Home » » 10 Hal yang Paling Ditakuti Bikers Sangar

10 Hal yang Paling Ditakuti Bikers Sangar

#STK-Rev
keatas dulu gan buat
Cek Repost


Quote:Quote:Sekilas Dulu

Quote:Pengendara motor sejati atau yang lebih dikenal dengan istilah bikers, identik dengn sosok yang sangar, berani,nekat, nggak takut sama apa pun bahkan rela jika harus kehilangan nyawa. Apalagi para bikers sekarang mulai banyak yang merasa kalau hak mereka di jalan raya harus diutamakan ketimbang mobil, pejalan kaki atau apapun.

Kesel nggak sih bro-sis kalau lihat bikers yang bawa motornya arogan, terus lawan arus, kalau ditegur salah malah marah. Mungkin buat bikers yang model begini mereka nggak tahu betapa membahayakannya cara berkendaranya seperti suka motong jalur mobil atau terobos lampu merah.

Sebenarnya sih udah nggak jaman bro-sis kalau bikers itu bersikap semaunya, sombong apalagi sampai membahayakan pengguna jalan lain. Apalagi di era yang serba cerdas sekarang ini, membuat bikers pastinya harus lebih santun dan berperilaku layaknya orang dewasa.

Namun buat si raja jalanan yang masih doyan banget sok-sok-an melanggar aturan jalan dan merasa diri mereka sangar, nggak perlu takut bro-sis, ternyata nggak semua bikers itu nggak punya kelemahan lho. Setangguh-tangguhnya bikers ternyata juga punya kelemahan. Penasaran? Simak disini yuk..

(Jangan serius-serius banget ya bro-sis..)
Yuk kita langsung ke TKP


Quote:Quote:1. Turun Hujan Deras

Quote:Sesangar-sangarnya bikers Indonesia di jalan raya, begitu hujan turun pasti cari tempat teduh. Bisa buat pasang jas hujan atau nunggu hujan sampai reda. Ini nih biang kerok kenapa kalau tiap hujan jalanan pasti tersendat. Padahal kalau bro-sis lihat bikers-bikers sangar di luar negeri, ada hujan masih gas terus..


Quote:Quote:2. Razia Polisi

Quote:Pas lagi asik kenceng-kencengnya melanggar masuk jalur khusus busway, tiba-tiba bikers berebut balik ke jalur umum. Ini nih bikers yang punya julukan 'muka nggak takut mati, hati hello kitty'...


Quote:Quote:3. Istri di Rumah

Quote:Lagi asik bermotor ria, nge-gas di jalan raya, nggak terasa kalau hp daritadi bunyi dan bergetar. Nah pas di cek nggak tahunya panggilan istri yang nggak terjawab. Kalau yang ini, coba banyangin muka si bikers sebelum cek hp dengan setelah cek hp. Reaksi mukanya berubah nggak ya?


Quote:Quote:4. Ada yang Pengen Diomongin Sama Pacar/Gebetan

Quote:Kalau si pacar (disini cewek) yang ada pengen ada diomongin ke cowoknya (kebetulan bikers) pasti langsung bergegas menuju ke tempat si gebetan atau pacar. Wah bikin deg-degan nih, kira-kira pacar/ gebetan mood-nya lagi bagus nggak ya?


Quote:Quote:5. Bos Nyuruh Balik Kantor

Quote:Lagi asik nongkrong atau riding, eh tiba-tiba si bos manggil buat balik ke kantor. Waduh, kira-kira bakal ngomong apa ya? Kalau soal naik posisi/ gaji sih enak banget. Tapi gimana kalau tiba-tiba si bos lagi kesel gara-gara kerjaan si bikers nggak beres...


Quote:Quote:6. Bensin Tiris Di Daerah Asing

Quote:Waduh, lagi asik-asiknya di jalan, tiba-tiba bensin motor tiris/ tinggal sedikit. Udah capek-capek nyari pom bensin, jauh pula eh nggak tahunya semua stok bensin habis. Yaaa.. tahu lah sesangar-sangar bikers bakalan panik kalau dalam situasi kayak gini..


Quote:Quote:7. Jam-Jam Macet

Quote:Mau sangar kayak apa juga, kalau udah kejebak macet juga nggak ngaruh apa-apa tuh si bikers sangar. Coba aja gitu bawa motornya ugal-ugalan, terus klakson-klakson, plus teriak-teriak "minggir, minggir". Yang ada dikeroyok warga..


Quote:Quote:8. Jalan Berlubang

Quote:Se-ngebut-ngebutnya bikers, se-sangar-sangarnya muka dan tampilan, begitu ada lubang jalan yang lumayan dalem, pasti motornya langsung pelan/ buru-buru hindari lubang. Padahal kalau mau keren, si bikers bisa aja gitu sok-sok akrobat biar motornya bisa lompat..


Quote:Quote:9. Banjir

Quote:Mau moge, mau motor sport, sekenceng apapun motor, sesangar apapun muka tuh bikers, bakalan 'ciut' begitu masuk area banjir. Nah kalau kayak gini mending jadi bikers yang santun aja ya bro-sis...


Quote:Quote:10. Kebelet

Quote:Wah kalau yang ini sih, dijamin nggak ada lebih ditakutin sama bikers sangar daripada buang air di celana. Kalau yang begini yang ada di pikirannya cuma satu.. "Gue kebelet, dimana WC.."


Quote:Quote:Penutup
Quote:Sesangar-sanarnya mereka, toh mereka juga manusia jad tetep aja ada yg di takuti
Kalau agan punya tambahan, monggo di share
nanti ane pajang di thread ini
Demikian Thread Newbie, terima kasih


Quote:Sumber Gan
Baca Juga: Segala Hal Tentang Kisah Perang Besar Mahābhārata! (Cukup Lengkap)
[Dibikin Komik Gan!] Hal-hal Yang Hanya Ada Dalam Drama! (Kocak)
Wow Gan, Isi Makanan Nusantara Ini Tak Sesuai Namanya [Plus Resepnya Gan!]
11 Pertanyaan yang Jomblo Udah Bosen Denger Dan jawaban kerennya! (Bukan Jones)



Kalo suka timpuk ane

Klik cendol untuk memberi TS cendol
Jangan lupa

TS sangat menolak

[/FONT]




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/544dfb680e8b46555a000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger