Home » » Proses Pembuatan Replika Makanan yang Bisa Bikin Agan Terpesona

Proses Pembuatan Replika Makanan yang Bisa Bikin Agan Terpesona




Spoiler for cek repostklik no repsol
Quote:Pernah melihat replika makanan di display sebuah restoran? Bener-bener keliatan seperti asli ya, bro? Walau cuma replika, tapi dijamin sanggup buat air liurmu menetes. Tapi apa kalian pernah berpikir "gimana sih cara buatnya?" Video dari Jepang ini akan memperlihatkannya padamu. Sumpah, kalian bakal terkejut dan nggak percaya.

Menanam sayuran tuh perlu waktu lama, belum lagi usaha yang diperlukan. Tapi tidak di Jepang, dimana sayuran bisa muncul di depan matamu selama beberapa menit!

Kita sudah sering ngeliat betapa miripnya replika makanan yang dipajang di restoran-restoran. Tapi kalian bakal lebih terkejut lagi kalau kalian melihat orang ini merubah cairan menjadi sesuatu yang bakal bikin kalian terkejut. Sumpah bro!

Video ini diambil di kota Guji di Prefektur Gifu, tempat kelahiran industri replika makanan super realistis Jepang. Replika ini terbuat dari plastik, lilin, dan bahan lainnya, lalu dikasi warna.


1. Video ini diawali dengan penuangan cairan yang jadi kayak adonan setelah kena air
Quote:
2. Setelah itu, tambahkan udang plastik dan bungkus dengan adonan yang terbentuk.
Quote:
3. Kalian bakal ngeliatnya seperti orang itu menggoreng di minyak panas cuma dengan tangan
Quote:
Tapi itu cuma air yang dipanaskan sampai suhu 38 derajat Celcius (100 derajat Fahrenheit).
4. Dan jadilah tempura!!!
Quote:
5. Setelah itu kita lanjut ke replika lainnya, dimulai dengan memasukkan lilin cair ke dalam air hangat
Quote:
6. Tambahkan beberapa warna
Quote:
7.
Quote:
8. Gerakkan tangan perlahan dengan cekatan
Quote:
9.
Quote:
10.
Quote:
11.
Quote:
12. Apa ya itu?
Quote:
13. Dibelah
Quote:
14. Ternyata kembang kol!!! Buseeet~
Quote:

Penasaran gimana proses pembuatannya? Kalian bisa lihat videonya di bawah.
Quote:
Keren kan? Kerennya lagi, kalian bisa mencobanya sendiri!


Quote:Biasanya replika makanan banyak menggunakan plastik supaya lebih kuat. Tapi replika berbahan lilin ini lebih aman dan lebih muda untuk dibentuk. Beberapa tempat di kota Gujo juga menyediakn kursus pembuatan replika, jadi masyarakat bisa mencoba dan belajar. Lalu kalian bisa pamerin ke temen kalian!
sumur

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/544a91dade2cf2077f8b456f

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)