Home » » Gimana Cara Menghadapi Tetangga yang Usil dan Nyebelin?

Gimana Cara Menghadapi Tetangga yang Usil dan Nyebelin?


Bertetangga itu merupakan hal yang gak bisa dilepas dari kehidupan manusia. Tetangga adalah orang terdekat dengan rumah kita, kita pasti butuh mereka begitu juga sebaliknya. Namun, di dalam interaksi dengan tetangga selalu ada hal2 yang membuat kita kesal..Nah, apa saja sifat2 menjengkelkan dari para tetangga kita dan apa tips menghadapinya, yuk gan mari cekidotSpoiler for Cek Repost Dulu
Quote:Tetangga menyindir dengan halusSpoiler for IlustrasiQuote:Kasus :
Eh si mpok baru keliatan nih, mau kemana? Mau dianterin gak?

Padahal tujuan kita hanyalah ke warung dekat rumah. Tetangga yang seperti itu bisa bikin kita gondok karena menyindir kita yang jarang keluar rumah keliling kampung. .Quote:Tips:
Berikan senyuman , dengan begitu ia akan senang dengan sindirannya. Hal itu lebih baik ketimbang membalasnya dengan perkataan.

Quote:Tetangga meminta makanan/minuman yang kita bawa dari warungSpoiler for IlustrasiQuote:Kasus :
Boleh nih baksonya, enak banget sih kalo di bagi ..sambil ketawa . Padahal kita hanya membawa satu bungkus bakso dan lagi keadaan lapar .Quote:Tips:
Anggap saja ia sedang basa basi , dan mengalihkan pembicaraan seraya masuk ke dalam rumah. Karena tetangga yang seperti ini celamitan dan apabila dikasih sesuatu akan menjadi kebiasaan .

Quote:Tetangga tukang pamerSpoiler for IlustrasiQuote:Kasus :
Membunyikan klakson kendaraan yang membuat bising setiap pagi .Quote:Tips:
Jangan terpancing emosi dengan ikut memamerkan kekayaan kita, hal itu akan percuma. Lebih baik kita turut senang dengan barang baru tetangga kita.

Quote:Tetangga tukang gosipSpoiler for IlustrasiQuote:Kasus :
Kamu diantar pulang oleh teman kampus larut malam , esok paginya kamu sudah menjadi headline news se kampung yang menggosipi kamu yang tidak baik . Quote:Tips:
Berikan penjelasan bahwa kamu tidak seperti yang mereka bayangkan. Ambil sisi positifnya kalau mereka itu mempedulikan kamu..

Quote:Tetangga kaleng rombengSpoiler for IlustrasiQuote:Kasus :
Tidur siang merupakan kesenangan kita khususnya di waktu libur. Namun bagaimana jika dikacaukan dengan suara tetangga yang tertawa dengan keras sambil menyanyi lagu dangdut kesayangannya.Quote:Tips:
Sederhana saja, kita pasang earphone untuk meredam kebisingan .Spoiler for Sumber

Quote:Kesimpulan TS :
Jadi bertetangga itu memang membutuhkan kesabaran akan tingkah laku tetangga kita yang kadang menjengkelkan, Untuk itu diperlukan kedewasaan dan kecerdasan dalam menyikapinya..Gimana gan, kalau masih ada tambahan silahkan share dimari.
Request TS:Spoiler for Klik Aja

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/544e83ffc1cb17a5418b4568

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)