Home » » Pengen Keliling Dunia Gratis? Ini Caranya Gan!

Pengen Keliling Dunia Gratis? Ini Caranya Gan!





Ingin Keliling Dunia Gratis? Begini Caranya!
Sebelum Lebih Jauh Lagi jangan Lupa

lalu klik emot dibawah untuk cek No Repost






Hallo Kaskuser


BEPERGIAN keliling dunia tentu menjadi dambaan banyak orang. Tapi tentu saja, biaya yang harus dikeluarkan demi bisa keinginan keliling dunia tidak sedikit. Padahal, ada beberapa cara yang bisa ditempuh seseorang untuk berkeliling dunia dengan gratis! Begini caranya.
Yuk Kita Langsung Ke TKP
Spoiler for TKP



Quote:
Quote: 1. Au Pair

Spoiler for Illustraasi
Quote:Au Pair secara sederhana diartikan sebagai orang asing yang berusia 18-30 tahun yang bepergian ke luar negeri untuk mempelajari banyak hal, seperti belajar bahasa asing, mempelajari kebudayaan baru dan menikmati hidup yang menantang. Sebagai gantinya, au pair akan diwajibkan bekerja selama 25 hingga 30 jam sepekan untuk membantu sebuah keluarga dengan pekerjaan sehari-hari, seperti menyediakan makanan atau mengasuh anak. Biasanya, au pair akan diberi uang saku dan disekolahkan gratis oleh keluarga asuhnya.


Quote:
Quote: 2. Bekerja di Summer Camp

Spoiler for Ilustrasi
Spoiler for Ilustrasinya
Quote:Di Amerika Serikat, peluang untuk bepergian sekaligus bekerja bisa diperoleh dengan bekerja di kamp musim panas alias summer camp . Setiap musim panas, banyak kalangan yang menggelar program summer camp di seluruh Amerika Serikat. Dan jika ingin merasakan pengalaman baru sebagai konselor atau staff, seseorang bisa mendaftarkan diri sebagai pekerja di summer camp . Sebagai gantinya, akomodasi disediakan dan sang peserta bisa belajar tentang banyak hal baru.


Quote:
Quote: 3. Mengajar Bahasa Inggris

Spoiler for Ilustrasi
Quote:Ini bisa jadi merupakan hal paling memungkinkan bagi seseorang untuk bisa bepergian keliling dunia dan dibayar. Kalau memang Anda seorang native speaker , Anda bisa dengan mudah mengambil izin mengajar secara online dan mulai mencari pekerjaan di luar negeri sebagai guru bahasa Inggris. Jika Anda bukan native speaker , Anda masih tetap bisa mengajar dengan kemampuan bahasa Ingris yang mumpuni.


Quote:
Quote: 4. Bekerja di Kapal Pesiar

Spoiler for Ilustrasi
Quote:Ini tergolong jenis pekerjaan yang berat, meski banyak orang beranggapan sangat menyenangkan bekerja di kapal pesiar. Bagaimana tidak, di kapal, seluruh waktu dihabiskan untuk bekerja. Tapi tentu saja, keuntungannya, Anda bisa singgah di banyak negara dengan gratis.


Quote:
Quote: 5. Bekerja sebagai Pemandu Wisata

Spoiler for Ilustrasi
Quote:Menjadi pemandu wisata mungkin salah satu profesi yang bisa membawa Anda berkeliling dunia dengan mudah. Ditambah lagi, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun, bahkan dibayar. Anda akan bertemu dengan banyak orang dari berbagai latar belakang, bepergian ke banyak tempat sekaligus belajar banyak hal dan membagikan informasi pada orang lain.


Quote:
Quote: 6. Bekerja Sementara di Bidang Pertanian

Spoiler for Ilustrasi
Quote:Banyak negara di Eropa yang membutuhkan pertolongan mengelola lahan pertanian mereka pada kurun waktu tertentu, biasanya saat jelang masa panen. Ini adalah kesempatan bagi Anda yang ingin bekerja sekaligus bepergian. Sebagai ganti jasa bantuan Anda, tentu saja akan ada upah dan kesempatan mengeksplor Eropa. Hal serupa juga sering ditawarkan di Australia dan Selandia Baru.[/color]


Quote:
Quote: 7. Workaway

Spoiler for Illustrasi
Quote:Website Workaway baru-baru ini banyak diminati karena menyediakan jasa bagi mereka yang ingin menyewa jasa sukarelawan membantu dalam banyak bidang tanpa bayaran. Anda bisa dengan mudah menemukan orang yang tengah mencari bantuan dan langsung berangkat ke negara tersebut. Tidak ada bayaran resmi, tapi sebagai pengganti Anda akan mendapatkan akomodasi gratis.


Quote:
Quote: 8. Couchsurfing

Spoiler for Ilustrasi
Quote:Ini salah satu cara terbaik bagi Anda yang ingin bepergian ke banyak negara tanpa harus mengeluarkan biaya untuk penginapan sama sekali. Banyak orang yang mendaftarkan diri sebagai host dengan memberikan kamar di tempat tingalnya bagi traveler secara gratis. Sebagai gantinya, Anda juga harus menyediakan tempat Anda jika seseorang hendak mampir di kota Anda suatu saat.



Baca Juga: Di Balik Jajanan Gorengan Agan... (HOT)
Yuk Gan Olahraga Dengan Fisika!
Mari Mengenal Virus Ebola Lebih Dekat ...
Kartun-kartun Jaman Dulu Yang Perlu Diputer Lagi (HT)


Kalo suka timpuk ane

Klik cendol untuk memberi TS cendol
Jangan lupa

TS sangat menolak








Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/544c751bdc06bd74478b457d

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger