Home » » 7 Kode Cheat Game Paling Populer

7 Kode Cheat Game Paling Populer

Quote:SELAMAT DATANG DI THREAD ANE

Spoiler for Hot thread

HT kedua
terimakasih kepada momod mimin dan semua agan kaskus

Quote:Cheat seringkali diasosiasikan dengan game online sekarang ini, namun tidak selalu seperti itu. Ingatkah kamu masa ketika game single player memiliki berbagai kode tersembunyi (hidden codes) yang dapat digunakan untuk menjalankan berbagai fungsi seperti shortcut dan kekuatan khusus.

Di masa tersebut, cheat cukup keren dan tidak mengundang amukan gamer seperti di game online seperti sekarang. Cheat membantu kamu melewati beberapa bagian sulit dalam sebuah game sehingga kamu dapat menikmati game secara keseluruhan dan tidak menyerah karena kesulitan yang dialami.

Quote:Kode Cheat Konami [Semua game Konami]



Kode Cheat : tekan rangkaian tombol berikut : Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, B, A, Start. Cheat ini tersedia di banyak game Konami dan masing-masing memberikan cheat yang berbeda, tergantung gamenya.

Sejarah Cheat : Kode Cheat Konami mungkin adalah kode cheat tertua dan paling banyak diketahui di dunia. Pertama kali tersedia dalam game Gradius namun dipopulerkan dalam game Contra, keduanya rilis pada konsol Nintendo. Di Gradius, kode ini memberikan power up lengkap. Sedangkan di Contra, cheat ini memberikan nyawa sebanyak 30.

Saking terkenalnya, bahkan Wikipedia punya halaman sendiri mengenai kode cheat Konami.

Quote:Console Mode [Cheat Half-Life]



Kode Cheat : Klik kanan pada shortcut Half-Life dan tambahkan -console di akhir tulisan Target. Jalankan game yang sekarang memiliki opsi untuk mengakses console mode dimana kamu bisa menuliskan berbagai cheat.

Sejarah : Sebagian besar game Valve memiliki cara tersembunyi untuk mengakses console mode. Sekarang, console mode sering digunakan untuk mengganti setting secara cepat namun Half-Life dikenal dengan cheatnya. Kalimat sederhana seperti notarget menjadikan kamu tidak terlihat sementara noclip memungkinkan kamu menembus tembok.

Quote:God Mode [Cheat Doom]



Kode Cheat : Ketik iddqd.

Sejarah : Doom adalah salah satu game yang paling diingat memiliki kode cheat, mungkin karena kesuksesan Doom yang juga merupakan sebuah peristiwa penting dalam sejarah video game. Kamu bisa menjadi karakter tidak terkalahkan dalam game shooter.
Sejujurnya, God Mode ini sangat mengasyikkan dan sebagian besar gamer yang memainkan Doom dalam God Mode pasti bakal merasakan pengalaman yang sama.

Quote:Rich Money [Cheat SimCity 2000]



Kode Cheat : Ketik buddamus atau imacheat untuk menerima $500,000 dan semua award.

Sejarah : SimCity 2000 bukanlah game simulasi pertama di pasaran, namun merupakan salah satu game simulasi yang revolusioner. Game ini menunjukkan bahwa mengatur sebuah kota tidaklah semudah yang dibayangkan, sehingga kode cheat ini digunakan banyak orang untuk memudahkan permainan.

SimCity adalah pelopor genre city-building. Meski peluncuran SimCity 2013 merupakan sebuah kegagalan, seri game SimCity tidak diragukan lagi adalah salah satu seri game simulasi terbaik sepanjang masa dan memunculkan berbagai tiruan game city-building untuk Android dan iOS.

Quote:Instant Win [Cheat Starcraft]



Kode Cheat : Ketik there is no cow level dan kamu bakal langsung menang di map tersebut.

Sejarah : Starcraft adalah salah satu game yang populer di seluruh dunia, bahkan non-gamer pun kenal dengan game ini. Anehnya, kode cheat “cow level” mengakar dari game Blizzard sebelumnya : Diablo.
Dalam Diablo, ada sapi misterius yang konon membuka level rahasia jika di-klik terus menerus. Sementara di Starcraft, Blizzard memadamkan gosip tersebut dengan kode cheat ini. Kisah ini masih berlanjut. Dalam Diablo II, Blizzard mengimplementasikan level rahasia yang penuh dengan musuh mirip sapi â€" sebuah leve sapi sungguhan. Easter egg yang menarik, bukan?
Kembali ke kode cheat, there is no cow level memudahkan kamu yang ingin memainkan campaign tanpa harus jago-jago amat dalam bermain Starcraft.

Quote:Debug Mode [Cheat Sonic the Hedgehog 2]



Kode Cheat: Buka menu Option dan pilih Sound Test. Mainkan lagu 19, 65, 09 dan 17 secara berurutan, kemudian tekan Start. Di menu utama, tekan dan tahan tombol A, kemudian tekan Start tanpa melepas tombol A. Kamu bakal membuka option Sound Test. Mainkan lagu 01, 09, 09, 02, 01, 01, 02 dan 04 secara berurutan. Ketika memilih stage, tekan dan tahan tombol A, kemudian tekan Start.

Sejarah : Petunjuk kode cheat ini memang berbelit-belit namun memberikan lebih dari sekedar kekebalan dan kecepatan. Cheat ini membuka mode baru, yaitu Debug Mode yang memungkinkan kamu untuk mengedit stage, menempatkan item dan terbang.
Ini adalah salah satu cheat paling terkenal karena keunikannya, memberikan pengalaman main Sonic yang berbeda sama sekali.

Quote:Unlock Everything [Cheat Guitar Hero]



Kode Cheat: Di menu utama, tekan Kuning, Orange, Biru, Biru, Orange, Kuning dan Kuning secara berurutan.

Sejarah : Guitar Hero bukanlah game rhythm pertama yang ada, namun merupakan yang sukses memberikan perbedaan dibandingkan lainnya. Tentu rasanya berbeda dari menginjak panah mengikuti irama dengan memainkan lagu rock favorit kamu di Guitar Hero.

Sayangnya, Guitar Hero memaksa pemain untuk membuka/ unlock lagu melalui gameplay. Hal ini tentunya mengecewakan jika yang kamu inginkan adalah memainkan lagu kesayangan kamu yang ternyata harus di-unlock terlebih dahulu. Dengan menggunakan kode cheat ini, kamu bisa memainkan semua lagu yang tersedia secara instan!

Quote:sumber

Quote:biasakan koment ya gan...

Quote:jika anda suka dengan therad saya tolong berikan


jika berkenan tolong berikan


Quote:thanks you very much!!

Quote:TAMBAHAN AGAN

Quote:Original Posted By britpopfreaks â–º
ane masih inget cheat password Nascar Rumble bray..

KMZWA8AWAA



Quote:Original Posted By tiofhino â–º
KMZWAY87AA ini terkenal juga gan dirental ps1.

Quote:Original Posted By FictionAndFact â–º
tambahin gan, bounce hp jadul p-t-w-t-p-t-w-t

Quote:Original Posted By darkwolfskin â–º
the sims ga ada gan ???

ctrl + shift + c

klapaucius

Quote:Original Posted By kiralyn â–º
Greedisgood
Whosyourdaddy

Cheat dota

Quote:Original Posted By djubet â–º
dota: iseedeadpeople, keysersoze, whosyourdaddy,
itu aja si yang gw inget dari dota..


Quote:Original Posted By mdinowumbo â–º
bounce nokia jadul gan..
787899# : terbang
787898 : kebal


Quote:Original Posted By GioDew â–º
Yg ini kagak gan?

Aegis
Marco
polo
Howdoyouturnthison
Cheesysteakjimmy's

Udah banyak lupa ane

Quote:Original Posted By tom.tom â–º
howdoyouturnthison *AoE2

Quote:Original Posted By CJ101 â–º
"hesoyam"

yg main gta san andreas pasti ngerti

Quote:Original Posted By FictionAndFact â–º
tambahin gan, bounce hp jadul p-t-w-t-p-t-w-t

Quote:Original Posted By darkwolfskin â–º
the sims ga ada gan ???

ctrl + shift + c

klapaucius

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53d8a866138b461e4c8b47f9

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger