


Hallo selamat datang, guys. Kali ini ane mau share thread DIY bukan "Daerah Istimewa Yogyakarta" ya
, Tapi Do Its Youself
. Ya back to topic, kalian punya sweater bekas ??? Udah bekas karena udah gak jaman ? Karena udara sekarang lebih panas ? Atau karena itu pemberian mantan ?!! Yang lari dengan cowok yang lebih tampan dan lebih tajir dari loe ?!!
punya gak ??(dora: "katakan punya!"
) gw bingung mau nulis apa
. Intinya jangan di buang gan, sumbangin aja ke acara bakti sosial atau tetangga ente yang kuran mampu, atau mungkin bisa juga ente jual di ebay !!
Terus apa hubungannya sama thread ini coba ?? Arrrgh tsnya minta dibata nih
oke nanti panjang lebar malahan.Kembali ke lap!!! Yup ini ada 20 macam kreasi kerajinan yang bisa ente buat dari sweater bekas, yang tentunya bisa jadi keren banget dan anti mainstream. Kan sayang tuh dari pada di buang.

Untuk tau bagaimana cara lengkap atau tutorialnya klik aja nama dari itemnya, chek it out :

Quote:
Mittens
Quote:
Patchwork Blanket

Quote:
Throw Pillows

Quote:
Scarf
Quote:
Cup Cozy
Quote:
Leg Warmers

Quote:
Knit Hat

Quote:
Lampshade
Quote:
Wrist Warmers
Quote:
Stocking
Quote:
Candle Covers
Quote:

Quote:
Ornaments

Quote:
Plants Pot Covers

Quote:
Skirt

Quote:
Socks

Quote:
Knitted Bangle

Quote:
Laptop Case
Quote:
Slipper Boots

Quote:
Gift Wrap
Quote:
Tote Bags

Mashable
Gimana keren- keren abis kan, nah mungkin ini juga bisa jadi lahan usaha bagi kalian yang pengen punya usaha unik, yaiyalah
. oke deh segitu aja, kalau tanya di komen silahkan dan anggep aja ini thread kalian sendiri 
Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/545198ff148b461b298b4573

