Home » » Ini Dia Gan Buktinya Internet Bisa Merubah Kebiasaan Hidup Kita

Ini Dia Gan Buktinya Internet Bisa Merubah Kebiasaan Hidup Kita



Mudah-mudahan no repost ya gan

Quote:
Internet udah ngerubah gaya hidup kita yaa gan, apalagi buat agan yang doyan belanja, jualan atau yang suka berbisnis. Dengan adanya Internet semua jadi ringkas, mudah, dan hemat. Gak percaya?


Ini dia gan dampak positif buat agan atau aganwati yang suka berbisnis menggunakan internet
Cekidot aja gan



Quote:
1. Lebih Hemat



Percaya atau gak dengan adanya internet semua produk bisa dipangkas harganya gan. Kenapa? Iya gan soalnya agan gak perlu lagi membeli atau menjual barang dengan harga yang lebih mahal hanya karena biaya operasional dan infrastruktur yang mahal ketika berbisnis konvensional. Agan juga gak perlu lagi berkunjung ke tenant atau store yang menjual barang yang agan inginkan. Selain itu, agan sekarang bisa berjualan dengan modal yang cukup minim. Agan bisa berbisnis dengan gunain sosial media kayak facebook, instagram, atau Kaskus. Kalo bisnisnya udah mulai mapan, agan juga bisa membuka website sendiri dengan biaya yang relative murah. Bayangin aja, agan gak perlu cari tempat atau sewa toko buat buka usaha. Infrastrukturnya juga lebih murah kan bila dibanding biaya perawatan gedung atau tempat?


Quote:
2. Kapanpun dan Dimanapun

lt="" />

Selain lebih hemat, internet juga memungkinkan agan buat berjualan atau membeli produk apapun, kapanpun dan dimanapun. Agan bisa nemuin berbagai produk disini tanpa perlu repot-repot. Contohnya aja buat agan yang suka kuliner khas Indonesia, agan tinggal kunjungi website cipika.co.id. Gak cuman itu aja gan, disana agan juga bisa belanja baju dan kerajinan khas daerah dengan harga yang terjangkau. Dan ternyata Gan, cipika.co.id ini adalah e-commerce pertama yang menjual kuliner asli khas Indonesia.
Ini dia gan penampakan beberapa pembeli dan pelanggan di website ini. Khusus buat kita nih gan, kita bisa dapet diskon sebesar 50 ribu rupiah looh setiap pembelian minimal 75 ribu rupiah, cara tinggal masukin kode voucher KSKUS222214, berlaku sampai dengan 29 Oktober 2014 nih gan.

Spoiler for penampakan
Spoiler for foto 1

Spoiler for foto 2

Spoiler for foto 3



Quote:
3. Kemudahan Bertransaksi



Ini dia dampak positif internet buat bisnis kita gan, dengan internet yang bisa menjangkau kita dimanapun membuat bertransaksi jauh lebih mudah. Kita bisa membeli produk dari apapun dan dimanapun tanpa perlu “kopi darat”, tinggal ketik ini itu, jadi deh. Sistem pembayaran seperti Dompetku dari Indosat membuat kita semakin mudah membayar atau membeli apapun. Dompetku adalah layanan inovatif untuk pelanggan Indosat melakukan berbagai transaksi finansial seperti pembelian di merchant, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pengiriman uang melalui ponsel yang telah didaftarkan. Layanan ini dapat diakses semua jenis ponsel dimana saja dan kapan saja tanpa perlu membawa uang tunai. Gak percaya? Cek di TKP. Agan bisa mengakses Dompetku dengan cara tekan *789# dari smartphone agan atau download aplikasi Androidnya dimari, dan saat ini Dompetku udah bisa dipakai buat belanja di Seven Eleven looh gan
Spoiler for penampakan



Quote:
4. Hemat Waktu dan Tenaga



Dan ini yang paling penting gan, dengan internet kita bisa menghemat waktu, tenaga buat berbisnis. Agan gak perlu repot menggunakan puluhan tenaga kerja untuk menjalankan bisnis. Agan juga bisa bekerja kapanpun dan dimanapun tanpa harus menggunakan kemeja bagus atau berpenampilan semenarik mungkin jika ingin bertemu dengan pembeli.

Quote:
5. Bukan Mimpi Menjadi Usahawan



Buat agan-agan startups yang suka bikin aplikasi, games, atau bisnis e-commerce atau bisnis lainnya yang berbasis internet, Indosat bekerjasama dengan Mountain SEA Ventures dan Founder Institute bikin Ideabox, premium akselerator buat memberdayakan para digipreneur muda untuk membuat suatu perubahan positif yang sebelumnya mereka pikir mustahil untuk dilakukan. Hal ini membuktikan kalo Unit Kerja Layanan Digital Indosat adalah inovasi masa kini untuk memulai start up. Buktinya, baru 6 bulan berdiri tapi udah bisa menelurkan startups kelas dunia, tiga diantara 4 startups lulusan ideabox batch 1 sekarang sudah jadi Startup Jutaan Dollar, dan berhasil ngedapetin investasi dari Softbank Indosat Venture Capital Fund . Sekarang Jadi bukan mimpi lagi kan untuk menjadi Startup berpenghasilan jutaan Dollar. Jika agan tertarik bisa meluncur dimari. Cekidot aja penampakan enterperneur digital yang udah bergabung dibawah ini.

Spoiler for penampakan
Spoiler for foto 1

Spoiler for foto 2

Spoiler for foto 3

Spoiler for foto 4



Itu dia gan buktinya internet telah merubah pola hidup kita dalam berbelanja atau berjualan hingga berbisnis.
Apakah agan tertarik menjadi Digital Enterpreuner selanjutnya?
Boleh cendolnya atau ratenya
Makasih yaa gaan


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/544e2130148b46285f8b456b

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger