Home » » Pedoman Buat Lo yanng Mau Survive Hidup di Jakarta

Pedoman Buat Lo yanng Mau Survive Hidup di Jakarta

Welcome To My Thread Gan

Quote:Ane kolektor bata gan
Jangan lupa rate 5

Quote:Kehidupan di Jakarta itu keras dan gak mudah. Sama sih susahnya kayak tinggal Stockholm atau Helsinki tapi dikali 1000000 (baca: sejuta). Ada banyak masalah di kota ini yang membuat ente mesti selalu sabar. Tapi tenang, ikuti aja tips di bawah ini dan niscaya ente akan selamat

Quote:Quote:1. Punya Banyak Koneksi
Di Jakarta kalo ente gak punya koneksi dan bekingan yang kuat sih agak-agak susah ya buat surviveHal ini ente butuhin disaat berurusan dengan pihak-pihak yang berkepentingan, atau kalo ente sedang berurusan bisnis dan segala macem. Pokoknya perkara ente anak siapa dan kenal siapa aja itu bisa jadi cukup penting di kota ini

Quote:Quote:2. Anti Sakit
Tinggal di Jakarta ente gak harus jadi Superman, tapi cukup bisa jaga kesehatan baik-baikGak boleh gampang kena virus dan bakteri yang bisa bikin ente sakit. Di Jakarta ini banyak makanan yang kurang bersih dan udara yang polusinya minta ampun Jadi daripada ente tiap hari mesti pake masker atau cuma bisa makan di tempat yang elit, mending bikin badan ente jadi anti-sakit.. Gimana caranya? Gatau juga sih, tapi tipsnya ya gitu.

Quote:Quote:3. Kantong tebel
Biaya hidup di Jakarta bisa dibilang cukup gedemulai kebutuhan pokok sampe yang gak penting-penting amat tapi penting yaitu bergaul. Bisa aja untuk cuma makan di suatu restoran bakalan ngabisin seperempat dari penghasilan ente sebulan. Belum lagi urusan transport, rasanya gak nyaman kalo gak punya mobil dengan jalanan dan transportasi umum di Jakarta yang belum memadai

Quote:Quote:4. Punya Pasangan
Lah, emang gak boleh jadi jomblo di Jakarta? Ya boleh aja sihTapi biasanya lebih asik aja gitu kalo punya pasangan Ada yang nemenin jalan kesana-sini dikala temen ente pada lagi sibuk sama urusan masing-masing. Belum lagi kalo pasangan ente bisa anterin kemana-mana. Soalnya kan jalanan Jakarta serba jauh dan ribet gitu ya. Apalagi banyak tempat yang berbahaya Jadi kalo kemana-mana pergi sendiri sih rasanya kurang enak aja

Quote:Quote:5. Bisa berenang
Penting nih! Liat aja berita, Jakarta udah langganannya kena banjirEnte bisa jadi gak selamat kalo gak bisa berenang. Dan selain ente selamat, ente juga bisa nyelametin orang lain juga , yang igo igo gitu

Quote:Quote:6. Humoris
Selain sabar, ente juga harus jadi humoris. Anggep aja hal-hal aneh yang terjadi di Jakarta sebagai leluconGak perlu marah, apalagi berantem. Kalo ada Metromini yang tiba-tiba berenti di tengah jalan, ketawa aja. Kalo ente janjian sama orang trus dianya telat sampe dua jam, ketawa aja Kalo kena macet dan mobil kamu gak gerak-gerak, ketawa aja Pokonya semua bisa jadi laughable, ketawable. Mentok-mentok ente dianggep gak waras, tapi yang penting kan gak stress-stress amat ya
Spoiler for commentQuote:Original Posted By papatonxâ–º
Mantep.. Setuju ama tips agan ini..
Kalau dijarta gak bawa ketawa ya stresss..
Bayangin sehari bulak balik kantor aja minimal 3 jam, seminggu 15 jam kalo 5 hari kerja.. Sebulan 60 jam, setaun ane 720 jam dijalan, setara hampir sama dengan sebulan dijalan dalam setaun gan!!!
Kebayang kan kalo hidup di jkt gak dibawa ketawa...


Quote:ga susah susah amat kan kan
tapi yakin masih mau tinggal di jakarta ?
Spoiler for SUMBERhttp://m.malesbanget.com/2014/01/6-t...ve-di-jakarta/

Cek Repostnya sendiri ya bikin thread di hp tadi di cek ga ada ko

Ingat gan ane kolektor bata
maaf ya ga ada gambar sedikitpun ane bikin di Hp threadnya

Kaskuser Bijak Selalu Tinggalkan Jejak

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53cf98a8d675d43b3f8b475d

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)