Home » » Kalau di Dunia Nyata, 7 Situasi Khas Anime Ini Bisa Jadi Masalah

Kalau di Dunia Nyata, 7 Situasi Khas Anime Ini Bisa Jadi Masalah




Spoiler for no repostklik check
Quote:Anime itu terkenal lebay bro. Mulai dari pidato melodramatis, kemampuan fisik yang mustahil dicapai, hingga semangat menggebu-gebu yang terlalu lebay. Yang jelas, mustahil deh ada di dunia nyata. Nah pertanyaannya sekarang: Apa jadinya kalau kamu ngelakuin hal-hal lebay dari anime di dunia nyata? Mari kita lihat beberapa hal yang sering kita jumpai di anime, dan apa efeknya.

Quote:Quote:1. Memperkenalkan diri
Quote:
Tahu Team Rocket?

Gerombolan pencuri pokemon ini selalu aja ngenalin dirinya dengan kata pengantar yang berbeda tapi intinya sama, dengan dibarengi background music yang sama juga.

Atau mungkin kamu inget ada beberapa karakter anime yang ngenalin dirinya dengan cara yang elegan? Dengan nada dan intonasi yang pas, rasanya karakter itu jadi greget.

Tapi segreget apapun cara mereka ngenalin dirinya, coba deh kalian lakuin itu di dunia nyata, lengkap dengan intonasi yang sama, ekspresi yang sama, dan cara perkenalan yang sama kayak yang ada di anime-anime. Contohnya sih, waktu interview kerja. Menurutmu, apa yang bakal terjadi?

Adanya si interview cuma bisa melongo, atau malah mereka nggak ngerti apa yang kamu omongin. Atau jangan-jangan mereka malah ngantuk?

Quote:Quote:2. Nyebutin nama serangan/jurus/tindakanyang kamu lakuin
Quote:
Dari dulu saya selalu mikir, kenapa ya karakter manga atau anime itu selalu meneriakkan nama jurus/serangan mereka?

Yang kepikiran sih cuma ini: supaya serangan mereka tuh lebih greget, lebih kuat, dan lebih membuat mereka percaya diri. TERIAK SEKERAS-KERASNYA, MAKIN KENCENG MAKIN KUAT SERANGANNYA!!!

Nah, kalau hal ini dilakuin di dunia nyata, gimana jadinya? Misalnya waktu kalian lagi main bola. Waktu mau nendang, kalian teriak dulu yang kenceng nama tendangan kalian. "TENDANGAN HALILINTAR!", misalnya gitu. Menurut kalian, bisa nggak sih, olahraga sambil teriak-teriak gitu? Buat lari aja uda ngos-ngosan, apalagi ditambah pake teriak-teriak segala. Adanya malah nggak konsen karena harus fokus ke tendangan sambil teriakin nama jurusmu, bisa-bisa malah tendanganmu meleset.

Contoh lain lagi. Kalian lagi mau ngerampok bank nih. Sebelum kalian nodongin pistol, kalian neriakin dulu nama pistol kalian sekenceng-kencengnya. Yang ada malah ketahuan dan polisi bisa nangkep kamu bro, sebelum kamu selesai ngucapin nama pistol yang kamu banggain itu.

Quote:Quote:3. Melihat cewek cakep, atau sesuatu yang "menyenangkan"
Quote:
Kalian pasti sering ngeliat beberapa karakter anime seringkali mimisan ketika melihat cewek cakep atau "sesuatu yang seharusnya nggak boleh dilihat". Karena gairah yang memuncak, malah bikin darahmu naik ke ubun-ubun, sampe akhirnya mimisan, bahkan dalam jumlah dan kecepatan layaknya air pancuran.

Kalian bisa bayangin nggak, kalau di dunia nyata, kalian bakal selalu mimisan tiap kali kalian ngeliat cewek cakep atau sesuatu yang agak terbuka dikit?

Darah bakal tertumpah bro! Kececeran dimana-mana. Uda gitu, kalian bakal diliatin orang-orang. Kalau yang ngeliat itu sesama penggemar anime, mereka pasti tahu kalau kamu abis ngeliat "sesuatu yang menyenangkan". Mau nggak kamu dicap mesum cuma gara-gara mimisan?

Quote:Quote:4. Power Up, HENSHIN!!!
Quote:
Kalau kalian lihat battle manga, kamen rider, atau power ranger, mereka punya karakter yang selalu dapat upgrade, entah itu upgrade kekuatan atau senjata, atau pun bentuk, menjadi lebih kuat, dan tentu saja mereka juga berubah bentuk.

Kalau soal henshin ini kalian terapin di dunia nyata, gimana?

Contoh gampangnya nih, pas kalian lagi di rumah, trus tiba-tiba kalian diajak pegi ama keluargamu, kamu pasti ngelakuin yang namanya HENSHIN ini. Soalnya kan kamu perlu ganti baju. Coba deh kamu praktekin ritual Henshin ala kamen rider waktu kalian lagi ganti baju. Karena nggak ada efek sinar atau ledakan, kalian cukup teriak-teriak aja.

Keren? Kalian malah dikira gila.

Quote:Quote:5. Makan terlalu cepat
Quote:
Namanya juga anime bro. Kalau di anime mah, segalanya mungkin. Tinggal frame nya dicepetin, jadi deh adegan makan cepat, kayak Goku lagi makan.

Coba deh, kalian makan dengan cepat. Nggak pake kunyah nggak pake break, kalian langsung aja comot tuh makanan yang ada di piring tanpa pikir panjang. Hati-hati aja bro, bisa-bisa kalian malah makan benda lain selain makanan.

Quote:Quote:6. Menghancurkan sesuatu karena marah
Quote:
Percaya deh bro, kalau kalian ngancurin sesuatu gara-gara marah dengan tangan, bukan predikat keren yang kalian dapat, tapi malah predikat bego.

Jangan sampai karena kalian terlalu banyak nonton anime, kalian merasa bisa ngancurin benda-benda yang ada di tanganmu dengan mudah!

Quote:Quote:7. Membunuh dengan mudahnya
Quote:
Ini yang terpenting.

Bro, jangan pernah meniru adegan pembunuhan yang ada di anime! Jangan sampai kamu jadi psikopat gara-gara terlalu banyak nonton anime yang berdarah-darah. Bisa bayangin nggak apa yang terjadi kalau kamu sampai ngelakuin hal ini?

Memang sih, kamu bakal jadi terkenal gara-gara masuk berbagai media. Tapi beritanya kan bukan berita yang positif. Kamu bakal buron dimana-mana. Kalau ketangkep, hukuman maksimalnya bisa dihukum mati bro, kalau pembunuhanmu sadis!

Membunuh juga bertentangan dengan hukum dan agama bro. Jangan sekali-sekali dilakuin!

Quote:Kalau kalian bingung, kalian bisa lihat video ilustrasinya di bawah ini.


Quote:Cukuplah kalian nonton anime sebagai hiburan saja. Tapi jangan sampai kalian terpengaruh dengan melakukan apa yang ada di anime tersebut. Lebih baik lakukan hal yang positif, cari pacar buat yang jomblo, dan cari uang buat masa depan.

Quote:ditulis comennya ya gan

Jika berkenan dilempar cendolnya gan

Kalo mau ngasih bata yaudahdeh ksih alasanya


Spoiler for sourcesumur

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5446ab1962088171638b4571

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)