Home » » Ini Dia Keinginan Yang Harus Diwujudin Pas Usia 20-an

Ini Dia Keinginan Yang Harus Diwujudin Pas Usia 20-an



Mudah-mudahan no repost ya gan


Quote:
Usia 20-an emang beda banget kalo dibandingin ketika kita berumur belasan. Ketika umur belasan, kita dianggap belum dewasa dan punya aturan dan larangan. Gak boleh ini itu, harus ini itu. Beda ketika kita udah berumur 20 tahunan lebih. Umur segini biasanya merupakan saatnya buat mencoba sesuatu yang baru untuk memperkaya pengalaman. Mencoba sesuatu hal baru itu kayak ketemu orang baru, nyobain pengalaman baru, sampe pergi ke suatu tempat yang baru. pokoknya semua yang belum kita alamin ketika kita masih dianggap anak kecil. Makanya memasuki usia 20-an lebih adalah momen yang tak terlupakan buat sebagian orang.

Naah ini dia gan 8 hal yang bisa membuat hidup usia 20-an lo lebih berwarna

Quote:
1. Punya Pacar Kayak Artis



Quote:
“Pengalaman paling berharga itu nunjukin foto berdua sama pacar yang mirip Nikita Willy ke temen-temen”
- Hendrie, 24 tahun -

Siapa sih yang kepengen jomblo terus-terusan diusianya yang memasuki umur 20 tahunan. Siapa juga yang gak kepengen punya pacar mirip artis. Mau artis lokal, apalagi artis luar negeri. Biar nggak jomblo terus-terusan, kita harus banyak bergaul dan kenalan sama banyak orang. Siapa tahu salah satu kenalan kita itu artis sinetron, yang bisa jadi pacar kita hehehehe.


Quote:
2. Merubah Penampilan

alt="" />

Quote:
“Biarpun dompet pas-pasan tapi penampilan nomer 1”
- Dinda, 22 tahun -

Biasanya juga agan atau aganwati yang baru menginjak usia 20 an bakal ngerubah penampilannya. Mulai dari yang cupu, katro sampe bau keringet, jadi lebih cool, keren sampe wangi parfum terkenal. Buat apa? Buat nunjukin kalo jati diri mereka juga berubah gan. Jangan takut buat nyobain berbagai style. Warnain rambut atau bikin hair style baru juga seru kok.


Quote:
3. Liburan Ke Luar Negeri



Quote:
“ke luar negeri, minimal setaun sekali, adalah mimpi biar gue bisa nikmatin hidup”
- Leo, 25 tahun -

Ini dia nih mimpi yang sering ingin diwujudkan sama kita. Apalagi kalo bukan keluar negeri. Mau bareng temen satu geng, sama temen kuliah, atau sama temen kantor, yang penting seru. Mau nikmatin pemandangan, mau belanja ini itu, mau selfie buat dipamerin di sosial media, pastinya bakalan jadi salah satu unforgettable moment buat kita gan.


Quote:
4. Nonton Konser Band Legendaris



Quote:
“gak ada yang gak mungkin, nonton konser di Glastonbury adalah mimpi terbesar gue”
- Mario, 24 tahun -

Nonton konser band legendaris di tempat keren juga bisa dijadiin mimpi yang harus agan wujudin. Gimana ngga? Jarang banget ada yang berani ngelakuin hal ini pas umurnya lagi belasan. Gak cuman liat di TV atau Youtube doang, hal ini bakal ngasih kamu pengalaman yang luar biasa, dengerin musik langsung, ketemu mereka, trus teriak-teriak deh ngikutin irama lagu.


Quote:
5. Masuk TV



Quote:
“sepele sih, tapi gue pernah bermimpi kalo gue bisa masuk TV, entah lagi nyanyi, atau lagi ngedance, pokoknya masuk TV dan ditonton sama orang seluruh Indonesia”
- Vina, 22 tahun -

Pernah gak gan kepikiran kalo suatu hari nanti agan bisa masuk TV? Iya gan soalnya bakal nyenengin banget kalo kita bisa masuk TV trus disaksiin sama seluruh orang di dunia. Sederhana emang, tapi susah juga buat diwujudin. Karena itu, agan-agan harus mau belajar dan nyobain berbagai skill. Soalnya biasanya yang masuk TV itu punya keahlian yang harus bisa dilakuin. Punya bakat nyanyi, atau jago ngehost, atau punya hobi yang unik.


Quote:
6. Diving Bareng Paus



Quote:
“Mungkin gue bakal merindir seada-adanya kalo bisa diving atau snorkeling trus ketemu paus di depan mata gue”
- Rina, 22 tahun -

Gak semua orang punya mimpi bisa diving ketempat eksotik trus ketemu hewan menakjubkan. Mulai dari penyu, ubur-ubur, lumba-lumba atau bahkan sampe ketemu ikan Paus. Nahh tapi kalo udah ngeliat foto-foto kayak diatas, semua orang pasti setuju kalo ini hjuga harus diwujudin pas kita lagi muda. Agan dan aganwati pasti gak mungkin ngelupain pengalaman ini sampe tua, dan bisa agan ceritain ke anak cucu agan nantinya.


Quote:
7. Cobain Olahraga Ekstrim



Quote:
“salah satu yang belum gw wujudin di mimpi gue pernah nyobain bungee jumping di alam super bebas”
- Azhar, 28 tahun -

Nyobain hal baru kayak olahraga ekstrim juga perlu dicoba gan. Ini bisa jadi mimpi yang bisa ningkatin adrenalin agan. Gimana ngga, kayak bungee jumping yang bisa bikin jantung agan berasa mau copot, atau fly diving yang seru nan bikin tegang juga perlu dicobain.


Nah sayangnya gak gampang buat ngewujudin semua keinginan kita. Biasanya kita gak punya cukup keberanian untuk mewujudkan dan hanya jadi rencana atu bahkan cuman angan-angan belaka gan. Tapi beberapa activity seru kayak yang diadain sama produk smartphone (setau ane Lumia) bisa ngewujudin keinginan agan saat berusia 20-an lebih.
Yup, Saatnya wujudin impianmu di usia 20 tahun lebih ini, yang bisa menjadi pengalaman terbaik selama kita hidup dengan ikutan #makeithappen movement bersama Lumia. #makeithappen mengajak untuk memperkaya pengalaman, mencoba hal baru mumpung umur 20an. #makeithappen juga mengajak semua yang berumur 20-an untuk lebih memaksimalkan 20-an dengan mewujudkan unleash 20s mereka. Agan tinggal post apa yang ingin agan lakuin untuk maksimalin umur 20 dengan tagar #makeithappen baik di Twitter, Facebook atau Instagram. Info lengkapnya klik dimari

Apa pengalaman yang ingin agan rasakan mumpung masih di usia 20-an?
Saatnya

Share your Unleash20s and Lumia will #makeithappen

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/545333f431e2e6c82e8b4576

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger