Home » » Momen-Momen yang Biasanya Bikin Bikers Bangga

Momen-Momen yang Biasanya Bikin Bikers Bangga





Mumpung masih di atas di dulu gan

Quote:

Bro-sis pasti sering banget melihat pengendara motor atau bikers berlalu lalang di jalan raya dengan gaya yang nyentrik dan kebut-kebutan dengan teknik meliuk-liuk. Bahkan nggak sedikit bikers di Indonesia menggunakan motor bukan sekedar kebutuhan sehari-hari tapi buat mengekspresikan dirinya.

Nah, buat bro-sis yang jarang atau bahkan nggak pernah menjadi pengendara motor, ada beberapa hal yang mungkin bro-sis belum tahu lho betapa ‘nikmatnya’ menjadi bikers. Meski kepanasan, kena debu, dan kalau lagi apes-apesnya kehujanan, bikers ternyata punya jiwa berkompetisi yang justru lebih tinggi di jalan raya. :heboh

Percaya nggak percaya bro-sis, karakter bikers di Indonesia sebenarnya nggak beda jauh sama artis, seniman, atau politikus yang lagi membuat ‘pencitraan’ di jalan raya. Penasaran? Langsung simak aja disini bro-sis...
Quote:
1. Terobos Lampu Hijau di Detik Terakhir



Wah kalau yang ini udah jadi momen yang biasa terjadi di jalan raya bro-sis. Pas lampu hijau masih menyisakan banyak waktu, bikers rata-rata nggak mau kenceng-kenceng. Nah pas lampu hijau menunjukkan sepersekian detik lagi, bikers bukannya melambatkan motor tapi malah nge-gas. Setelah lewat lampu lalulintas, bikers merayakan dalam hati, "Yes akhirnya pas nggak dapet lampu merah.."

Quote:2. Balapan Sama Penyebrang Jalan



[img]Nah kalau yang ini, tipikal bikers 'pantang rem sebelum melewati semua objek yang ada di depannya'. Meski ada hak pejalan kaki saat lampu merah dan 'zebra cross', tapi bikers model seperti ini seperti 'banteng' yang ingin menanduk. [/img]


Quote:3. Nyusul Motor yang Lewat Garis di Lampu Merah



Waduh, kalo model bikers seperti ini memang harusnya sih disusul bro-sis. Jelas-jelas di lampu merah ada garis pembatas yang bertujuan memudahkan bikers buat mantau lalu lintas. Tapi yang model begini bukannya membuat lalu lintas lebih tertiba dan mudah malah jadi semrawut...

Quote:4. Motornya Dipuji Bagus/ Bersih Sama Cewek Cantik



Lagi terjebak macet panjang/ lampu merah yang lumayan lama bisa bikin bete bro. Tapi kalau tiba-tiba ada cewek cantik yang lihatin bro-bro sekalian terus motornya dipuji karena punya model yang keren dan unik atau motornya bersih, bisa bikin bro-bro sekalian bukan cuma punya motor yang beda tapi juga bisa dapat kenalan cewek cantik..

Quote:5. Nyelip di Antara Bis Dengan Jarak Sempit



Biasanya bikers punya perhitungan dan menantang dirinya buat selalu ada di depan diantara pengendara lain. Meski bukan ikut ajang balap resmi, bikers di Indonesia lebih bangga kalau berani 'menantang maut'. Bikin bikers bangga, tapi malah membahayakan pengendara lain..

Quote:6. Menang Dari Motor yang Lebih Kenceng



Nggak usah 'parno' atau minder pas lihat moge dengan kapasitas mesin besar bro. Apalagi kalau mogenya pakai kopling. Nah biasanya, bikers model begini pakai motor yang lebih kecil seperti motor bebek atau matic, meski motor mereka kalah kencang dan keren, tapi bakal nyusul motor incaran pas lagi macet buat meliuk-liuk di antara kerumunan..

Quote:7. Lolos Dari Razia Polisi



Tipe bikers kayak gini seneng banget berkendara semau-maunya. Terobos jalur cepat, jalur busway, naik trotoar, dan satu lagi suka 'ngeles' kalau ada razia polisi. Kalau yang pakai perlengkapan motor lengkap, terus lolos dari razia polisi sih wajar, nah tapi kalau bikers lolos pas di-stop sama polisi, leganya bukan main bro...

Quote:8. Lawan Arus Nggak Ada yang ‘Negor’



Dulu kalau ada bikers yang lawan arus kendaraan, pasti ditegur dan langsung tertib. Nah, kalau sekarang tipe bikers kayak gini biasanya menunggu kondisi jalan lengah, nggak ada petugas, atau ada 'teman' yang sama-sama lawan arus. Kalau yang ini jangan ditiru ya bro. Bikin jalanan makin macet

Quote:9. Gebetan Lebih Milih Dibonceng Naik Motor



Ada juga cewek yang seneng pelesiran naik motor. Kalau kata orang-orang dulu naik motor itu lebih romantis, lebih berasa keseruannya. Nah kalau bro-bro sekalian punya gebetan atau pacar yang lebih seneng dibonceng naik motor, dijamin makin bangga bro...


Spoiler for BukaCendol nya gan

di tunggu komen nya

Say No To Bata
Twitter @elfadhil9
Sumber

Quote:Mampir Yuk gan-sis di trit ane yang lain

Approve Cc Cimb Niaga Gratis Iuran Seumur Hidup (Best Seller)
Jasa Solusi Keungan ente dengan kartu kredit Cimb Niaga Free For Life {Best Seller}
Siapa saja pihak yang terlibat dalam kartu kredit
4 Tips Penting Mengatur Keuangan Bagi Freelancer
5 Cara Membuat pasangan Kangen Berat Sama Kamu
7 Alasan Kenapa Perempuan Ingin Dimengerti
10 Makna Cinta Menurut Orang Terkenal yang Bikin Kamu Terkagum-kagum
7 Kalimat yang Paling Dibenci Perempuan Saat Menangis (Just for you pria sejati)
10 Kebiasaan Aneh yang Disenangi Perempuan Saat Weekend
7 Taktik Jitu Bikin pasangan 'Kesengsem' Berat Sama Kamu
Begini Caranya Membuat Bokong gak tepos !
10 Hal yang Membuat Perempuan Kecanduan Pornografi (ambil hikmah nya ajah)
Ini Dia Sosok Doraemon Dari Berbagai Negara
Sebelum Potong Rambut, Perhatikan 5 Hal Penting Ini!
Gawat, 5 Kebiasaan Ini Bikin Uban Muncul di Usia Muda
Bill Gates Pakai Batik, Eric Schmidt Numpang Taksi
Sebelum Melihara, Yuk Simak 8 Perbandingan Anjing dan Kucing. HT
Cara Duduk di Motor Biar 'Bokong' Jadi Seksi
Ini Bukti Pilih Kasih Tilang 'Knalpot'
Kendaraan Umum 'Jadul' yang Gak Bisa Dilupain HT
7 Tipe Pemalak Anak Sekolah di Era 90-an HT
10 Fakta Mencengangkan Soal Lesbi yang Tidak Kamu Tahu! 21++ !!!
4 Hal Kecil yang Bisa Bikin Perempuan Jatuh Cinta
Peraturan Gak Tertulis Di Jalan Raya yang Penting Kamu Tahu
Semua Hal Tentang Inggris, yang Bro-sis Pasti Suka..
Baca Gan-Sis Pengakuan 4 Alasan Wanita Menolak Pria
4 Bisnis Online Paling Gampang dan Banyak Untung
4 Hal Tentang Belanja yang Bisa Bikin Kamu Bertengkar HT6
Ini gan-Sis Motor-Motor Terkencang Dunia Tahun 2014 HT3
5 Tempat Pelampiasan Perempuan Ketika Marah HT4
Benarkah Kartu Kredit Investor Terbaik ?
10 Anggapan dan Pertanyaan Tentang Perempuan yang Masih Perawan (21+)
Ini Sebabnya Perempuan Merokok Dianggap Nakal!
Cerita KJP (kartu Jakarta Pintar) Yang miris tapi
Laki-laki dengan Sifat Ini Tak akan Ditolak Wanita
Kerap Minta Tumbal, Ini Trek-trek Balap Paling Angker di Dunia
Tahajud yuk gan ^^

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5447a875902cfe296e8b4582

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)