNALPOT Banyak ASEP!
Ada aja kan ya gan mobil angkot yang asepnya bejibun. Pas lagi macet , kita berhenti pas dibelakang angkot , tau2 pas udah jalan keluar dah tuh asep item2 tebel , gimana ga jengkel gan , udah tau asep itu penyebab Polusi udara , tapi bukannya ganti malah masih di pake , harusnya pikirkan juga orang2 yang ada disekitar , jangan mikir Setoran mulu!


Quote:6. Buang Abu rokok sembarangan
Ini hal yang membuat jengkel juga gan , agan pernah ga lagi naik motor di sebelah angkot , tau2 ada abu kena mata agan . Coba agan rasain jengkel kaga ? Pernah waktu itu ane ngalamin ane reflek nendang tuh mobil angkot dah , lagi enak2 denger musik , lg santai , tau2 dimata kena abu , perih pula . HOAMM


Mungkin ini aja yang dapat ane rangkum gan

Agan mau nambahin ? Silahkan gan

Quote:Ane ngerangkum sebagian dari SINIgan


Beberapa komentar agan/sista yang menarik untuk tambahan gan
Quote:Original Posted By mang.barna â–º
paling kesel kalo naik angkot yang suka ngetem nunggu penumpang penuh gan bikin
Quote:Original Posted By maseade â–º
pekiwan dulu bru baca..

kadang ada juga yg gak mau disalip tuh angkot.

Quote:Original Posted By bagoesard24 â–º
tambahin gan mundur sembarangan kalo ada calon penumpang yg kelewat, motor ane pernah nyaris jadi korban

Quote:Original Posted By snowqueen10 â–º
berenti mendadak n maksain nyalip tuh yg bikin gedeg gan




Quote:Ingat gan! Hal ini tidak ada pada semua sopir , hanya mungkin beberapa SOPIR yang hanya memikirkan setoran saja.
So , Jika berkendara didekat angkot lebih berhati2 ya gan

Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejaknya.
Bila berkenan bantu


Untuk Rekomendasi HT bisa kesini gan



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54526e55c2cb1739548b456a

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)