Home » » Cewek Matre Gak Masalah Asal...

Cewek Matre Gak Masalah Asal...




agan2 Kan banyak cowok yang anti banget sama cewek matre dan dicap dengan berbagai label negatif
tapi kalo menurut ane sih cewek matre itu wajar lah
karena cewek itu rata-rata selalu mencari aman jarang yang mau ambil resiko
lagian cewek mana yang mau sama cowok penganguran,males,kebanyakan mimpi dan php






tapi matre juga ada syaratnya gan

Cewek MATRE its ok asal


Spoiler for 1
Pinter masak

biarpun matre kalo pintar masak sih masih worth lah jadi kandidat bini

Spoiler for 2
pinter ngatur keuangan

kalo udah matre gak bisa ngatur keuangan ma yang ada kalo dijadiin bini agan bisa bangkrut

Spoiler for 3
bersih,pinter berdandan dan ngerawat diri

siapa yang mau ma cewek udah matre jorok lagi

Spoiler for 4
Setia dan punya komitmen

ini paling penting gan kalo udah matre tukang selingkuh juga kacau baru jadi pacar aja udah selingkuh apalagi jadi bini

Spoiler for 5
punya prinsip gak sekedar ikut2tan

emangnya mau punya cewek jadi cabe2an gara2 ikutan trend dan cuma mau dibilang gaul

Spoiler for 6
taat agama

ini yang paling penting gan buat pasangan dunia akhirat

Spoiler for 7
Ramah dan sopan

udah matre mulutnya kayak orang pasar bijimane jadinya tu

jadi kalo untuk cewek yang mau matre usahakan kalian memenuhi syarat2 diatas ya gak cuman modal cantik aja
gak ada yang salah jadi matre asal berkualitas.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53bf86ce1a9975160d8b4759

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)