Home » » 12 Tips Untuk Hidup yang Lebih Baik

12 Tips Untuk Hidup yang Lebih Baik

Semua orang ingin hidup yang lebih baik bukan? mari simak keduabelas tips berikut ini untuk hidup yang lebih baik



Sebelumnya tidak ada di antara kita
Spoiler for No Repost

Quote:1.Sayangilah Keluarga
Dekatkanlah diri dengan keluarga dan sayangilah mereka khususnya orangtua kita, mereka butuh kasih sayang , mereka butuh perhatian.. Inget kan pas kita kecil, siapa yang ajarin jalan , suapin , ngomong , dan segalanya hingga kita bisa hidup , tanpa jasa orangtua kita tidak akan bisa hidup di dunia iniSpoiler for Family Quotes

Quote:2.Don't Compare Your Life to Others

Jangan membandingkan hidup kita dengan orang lain, karena dengan begitu kita tidak dapat mensyukuri kehidupan yang kita lalui. Masih banyak orang yang kesusahan air bersih seperti beberapa negara di Afrika selatan, tidak makan berhari-hari,dsb.

"Don't compare yourself to other , Compare yourself to the person from Yesterday"
Spoiler for Don't Compare Life Quotes


Quote:3.Don't Be Afraid

Jangan takut masa depan yang menanti kita , fokus dengan masa sekarang dan lupakan masa lalu. Terkadang memang banyak hal yang menjatuhkan kita, tetapi ingat laut yang tenang tidak bisa membuat pelaut jadi hebat kan?
ada quotes dari pemain basket terkenal

"Don't be afraid to Fail , Be afraid not to try" - Michael Jordan
Spoiler for Don't Be Afraid Quotes

Quote:4.Menolong Orang Tanpa Pamrih

Ini merupakan hal sulit lainnya , terkadang kita selalu mengharapkan sesuatu dari hal baik yang kita lakukan, cobalah untuk tidak berharap apapun dan biarkan BIG BOSS yang akan membalas niat baik agan.
Ini ada contoh dari seorang kakek tua berumur 99 tahun.

Spoiler for Do Something Good Quotes








Quote:5.Beramal

Beramal kegiatan yang sangat menyenangkan , di alam bawah sadar kita , jika kita beramal / membantu orang yang kesusahan secara tidak sadar kita pun senang , marilah beramal / membantu orang yang kesusahan, tidak perlu harus mengeluarkan uang kok
beramal bisa dilakukan dengan berbagai cara , salah satunya menyumbangkan pakaian/barang yang sudah tidak dipakai, tidak berguna bagi kita - berguna bagi orang lain.
Anthony Cymer (82) profesinya sebagai tukang pangkas rambut , setiap hari rabu dia membawa kursi,alat2 untuk potong rambut untuk tunawisma secara gratis.

Spoiler for Charity Quotes


Quote:6.Belajar Jujur dan Menghargai Waktu

Jujur?Menghargai Waktu? memang bukan hal yang mudah dilakukan , tapi percayalah dengan kita melakukan hal-hal yang jujur akan mendapat hal yang baik. Cobalah untuk lebih menghargai waktu, jika ada meeting atau perjanjian, cobalah 30-60 menit lebih awal ke tempat tujuan.

Spoiler for Trust Quotes

Quote:7.Buat Target/Goal

Buatlah tujuan/target untuk jangka waktu yang panjang ataupun pendek , dengan target yang telah kita set , kita akan semakin bersemangat untuk mencapai tujuan / target kita tersebut.

Spoiler for Make Goal

Quote:8.Baca Buku

Buku adalah "Jendela Dunia" , cobalah datang ke toko buku , carilah buku (tidak harus buku pelajaran) yang sesuai dengan genre yang kita sukai , seperti buku misteri, buku detektif2an, buku pengetahuan, buku fiksi, buku motivasi,dsb.
Dengan membaca buku kita dapat sejuta manfaat seperti mempelajari kosakata yang baru , dapat mendapatkan inspirasi , motivasi, petunjuk, dan masih banyak lagi.
Spoiler for Books Quotes


Quote:9.Melakukan 'Life Hack'

Apa itu Life Hack? Life Hack adalah suatu cara untuk mempermudah manusia untuk melakukan aktifitas agar lebih efisien. Banyak di Youtube dan Kaskus yang membahas ini silahkan dicari sendiri.

Spoiler for Life Hack




Quote:10.Cobalah Sesuatu Yang Baru

Terkadang kita bosan dengan kehidupan yang begitu-begitu saja, cobalah sesuatu yang baru seperti ajak family untuk berlibur ke pulau, ajak teman melakukan Outbound, Backpacking, Hiking, dan masih banyak lagi.

Spoiler for Try Something New

Quote:11.Olahraga

Semua orang ingin sehat kan? Mulailah berolahraga ringan seperti jalan di pagi hari saat libur / jogging. Olahraga sangat penting karena tubuh kita akan sehat , sehat jauh lebih murah daripada sakit loh. Lebih baik mencegah daripada mengobati kan?

Spoiler for Sports

Quote:12.Minum air yang cukup

Mengapa minum air? Karena tubuh manusia terdiri dari 72% air (Otak mengandung 75% air, hati 73%,Paru-paru 83%,dsb) , Air juga memiliki berbagai macam kelebihan seperti kulit yang sehat , mengurangi sakit kepala , meningkatkan mood , mengurangi kelelahan , menurunkan berat badan, dan masih banyak lagi.

Spoiler for Drink

Spoiler for SUMBERQuote:Pure Hasil Pemikiran TS , Google , Pinterest , Brainyqoutes

Kalo berkenan boleh gan nya, dan komen terbaik ntar ane timpukin cendol gan

Quote:Bonus Gan
Spoiler for BONUS

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/543fad78a3cb17c7128b4572

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger