Home » » Road To KASKUS 15th Anniversary!

Road To KASKUS 15th Anniversary!





Dear Juragans tercintaaaa!



Habis Oktober datanglah November. Dan dengan datangnya bulan ke-11 ini, maka sampailah pula kita ke satu lagi momen bersejarah di dunia per-KASKUS-an yaituuuuuuu :

KASKUS 15th Anniversary!

Wohoooooooooooooooow!



Nah di tahun ini bakalan ada yang MURAH di KASKUS Anniversary! Apa itu yang MURAH? Plus bisa dinikmati seluruh Kaskuser se-nusa dan bangsa lagi Gan!

Di KASKUS Anniversary nanti bakalan ada LELANG ONLINE TERBESAR dan Tebak Harga!


Spoiler for Lelang dan Tebak Harga di KASKUS 15th AnniversaryTidak terasa tahun ini KASKUS merayakan ulang tahunnya ke-15. Seperti tahun-tahun sebelumnya, KASKUS selalu merayakan ulang tahun dengan sentuhan baru. Mulai dari pesta besar-besaran di Senayan, bagi-bagi hadiah dengan serial kuis, sampe pesta di rumah sendiri yang disaksikan seluruh Kaskuser dimanapun berada.



Tahun ini, keseruan baru ulang tahun KASKUS adalah dikhususkan buat Kamu yang hobi berbelanja di KASKUS FJB!. Dua kegiatan seru ini adalah Tebak Harga dan Lelang. Tebak Harga adalah salah satu kegiatan seru perayaan ulang tahun KASKUS dengan membagikan 15 produk yang akan dikeluarkan selama 15 hari berturut-turut. Disini Kamu bisa mendapatkan barang dengan harga super miring atau bahkan GRATIS hanya dengan menebak harga berdasarkan petunjuk yang akan diberikan. Temukan berbagai produk keren mulai dari laptop, gadget hingga produk unik lainnya disini. Selain Tebak Harga, Kamu juga bisa ikutan kegiatan seru lainnya, yaitu Lelang. Lelang merupakan kegiatan seru buat Kamu yang ingin mendapatkan produk keren dan seru dengan harga murah. Akan ada 45 produk yang akan dikeluarkan selama 15 hari ke depan. Cuma di KASKUS yang bisa kasih kejutan tiada henti.



KASKUS LELANG :


Cuma di Lelang KASKUS Kamu bisa ngedapetin barang keren dengan murah dan cepat! Tongkrongin terus KASKUS untuk tahu 30 barang yang dimulai dari 6 November sampai 15 hari ke depan. Jadi sehari ada 2 barang Gan!




KASKUS Tebak Harga


15 barang, 15 hari berturut-turut! Ada 15 barang menarik yang akan kita keluarin 1 setiap harinya! Kamu cukup menebak berapa harga barang tersebut dari petunjuk yang dikasih, dan kamu bisa dapetin barang tersebut dengan harga yang super miring atau bahkan GRATIS!



Nih spoiler dikit barang-barang apa aja sih yang bakal muncul :

Spoiler for Barang-Barang Lelang dan Tebak Harga



Quote:Clue 3S:
Sisihkan gaji Agan
Simpan gaji Agan
Sabar tungguin KASKUS 15th Anniversary!


Gak terasa kan Gan udah mau ultah yang ke-15 aja KASKUS :')

Tungguin yaaa update-update dari KASKUS selanjutnyaaaaaaaaa!


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5450d6d5128b46487b8b4570

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger