Home » » Lagu-Lagu Indonesia Seputar LDR dari Masa ke Masa

Lagu-Lagu Indonesia Seputar LDR dari Masa ke Masa


Quote:
Alow gan udah tahu belum apa itu LDR? yapss benar Long Distance Relationship, kalau di artikan ke dalam bahasa Indonesia kurang lebih artinya adalah Hubungan Jarak Jauh, bisa saja di alami mereka yang sedang pacaran, ataupun sudah berkeluarga, bahkan yang sedang menjalin persahabatan .

Nah Selama ane menjalani kehidupan ini, sudah ada beberapa lagu yang bertema LDR yang sudah ane dengerin gan
Nih gan simak aja yah apa saja lagu2nya



Quote:


1. Laura Da Costa - Pandu papra





Nih gw dulu suka banget dengerin nih lagu di tengah sawah sambil mengusir burung2 yang memakan padi kakek ane yang sedang menguning kurang lebih tahun 89-90an gan.

Berikut ini lirik lagunya:

Kutrima sepucuk surat darimu
Laura da costa sahabat penaku
Kau kabarkan tentang jalan hidupmu
Di dunia ini sebatang kara
Betapa malangnya nasib dirimu
Semenjak ditinggal ayah dan ibu
Bunga-bunga kini jatuh berguguran
Seakan turut merasakan hatimu yang lara

Reff :Laura engkau Laura
Sahabat pena antar benua
Laura engkau Laura
Tabahkan hatimu Laura
Janganlah engkau bersedih hati
Semogalah Tuhan selalu bersamamu Laura

Reff :
Laura engkau Laura
Sahabat pena antar benua
Laura engkau Laura
Tabahkan hatimu Laura
Janganlah engkau bersedih hati
Semogalah Tuhan selalu bersamamu Laura
Laura engkau Laura
Tabahkan hatimu Laura Sahabatku
Hapuslah air matamu
Jangan ditangisi kisah yang lalu
Cobalah berkaca di perigi tua
Disana nanti kau dapatkan Jalan yang terang

Reff :
Laura engkau Laura
Sahabat pena antar benua
Laura engkau Laura
Tabahkan hatimu Laura



Quote:

2. Poppy Mercury â€" Antara Jakarta Dan Penang



Hmm kalau lagi ini sih jamannya kakak gw pacaran gan
kurang lebih tahun 92-93an gan

Langsung aja ini liriknya gan



di saat bulan purnama di malam pertama
perlahan sinarnya redup, membayang tertutup awan biru
sebuah hati terlena bersandar di cinta
hati yang menyimpan duka dalam tabir rahasia cinta asmara aaa

terbuai arus samudera, menanti kekasih
bahagia yang ku damba, impian bernada cinta berdua

kisah cintaku yang terpisah
terhalang di pantai membentang
antara jakarta dan penang membelenggu rindu

sepucuk surat cinta kita
pelepas dahaga yang lapang
antara jakarta dan penang cinta semakin dalam

takkan menghapus cinta kita berdua
takkan menghapus cinta kita berdua

terbuai arus samudera, menanti kekasih
bahagia yang ku damba, impian bernada cinta berdua

kisah cintaku yang terpisah
terhalang di pantai membentang
antara jakarta dan penang membelenggu rindu

sepucuk surat cinta kita
pelepas dahaga yang lapang
antara jakarta dan penang cinta semakin dalam

kisah cintaku yang terpisah
terhalang di pantai membentang
antara jakarta dan penang membelenggu rindu

sepucuk surat cinta kita
pelepas dahaga yang lapang
antara jakarta dan penang cinta semakin dalam




Quote:

3. Kabari Aku - Jamrud



Hmmm dengerin lagu ini jadi inget masa masa SMA gan
Dulu pacaran beda kota aja dah kek jauh banget gan jaraknya

cekidot nih liriknya gan


Aku disini kau ada disana
Membentang luas samudra biru
Memisahkan kita
Inginku berenang ke kotamu
Tapi pasti tenggelam dan kau sedih

Kirimu aku kabarmu disana
Lewat telepon surat faksimili
Ngobatin rinduku
Kirim juga photo ukuran jumbo
Biar kupajang dikamarku

*
Ngurangin beban ini
Ngurangin sesak ini
Ngurangin rasa ingin bertemu

Nggak perlu curiga
Karna tahu kau masih
Memegang janji yang pernah kita sepakati

Reff :
Mungkin tak lama lagi
Aku hadir disana
Atau tak lama lagi
Kau yang ada disini

Aku disini kau ada disana
Membentang luas samudra biru
Memisahkan kita
Inginku terbang bersama angin
Tapi nanti tersesat dan kau sedih




Quote:

4. Dekat di Hati - RAN



Para pasangan muda yang saat ini sedang LDR kayaknya demen banget deh ama lagu ini gan

Nih gan liriknya


Dering teleponku membuatku tersenyum di pagi hari
Kau bercerita semalam kita bertemu dalam mimpi
Entah mengapa aku merasakan hadirmu di sini
Tawa candamu menghibur saatku sendiri

Aku di sini dan kau di sana
Hanya berjumpa via suara
Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa

Meski kau kini jauh di sana
Kita memandang langit yang sama
Jauh di mata namun dekat di hati

Dering teleponku membuatku tersenyum di pagi hari
Tawa candamu menghibur saatku sendiri

Aku di sini dan kau di sana
Hanya berjumpa via suara
Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa

Meski kau kini jauh di sana
Kita memandang langit yang sama
Jauh di mata namun dekat di hati

Aku di sini dan kau di sana
Hanya berjumpa via suara
Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa

Meski kau kini jauh di sana
Kita memandang langit yang sama
Jauh di mata namun kau dekat di hati

Jarak dan waktu takkan berarti
Karena kau akan selalu di hati
Bagai detak jantung yang kubawa kemanapun kupergi

Meski kau kini jauh di sana
Kita memandang langit yang sama
Jauh di mata namun dekat di hati
dekat di hati






Quote:


5. LDR - RAISA





halowww , akuh kangen !!!

hmm denger suara ini jadi kangen gan ama dia yang ada disana. Yah inilah lagu terakhir yang dari judulnya sudah ketahuan kalau lagu ini bertema LDR gan .

Langsung aja nikmati lirik-liriknya gan


Ku teringat dalam lamunan
Rasa sentuhan jemari tanganmu
Ku teringat walau telah pudar
Suara tawamu, sungguh ku rindu

Tanpamu langit tak berbintang
Tanpamu hampa yang ku rasa

Seandainya jarak tiada berarti
Akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja
Seandainya sang waktu dapat mengerti
Takkan ada rindu yang terus mengganggu
Kau akan kembali bersamaku

Ku teringat walau telah pudar
Suara tawamu, sungguh ku rindu

Tanpamu langit tak berbintang
Tanpamu hampa yang ku rasa

Seandainya jarak tiada berarti
Akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja
Seandainya sang waktu dapat mengerti
Takkan ada rindu yang terus mengganggu
Kau akan kembali bersamaku

Terbit dan tenggelamnya matahari
Membawamu lebih dekat
Denganmu langitku berbintang
Denganmu sempurna ku rasa

Seandainya jarak tiada berarti
Akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja
Seandainya sang waktu dapat mengerti
Takkan ada rindu yang terus mengganggu
Kau akan kembali bersamaku

(seandainya jarak tiada berarti)
Akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja
Seandainya sang waktu dapat mengerti
Takkan ada rindu yang terus mengganggu
Kau akan kembali bersamaku


Itulah menurut gw lagu2 bertema LDR dari masa ke masa gan
bila agan atau sista mo menambahkan silahkan kasih ke koment yah lagu lagu nya

Maaf gan kalau trit ane jelek yah, baru belajar bikin trit nih ane






Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54337cd71a9975c9518b4573

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)