Home » » [FR] KFC Regional Kalsel Goto Sea Tabanio

[FR] KFC Regional Kalsel Goto Sea Tabanio



Assalamualaikum warrohmatullahi wabarrokatuh

Kali ini Trip KFC Reg. Kalsel Mancing Dilaut tabanio

jam 6.30 malam ane dah bersiap2 buat pergi kelaut tabanio
jam 7.00 lhebonk dan rizky pun datang untuk berkumupul sayembara menunggu mobil pickup
dapat kabar dari tegaldimo bahwa pickup datang telat karna mesti dibawa kebanjarmasin
sambil menunggu pickup datang maka ngopi2 dlu sambil bercanda tawa dan main get rich
jam 10.30 malam pickup pun datang, angkut barang dan mari beraangkaaat
di jalan cukup lama sekitar 1,5jam diselingi dengan kabut asap
jam 12.00 sampai lah di rumah paman kapalnya jemput dlu baru cus pelabuhan lagi
jam 12.30 berangkat lahkapal dr muara tabanio menuju spot sekitar 3jam di perjalanan
smpai lah sekitar jam 3 shubuh mari memancing di bagi 2 tim , tim depan dan tim belakang kapal e="Ngakak (S)"/>
yg di belakang dh strike dluan
lama kelamaan ombak makin gede ane pun nyajen joran atu
si lhebonk akhirnya mabok dluan di susul dengan ane
dan si bhanetz
jga mabok
dan jam 4 shubuh ikan mulai rame biar pun mabok ane tetap mancing biar strike jga
akhirnya dapet lah namanya ikan tuyul
dan ane mabok lagi tidur lg lah smpai siang hari
dan hingga pulang

mungkin yg nggak mabok bisa menambahkan ceritanya
sekian FR dr ane

foto nggak tp bnyk karena fotograpernya mabok

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/543d14cd1a99754d218b456f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger