Home » » Kumpulan Konsol Game yang Unik dan Langka

Kumpulan Konsol Game yang Unik dan Langka

Selamat datang di Thread daku yang super sederhana
Kali ini gw pengen sharing info mengenai console game langka yang pernah membuat heboh dunia gaming...
Banyak publisher yang bekerja sama dengan pengembang untuk menerbitkan console game edisi spesial yang menemani perilisan sebuah game. Memiliki salah satunya tentu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, karena selain langka, harga yang ditawarkan pun jelas melambung dibandingkan console standar.
Apa saja console spesial dan langka tersebut?yukk disimak~


Spoiler for Console Game Langka 10
10. PS3 Edisi Spesial Yakuza 3



Untuk merayakan perilisan Yakuza 3 di Jepang,SEGA bekerjasama dengan Sony merilis PS3 spesial dengan corak naga di badannya dan memiliki kapasitas hardisk 80 GB.
Sony hanya memproduksi konsol ini hanya 10.000 unit saja, dan khusus untuk pasar Jepang. Harganya? Kamu bisa menebus console PS3 ini (dengan game-nya) seharga US $495 atau sekitar Rp 4.9 Juta.


Spoiler for Console Game Langka 9
9. Xbox Edisi Spesial "Panzer Dragoon Orta"



Xbox edisi spesial ini dirilis untuk menemani perilisan game Panzer Dragoon Orta,dengan hiasan logo Orta di bagian atas.
Xbox ini (lagi2) hanya tersedia di Jepang, dan hanya tersedia bagi mereka yang melakukan pre order dalam satu hari saja,yaitu 1 November 2002!
Di luar tanggal itu? Mereka sudah tidak menerima pre order untuk mendapatkan console game ini !


Spoiler for Console Game Langka 8
8. Nintendo Gamecube Edisi Spesial Hanshin Tigers



Untuk merayakan keberhasilan Hanshin Tigers memenangkan kejuaraan nasional setelah mengalahkan Hiroshima Carp di Final, Nintendo merilis Gamecube edisi spesial ini. Selain mendapatkan satu unit Gamecube, pembeli juga mendapatkan satu jersey dan sebuah tas dengan corak Hanshin Tigers. Yang lucu, dalam sebuah berita tahun 2003, tampak Nintendo sudah menyiapkan konsol ini jauh sebelum Hanshin Tigers menjadi juara, dan hanya menjualnya jika Hanshin Tigers menjadi juara! Dulu,console game ini dibanderol Nintendo dengan harga US $230 atau sekitar Rp 2.3 juta.


Spoiler for Console Game Langka 7
7. Dreamcast Edisi Spesial Peringatan 10 Tahun Sonic



Kamu penggemar berat Sonic? Pasti ingin memiliki konsol spesial ini. Meskipun kiprah Dreamcast hanya seumur jagung, namun banyak console edisi spesial seperti buatan SEGA yang menyambut ultah kesepuluh Sonic ini.
Sayang, kamu harus mengubur dalam-dalam keinginan untuk memiliki konsol ini, karena console ini hanya dibagikan kepada karyawan internal SEGA dan tidak dijual secara bebas. Total, SEGA hanya memproduksi 200 unit saja!


Spoiler for Console Game Langka 6
6. PS3 Slim Edisi Spesial Darksiders



PS3 Slim ini juga tidak dijual, dan hanya menjadi hadiah bagi mereka yang memenangkan kompetisi yang diadakan Sony dan Vigil Games untuk merayakan perilisan Darksiders. PS3 ini dihiasi dengan artwork Darksiders, yang digambar oleh Joe Mad,salah satu artist legenda komik Marvel yang saat itu bertindak sebagai desainer untuk Vigil Games, developer dari Darksiders.

Seberapa langka? PS3 spesial ini hanya tersedia SEPULUH unit saja di seluruh dunia, dan setiap unit memiliki nomor seri masing-masing, contohnya seperti gambar di atas, adalah konsol kelima dari sepuluh (5/10).
Wow!


Spoiler for Console Game Langka 5
5.Dreamcast Spesial dari SEGA of Germany



Sebagai apresiasi terhadap penggemar dalam sebuah kompetisi, SEGA of Germany menggandeng seorang artist Airbrush ternama di Jerman, T. Ranchu untuk menggoreskan Airbrush-nya di 9 unit Dreamcast yang mereka jadikan hadiah.
Salah satunya yang paling dikenang adalah dengan corak Chu Chu Rocket ini.
Langka?sudah pasti,cuma ada 9 !!


Spoiler for Console Game Langka 4
4.Xbox 360 Spesial berwarna Emas



Xbox 360 spesial berwarna emas ini hanya dibagikan kepada para pemenang kompetisi yang diadakan oleh Microsoft. Hanya ada enam unit yang dibagikan, dan masing-masing konsol memiliki nomor masing-masing
(5/6, artinya konsol kelima yang dibagikan).
Selain itu, masing-masing unit juga memiliki satu frase dalam bahasa Spanyol dengan arti yang berbeda-beda.

Selain mendapatkan konsol emas ini, pemenang kompetisi yang diadakan Natal 2009 ini juga mendapatkan 50000 MS Points, dan membership Xbox Live Gold SEUMUR HIDUP. Wow!


Spoiler for Console Game Langka 3
3.PlayStation 3 - Xbox 360 Moggle Special Edition



Sama seperti edisi spesial Darksiders, 2 console ini adalah hadiah bagi pemenang kompetisi Word to Your Moogle yang diselenggarakan Square Enix pada perhelatan San Diego Comic Con 2011 lalu.
Masing-masing console ini hanya tersedia 1 saja didunia ini !!
sehingga total hanya ada 2 saja dengan corak Moogle yang dirilis Square Enix selama ini.
Square Enix juga tidak menjual konsol ini di pasaran ketika merilis Final Fantasy XIII-2 lalu. Beruntung sekali ya yang memilikinya!

Pemenang juga samasekali nggak berniat melepas console spesial ini dengan harga berapapun


Spoiler for Console Game Langka 2
2.PS3 Metal Gear Solid 4



Console PS3 ini memang bukan resmi dirilis Sony, namun hanya sebuah PS3 standar yang “dipercantik” oleh sekelompok modder bernama MorpheneMods.Terus apanya yang bikin langka???

Ternyata yang membuat PS3 ini menjadi langka adalah terdapat tanda tangan asli Hideo Kojima,sang kreator Metal Gear di badan consolenya !!!
Tentu saja, PS3 ini hanya ada 1 unit saja di dunia!


Spoiler for Console Game Langka 1
1.PS3 Spesial untuk Kazuo Hirai



Sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya terhadap PlayStation, Kazuo Hirai mendapatkan kado spesial dari Sony berupa sebuah PS3 Slim custom dengan corak warna silver dan merah di badannya. Kaz, sapaan akrabnya adalah CEO dari divisi PlayStation selama beberapa tahun terakhir, dan meninggalkan jabatannya pertengahan tahun lalu.

Shuhei Yoshida, presiden dari SCE sendiri sudah mengungkapkan, bahwa PS3 ini spesial didesain untuk Kaz, dan tidak dijual dengan harga berapapun juga! Wow, kalau dijual kira-kira ada yang tertarik untuk membeli PS3 yang super duper spesial ini?



Source

Kalau ada console game edisi spesial dan langka lain yang belum masuk ke dalam list di atas? Monggo share

Btw ane jangan dilempar yaaa,cukup aja....
tapi kalo boleh kok HUEHEHEHEHE

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/536dd1fb6907e7d8088b462c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger