Home » » Tips Buat Lo yang Pengen Jadi Youtuber Terkenal

Tips Buat Lo yang Pengen Jadi Youtuber Terkenal

Banyak banget keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggabungkan video dengan teknik marketing di YouTube.

Banyak orang yang tidak mencobanya karena dianggap susah untuk membuat sebuah video yang bagus. Ternyata, cara pembuatannya sangat mudah dan sederhana gan!

Ikuti 5 tips di bawah ini agar agan/aganwati bisa jadi YouTuber Sukses seperti Pewdiepie, Smosh, Raditya Dika, skinnyindonesian24, Sacha Stevenson, Miranda Sings, Super Woman, Hannah Hart, dll.




Spoiler for Konten harus kuat
1.Konten harus kuat
Konten yang memiliki isi berkualitas dapat ditunjukkan dengan berbagai cara. Agan dapat membuat sebuah konten sesuai dengan ciri khas minat agan. Tonjolkanlah nilai apa yang berharga dari video agan. Konten ini tujuannya bukan menunjukkan kehebatan desain saja, tetapi apa kelebihan yang diberikan untuk pelanggan.


Spoiler for Konsisten
2. Konsisten
Hal inilah yang susah untuk dipertahankan oleh banyak orang. Berusahalah untuk menjadi konsisten setiap saat, terutama ketika membuat video. Kalau agan tidak konsisten, tentu pelanggan pun juga bingung apa sebetulnya yang hendak disampaikan ke mereka.

Spoiler for Suara video yang jernihborder="0" alt="" />
3. Suara video yang jernih
Video merupakan gambar yang bergerak, tetapi tentu saja harus disertai dengan suara yang bagus. Aspek yang utama bukan terletak pada video, tetapi apa yang pelanggan dengarkan.

Spoiler for Jangan terlalu sempurna
4. Jangan terlalu sempurna
Bukan berarti agan harus membuat video dengan kualitas yang jelek, tetapi tidak perlu membuat suatu video yang benar-benar sempurna tanpa ada kesalahan apapun. Tidak masalah jika terdapat sebuah kesalahan-kesalahan kecil didalam video. Justru, hal itu membuktikan kepada pelanggan bahwa anda tidak memproduksi mesin robot dan akan membangun koneksi lebih dalam dengan pelanggan.

Spoiler for Bersenang-senanglah!
5. Bersenang-senanglah!
Meskipun tips ini sangatlah umum, tetapi inilah salah satu faktor utama. Kalau agan berada didalam tekanan ketika membuat video, tekanan tersebut akan terlihat di video dan kualitasnya berkurang. Jangan mudah mengeluh dan selalu keluarkan ide-ide baru di video.


Spoiler for Sumber artikel gan, klik di sini yaSumber artikel:http://coversuper.com/5-tips-sukses-...deo-marketing/

Menggarap suatu video di YouTube tidak memerlukan keahlian khusus seperti Steven Spielberg. Jangan terlalu berpikir panjang, coba dan belajarlah secara langsung dengan mempraktekkannya!

Agan/aganwati ada tips lain atau info tentang YouTuber favorit saat ini? Atau sudah punya channel sendiri di YouTube? Mari berbagi di komen dan jangan lupa bantu rate dan share trit ini ya...

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/544e0070c1cb17cd0f8b4570

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)