Home » » Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya

Tipe Pengendara Berdasarkan Cara Menyalipnya





Kaskuser semua ada yang pernah berkendara? Hampir semua pasti pernah berkendara menggunakan motor, mobil, atau lainnya. Pasti agan pernah nyalip(mendahului) kendaraan lain, apalagi kalo lagi telat, pasti semua kendaraan dibabat habis, supaya ga telat. Dari pengamatan saya terdapat berbagai macam tipe-tipe orang dalam menyalip, antara lain :

Quote:


1. Mepet-Mepetan
Spoiler for buka
ini paling sering dijumpain pada sepeda motor, apalagi kalo macet, pasti ngambil cara ini buat nyalip. Tapi ga jarang juga mobil pake cara ini supaya bisa sampai ke tujuan dengan cepat. Resiko nabraknya juga lumayan, gan. Karena jarak yang terlalu sempit sehingga, agak susah dalam mengendalikan kendaraan.




Quote:


2. Sabar
Spoiler for buka
tipe ini nunggu kalo jalannya lagi sepi dulu baru mau nyalip. tipe ini biasanya buat para newbie yang masih agak takut buat nyalip, sehingga ama-aman saja.




Quote:


3. Ngebel
Spoiler for buka
orang ini kynya agak kurang kerjaan. Sukanya ngebel-ngebel terus, lama-lama orang didepannya minggir dan kesalip. Biasanya orang ini lagi buru-buru atau memang kurang kerjaan ya?




Quote:


4. Ugal-Ugalan
Spoiler for buka
tipe yang kaya gini bahaya, gan. Habis kanan-nyalip-kiri-nyalip dst. Ini bahaya banget gan berbahaya buat diri sendiri dan orang lain soalnya kita ga tahu apa yang ada di depan atau di belakang kendaraan yang akan disalip.




Gimana, agan termasuk tipe yang mana? Atau ada yang lain silahkan ditambahkan

Quote:


Sumber : Hasil Pengamatan TS
Gambar : Googling





Jangan lupa


rate 5 juga boleh

Rekomen HT juga boleh Rekomen HT

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/544b4c05d44f9f9d4d8b4568

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)