Home » » Hobi Unik yang Dimiliki Para Pesepakbola Dunia

Hobi Unik yang Dimiliki Para Pesepakbola Dunia






Quote:
Sama seperti agan agan, para bintang lapangan hijau juga memiliki hobi lain. Pastinya hobi yang digeluti tersebut tidak berkutat pada si kulit bundar guna menghindari kebosanan yang berlebih. Beberapa diantaranya bahkan memiliki hobi yang terbilang unik.
Lantas siapa sajakah pesepakbola yang memiliki hobi 'unik'?

Quote:1. Cristiano Ronaldo
Spoiler for pict
Jika tidak sedang berada di tempat latihan ataupun di gym, Cristiano Ronaldo biasanya akan mencari lawan tanding untuk bermain Bingo.
Ronaldo ternyata mulai ketagihan bermain Bingo setelah dirinya diperkenalkan pada permainan tersebut oleh rekan-rekannya di Manchester United dulu.

Quote:2. Andrei Arshavin
Spoiler for pict
Mantan gelandang Arsenal ini ternyata memiliki gelar di bidang desain fashion. Eks kapten Timnas Rusia itu juga diketahui mempunyai merk fashion khusus wanita miliknya sendiri.
Jadi, jika Arshavin sedang tidak menjalani aktifitas yang berhubungan dengan sepak bola, ia bakal dengan tekun menggeluti hobinya mendesain pakaian-pakaian wanita.

Quote:3. Michael Owen
Spoiler for pict
Mantan striker Timnas Inggris ini memang sudah pensiun, namun bukan berarti dirinya kini sedang menganggur. Usai memutuskan pensiun, Owen lantas menggeluti hobinya, yaitu berkuda.
Ia bahkan memiliki peternakan pribadi seluas 170 acre dengan lebih dari 100 kuda di dalamnya.

Quote:4. Ryan Giggs
Spoiler for pict
Ketahanan fisik seorang Ryan Giggs tidak perlu diragukan lagi. Kabarnya Giggs mampu tetap berada pada kondisi prima dikarenakan hobinya menekuni olahraga Yoga.
Hobi ini jugalah yang katanya mampu membuat Giggs tetap bisa bermain di level puncak hingga akhirnya pensiun di usia 39 tahun. Legenda Manchester United ini bahkan sudah meluncurkan DVD personal training-nya sendiri yang diberi judul Giggs Fitness.

Quote:5. Andrea Pirlo
Spoiler for pict
Gelandang kharismatik Juventus dan Timnas Italia ini memiliki hobi menikmati wine. Pirlo bahkan memiliki kebun anggur dan gudang wine sendiri. Salah satu bukti bahwa ia serius menggeluti hobinya tersebut adalah Pirlo selalu turun sendiri untuk menilai kualitas anggur di kebunnya.
Ia bahkan selalu antusias jika berbicara tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan wine dan tak keberatan melancong ke berbagai negara untuk mencicipi berbagai merk wine.

Quote:6. Theo Walcott
Spoiler for pict
Penggawa Arsenal yang identik dengan kecepatan ini memiliki hobi yang mampu membuat anak-anak bahagia. Dibalik tatto seram yang ada di lengannya, Theo Walcott ternyata gemar menulis buku anak-anak.
Ia bahkan sudah memasarkan tak kurang dari 5 judul buku. Kesemua buku tersebut memiliki tokoh utama yang sama, yakni seorang anak muda bernama T.J.

Quote:7. Gerard Pique
Spoiler for pict
Hobi yang digeluti oleh deffender Barcelona ini masih ada hubungannya dengan dunia olah raga. Kekasih Shakira ini memiliki hobi bermain poker.
Faktanya, Pique bahkan mengikuti kejuaraan dunia poker di Las Vegas beberapa bulan lalu setelah Spanyol tersingkir lebih awal di Piala Dunia.

Quote:8. Daniel Agger
Spoiler for pict
Mantan Bek Liverpool kelahiran Denmark itu memang terkenal sebagai ahlinya tato. Selain berprofesi sebagai penendang bola, Agger juga seniman tato. Tanpa segan, ia merajah tubuhnya dengan gambar bernuansa sejarah dan legenda. Ini ia lakukan sebagai wujud kecintaan pada tanah air.
Agger merajah punggung sisi tengah dengan gambaran Holger Danske, tokoh mitologi Denmark. Juga menggambar empat makam sebagai repsresentasi kuburan raja yang pernah memerintah Denmark. Yakni Raja Canute, Sven Forkbeard, Harold Bluetooth, dan Gorm den Gamle.

Quote:9. Mario Balotelli
Spoiler for pict
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli termasuk sebagai salah satu pesepakbola yang hobi di dunia otomotif. Buktinya, Balotelli mengoleksi beberapa mobil yang memiliki harga berkisar di atas Rp 3 miliar.
Mobil-mobil yang dimiliki Balotelli, berasal dari pabrikan yang terkenal. Sebagai contohnya, ia mempunyai mobil keluaran Lamborghini, Audi, Bentley, serta Ferrari.

Quote:10. Zlatan Ibahimovic
Spoiler for pict
Zlatan Ibahimovic ternyata hobi memancing. Striker Paris Saint-Germain itu memamerkan kegemarannya tersebut lewat halaman resminya di Facebook.
Ibra mengunggah dua foto yang memperlihatkan kegembiraannya ketika berhasil menangkap ikan di atas perahu.

Quote:11.Fernando Torres
Spoiler for pict
Fernando Torres memiliki hobi unik yakni mengkoleksi kaos lawan. Ke depannya, striker AC Milan tersebut ingin membuka museum kaos yang memamerkan koleksinya.
"Kaos-kaos itu akan membawa saya ke banyak kenangan. Saya pernah bertukar kaos dengan Zinedine Zidane, Raul, David Beckham, Luis Figo, dan Ronaldinho. Di waktu-waktu mendatang, saya yakin benda-benda itu akan memiliki nilai tinggi," tuturnya.

Quote:12. Petr Cech
Spoiler for pict
Siapa sangka, penjaga gawang andalan Chelsea dan Republik Ceko ini ternyata adalah seorang musisi, tepatnya drummer untuk sebuah band bernama Eddie Stoilow. Ya, Petr Cech memang memiliki kebolehan menggebuk drum.
Meskipun statusnya sebagai personel Eddie Stoilow adalah tidak tetap, namun dia masih berusaha meluangkan waktu untuk merasakan euforia panggung bersama band asal Ceko tersebut. Bahkan Cech mempunyai hubungan persahabatan dengan drummer Quen, Robert Taylor.

Quote:13. Robin van Persie
Spoiler for pict
Bomber Manchester United bernomor punggung 20 ini memiliki hobi olahraga selain sepakbola, yaitu tenis meja. Ini bukan sekedar hobi bagi van Persie, terbukti kepiawaiannya memainkan bola kecil tersebut sangat brilian.
Yang unik adalah, meski terkenal dengan kaki kiri saat bermain sepakbola, namun van Persie menggunakan tangan kanan saat bermain tenis meja.










Spoiler for cek repost

Quote:
PROMO: Silahkan kalau mau mampir, komen dan bantu rate
Kakak Beradik Tersukses di Jagad Sepakbola

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54486d1da2cb1756448b4572

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger