Home » » Yuk Saatnya Berkontrubusi Buat Bangsa Ini Gan!

Yuk Saatnya Berkontrubusi Buat Bangsa Ini Gan!



mudah-mudahan gak repost ya gan

Quote:


Indonesia baru aja ngerayain pesta demokrasi terbesar yang diselenggarain 5 tahun sekali gan, apalagi kalo bukan pemilihan presiden dan wakilnya. Bapak Jokowi dan bapak Jusuf Kalla bakal mengemban amanat rakyat selama 5 tahun kedepan, untuk membuat Indonesia yang lebih baik. Dari dan untuk rakyat.
Pasti banyak juga agan dan aganwati yang kepengen dan berharap nantinya Indonesia jadi lebih hebat, mulai dari rakyatnya yang maikin sejahtera, gak ada korupsi, sampe ditakutin sama bangsa asing. Naah kita juga harus inget Jokowi dan Jusuf Kalla juga punya janji di dalam program 100 harinya. Tapi kita sebagai muda mudi bangsa juga punya tanggung jawab, gak cuman berharap atau bahkan ngeluh doang, tapi juga bertindak. Siapa lagi kalo bukan kita yang nantinya masa depan Indonesia di tangan kita.

Quote:


Negara ini gak cuman dipegang pemerintah, tunjukin juga dukungan positif bagi kebangkitan negeri ini

Udah gak jaman lagi cuman ngeluh dan ngedumel dengan apa yang dilakuin pemerintah, pemerintah gak akan mungkin bisa membuat Indonesia terbang tinggi tanpa dukungan kita, masyarakat Indonesia. Makanya kita sebagai pemuda Indonesia juga punya peran membantu pemerintah membuat Indonesia lebih hebat lagi gan. Mulai dari ngelakuin yang simpel didalam kehidupan kita sehari-hari juga bisa kok, gak perlu ngamuk-ngamuk apalagi anarkis. Udah saatnya kita juga gerak lebih cepat membangun bangsa ini. Gimana?contohnya dibawah ini

Quote:


“ngomel macet, tapi suka ngelanggar peraturan”

Banyak yang bilang kemacetan dimana-mana disebabkan sama pemerintah yang gak beres sama kerjaan. BIkin gak macet di jalan gak cuman dilakuin dengan ngomel-ngomel nyalahin pemerintah, apalagi kalo dia sendiri juga ngelanggar peraturan. Harusnya kita juga bisa membuat semuanya jadi lebih baik, salah satunya mengikuti peraturan yang berlaku. Soalnya dengan ngelanggar peraturan agan juga berarti bisa merugikan orang lain, salah satunya menjadi penyebab kemacetan.


Quote:


“Punya mobil keren tapi pake BBM bersubsidi”

Punya mobil keren-keren tapi kalo ngisi bensin pake BBM bersubsidi. Trus ngeluh kalo pemerintah bisanya cuman naikin biaya BBM doang, padahal ga tau kalo harga pasar dunia emang melonjak tajam. Saatnya kita juga beraksi dengan itndakan nyata juga dong gan. Mampu beli mobil kok malah pake Premium. Disuruh pake non subsidi malah marah-marah, kan aneh gan.

Quote:


“ngeluh banjir tapi masih suka buang sampah sembarangan”

Pas lagi banjir, gak sedikit juga orang yang langsung nyalahin pemerintah Karena gak bisa ngilangin banjir, padahal kitanya masih aja gak peduli sama lingkungan sekitar. Masih aja buang sampah gak pada tempatnya, seenak jidatnya aja, di jalan, di sungai, halaman rumah. Lagi-lagi semua program pemerintah kalo gak didukung sama kita sendiri, gak akan terlalu banyak mengalami perubahan gan.



Yuk saatnya kita melakukan perubahan, #geraklebihcepat, bukan hanya ngeluh, ngedumel, ngamuk-ngamuk.
Daripada teriak meminta perubahan, saatnya kita sendiri memulai perubahan
Demi bangsa ini yang lebih baik
Bagaimana dengan agan? Apa bisa ngasih kontribusi yang besar juga buat negeri ini?
Ane sih sangat yakin gan, kalo Indonesia berhak jadi lebih hebat

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/544dbff4becb171b6e8b456a

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)