Home » » Kejadian yang Biasanya Terjadi Pas Belanja Bareng Ortu

Kejadian yang Biasanya Terjadi Pas Belanja Bareng Ortu

Quote:HOT THREAD, THANKS KASKUSER


Quote:Pastikan No Repsol diantara kita Spoiler for No Repsol

Quote:Rate 5

Quote:Cendol Bila Berkenan

Quote:Selamat Pagi, Siang,Malam gan, thanks udah mampir di Thread Sederhana ane

Quote:Diharapkan Menekan tombol shift+x untuk membuka semua spoiler

Quote: agan pasti pernah dong belanja bareng orang tua agan, entah ke pasar, atau mall, nah ane mau share apa yang kadang kita lakukan pas pergi belanja bareng ortu , mulai dari merengek minta dibeliin ini dan itu sampe jadi kuli angkut belanjaan orang tua

Quote:Merengek minta dibeliin mainan Spoiler for ini nih yang pas kita masih kecil mak, beli itu, pa.. mau itu, familiar dengan kata kata itu ? itu adalah mantra ajaib supaya kita dibeliin mainan sama orang tua kita gan yang cowok biasa minta dibeliin robot atau mobil , yang cewek biasa minta boneka

Quote:Minta Beliin JajananSpoiler for ini juga pas kita masih kecil, kalo udah gede mungkin kagak lagi lah nah ini nih yang biasa bikin ortu was was , ente pasti pernah lah minta jajanan dipinggir ente belum tau apa isi jajanan itu, tau tau boraks atau formalin, tapi kalian ngebet banget pengen makan ato minum jajanan itu, dengan mantra ajaib belum tentu dikabulkan

Quote:Nyasar/Terpisah Dengan ortuSpoiler for ayo gan, ane yakin pasti ente pernah nyasar atau terpisah dengan orang tua pas sedang asik asik belanja ato sampe kalian sebesar ini masih pernah terpisah dengan ortu kalian ?rasanya itu pasti agan panik dah , pikiran udah melayang, kalo sampe ditinggal pergi ke pasar, terus ane pulang gimana , tak lama kemudian ente bertemu dengan ortu kalian, rasanya lega kan ?

Quote:Pengen Cari Kursi buat Duduk Spoiler for kagak peduli ente masih kecil atau kagak,ini yang kalian cari kalo udah capek/pegel, KURSI agan capek ato pegel karna udah jalan jalan ke pasar/mall pasti bawaanya pengen duduk apa lagi kalo udah belanja bareng mama/ibu ibu itu kek punya super power yg bisa bikin dia betah berdiri lama lama sambil nawar harga , ato kalo udah ngebet, yah minta ortu buat pulang kerumah

Quote: Kuli Angkat Belanjaan Spoiler for kadang kita disuruh bawa belanjaan ortu yang berat berat, ini yang bikin sebel kalo pergi ke pasar sama ortu
:

Quote:Ke Game Station Spoiler for ini pasti pernah dah gan, pas kecil ato udah besar, ke mall ngajak ortu buat main di game station, sampe beli koin banyak banyak buat main game disana

Quote:Sekian Thread Sederhana ane
Quote: Cendolnya dong gan
Quote:Bantu Rate 5 Juga yah gan

Quote: setidaknya pasti ada 1 kejadian diatas yang pernah terjadi pas belanja bareng orang tua agan , itu semua pengalaman TS pas belanja sama mama papa , ga nutup kemungkinan agan agan juga pernah alamin kaya TS

Quote:Komentar Kaskuser
Quote:Quote:Original Posted By minoritas.jalan â–º
klo ane merengek minta nomor mas2 ganteng
Quote:Original Posted By MWIMRSNAIL â–º
Pas kecil gitu
Kalau dah dewasa, masih merengek...mau dikata apa ama org2 yg lihat

Quote:Original Posted By kromosemito â–º
ane dah gede gan, jadi sekarang ane yang beliin,

Quote:Original Posted By ikisaurux â–º
kalo ane nyari barang yang ane demen gan

Quote:Original Posted By dissavian â–º
kalo ane cuma nganterin aja gan, ga ikut masuk pasar, nungguin motor biar ga ilang

Quote:Original Posted By tokomapan â–º
wkwkwk jadi inget masa kecil gan

jaman gw belum ada mall sukanya dulu ke pasar memang suka minta jajanan

Quote:Original Posted By amadaniss â–º
kalau ke mall sih ane bakalan terus ngider, namun kalau ke pasar, ane malahan bakalan terus jauh-jauh dari lapak daging/ikan karena bakalan muntah kalau dekat-dekat situ

Quote:Original Posted By sarmento86 â–º
minta dibeliin koin
buat maen di arena bermain


Quote:Original Posted By amadaniss â–º
kalau ke mall sih ane bakalan terus ngider, namun kalau ke pasar, ane malahan bakalan terus jauh-jauh dari lapak daging/ikan karena bakalan muntah kalau dekat-dekat situ

Quote:Original Posted By sarmento86 â–º
minta dibeliin koin
buat maen di arena bermain


Quote:Original Posted By patchkom â–º
minta beli kue jajanan pasar

Quote:Original Posted By *Forbidden*x â–º
waktu ane SD kelas 1 tuh minta di beliin mobil2an....

Quote:Original Posted By imti â–º
emak ane dulu pedagang, klo nganterin lama buangeettt gan, ampe puegel.. tp nnti pulangnya ane di beliin jajan.. atau di ksh duit 1rb.. hihihi


Rio fan was here

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53d8510314088d00358b4593

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger